• BERANDA
  • BERITA
  • CHOICE PLUS DIPERCAYA KELOLA QUIN CENTRO HOTEL PALEMBANG

CHOICE PLUS DIPERCAYA KELOLA QUIN CENTRO HOTEL PALEMBANG

Merupakan hotel ke-18 yang telah dikelola sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perlahan tapi pasti, bendera bisnis PT Citra Pariwisata Indonesia -dikenal luas dengan label Choice Plus Indonesia- di arena bisnis manajemen perhotelan semakin berkembang.

Buktinya, Choice Plus Indonesia baru saja dipercaya untuk mengelola Quin Centro Hotel Palembang yang berlokasi di kawasan Jl. Letkol. Iskandar, Komplek Ilir Barat Permai, Palembang.

Menurut Richard P. Ririhena, Operation Manager Citra Pariwisata Indonesia, pihaknya bakal menggelar soft opening Quin Centro Hotel Palembang pada medio Desember mendatang.

Ditambahkan, Quin Centro Hotel Palembang adalah hotel bintang tiga berkapasitas 50 unit kamar serta dilengkapi dengan tiga meeting room. Selain itu, Quin Centro Hotel Palembang juga memiliki ballroom dengan daya tampung mencapai 500 orang.

Choice Plus Indonesia menginformasikan, dengan membidik segmen MICE, pihaknya optimistis mampu meraih tingkat okupansi hingga 70 persen selama tahun depan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Quin Centro Hotel Palembang yang dimiliki oleh Yulius Kesuma merupakan hotel ke-18 yang berada dalam naungan Choice Plus Indonesia, sampai saat ini.

Patut diketahui, sejak medio Mei dua tahun silam, Choice Plus Indonesia telah melansir tiga merek hotel yang ditawarkan dengan skema franchise.

Ketiganya adalah Front One Hotel yang diposisikan sebagai hotel bintang satu plus dengan konsep fun, simple, easy, kelas C & C+ dengan dua tipe kamar standard dan superior.

Kemudian, Quin Hotel yang dikembangkan sebagai hotel kelas bintang dua plus dengan konsep dinamis, chic, simple, easy smart hotel dengan warna dominan biru, kuning kunyit, dan cokelat.

Yang terakhir adalah The Azana Hotel, hotel bintang tiga plus dengan konsep anggun dan elegan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOYOTA TAWARKAN MPV TOYOTA NAV1
BERITA

TOYOTA TAWARKAN MPV TOYOTA NAV1

(Berita-Bisnis) - Melengkapi jajaran produknya di segmen multi purpose vehicle, PT Toyota Astra Motor resmi memperkenalkan Toyota Navigator 1 (Nav1)....
PERDALAM PENETRASI DI ASIA, FITNESS FIRST GELAR FIT FOR FASHION
BERITA

PERDALAM PENETRASI DI ASIA, FITNESS FIRST GELAR FIT FOR FASHION

(Berita-Bisnis) - Kendati gaya hidup sehat semakin merebak di kalangan masyarakat luas belakangan ini, bahkan menjadi sebuah kebutuhan, toh tidak...
DIANSARANA BERLIAN MOTORS RESMI MENJADI DILER KE-234 MITSUBISHI
BERITA

DIANSARANA BERLIAN MOTORS RESMI MENJADI DILER KE-234 MITSUBISHI

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Diansarana Berlian Motors, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors -agen tunggal pemegang merek Mitsubishi- resmi...
MATAHARI TAMBAH GERAI HYPERMART DI AMBON
BERITA

MATAHARI TAMBAH GERAI HYPERMART DI AMBON

(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis ritel yang saat ini sedang mengembang di kawasan Timur Indonesia, khususnya di Ambon, kembali dimanfaatkan oleh...
MITRA ADIPERKASA BAKAL BUKA 350 GERAI BARU DI TAHUN 2012
BERITA

MITRA ADIPERKASA BAKAL BUKA 350 GERAI BARU DI TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar omset bisnisnya, maka pada tahun 2012, PT Mitra Adiperkasa Tbk. akan membuka hingga 100 gerai baru...
SUMBER ALFARIA TRIJAYA AKAN BANGUN 800 GERAI DAN 3 PUSAT DISTRIBUSI BARU
BERITA

SUMBER ALFARIA TRIJAYA AKAN BANGUN 800 GERAI DAN 3 PUSAT DISTRIBUSI BARU

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., pengelola minimarket Alfamart, berencana membuka 800 gerai baru dan menambah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia