• BERANDA
  • BERITA
  • CHOICE PLUS DIPERCAYA KELOLA QUIN CENTRO HOTEL PALEMBANG

CHOICE PLUS DIPERCAYA KELOLA QUIN CENTRO HOTEL PALEMBANG

Merupakan hotel ke-18 yang telah dikelola sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perlahan tapi pasti, bendera bisnis PT Citra Pariwisata Indonesia -dikenal luas dengan label Choice Plus Indonesia- di arena bisnis manajemen perhotelan semakin berkembang.

Buktinya, Choice Plus Indonesia baru saja dipercaya untuk mengelola Quin Centro Hotel Palembang yang berlokasi di kawasan Jl. Letkol. Iskandar, Komplek Ilir Barat Permai, Palembang.

Menurut Richard P. Ririhena, Operation Manager Citra Pariwisata Indonesia, pihaknya bakal menggelar soft opening Quin Centro Hotel Palembang pada medio Desember mendatang.

Ditambahkan, Quin Centro Hotel Palembang adalah hotel bintang tiga berkapasitas 50 unit kamar serta dilengkapi dengan tiga meeting room. Selain itu, Quin Centro Hotel Palembang juga memiliki ballroom dengan daya tampung mencapai 500 orang.

Choice Plus Indonesia menginformasikan, dengan membidik segmen MICE, pihaknya optimistis mampu meraih tingkat okupansi hingga 70 persen selama tahun depan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Quin Centro Hotel Palembang yang dimiliki oleh Yulius Kesuma merupakan hotel ke-18 yang berada dalam naungan Choice Plus Indonesia, sampai saat ini.

Patut diketahui, sejak medio Mei dua tahun silam, Choice Plus Indonesia telah melansir tiga merek hotel yang ditawarkan dengan skema franchise.

Ketiganya adalah Front One Hotel yang diposisikan sebagai hotel bintang satu plus dengan konsep fun, simple, easy, kelas C & C+ dengan dua tipe kamar standard dan superior.

Kemudian, Quin Hotel yang dikembangkan sebagai hotel kelas bintang dua plus dengan konsep dinamis, chic, simple, easy smart hotel dengan warna dominan biru, kuning kunyit, dan cokelat.

Yang terakhir adalah The Azana Hotel, hotel bintang tiga plus dengan konsep anggun dan elegan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ALLIANZ HADIRKAN PROTEKSI ASURANSI KESEHATAN BARU
BERITA

ALLIANZ HADIRKAN PROTEKSI ASURANSI KESEHATAN BARU

(Berita-Bisnis) - Ditegaskan sebagai produk pertama yang memberikan perlindungan terhadap 100 penyakit kritis dengan masa pertanggungan hingga nasabah berusia 100...
PERKUAT POSISI DI MARKETPLACE PROPERTI, RUMAH.COM AKUISISI RUMAHDIJUAL.COM
BERITA

PERKUAT POSISI DI MARKETPLACE PROPERTI, RUMAH.COM AKUISISI RUMAHDIJUAL.COM

(Berita-Bisnis) - Aroma persaingan di ranah bisnis marketplace properti di Indonesia tampaknya bakal semakin ketat saja di masa mendatang. (lebih…)
TINGKATKAN LOYALITAS, XL AVIATA HADIRKAN SUCUVA
BERITA

TINGKATKAN LOYALITAS, XL AVIATA HADIRKAN SUCUVA

(Berita-Bisnis) - Guna menambah jasa layanannya sekaligus untuk meningkatkan loyalitas pelanggannya, PT XL Axiata Tbk. merilis XL Surabaya Culinary Vaganza...
MITRA KOMUNIKA LUNCURKAN SMARTPHONE CYRUS APEL
BERITA

MITRA KOMUNIKA LUNCURKAN SMARTPHONE CYRUS APEL

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Mitra Komunika Nusantara -vendor lokal Cyrus- meluncurkan smartphone Cyrus Apel yang...
EFFECTIVE WAREHOUSE MANAGEMENT
EVENT

EFFECTIVE WAREHOUSE MANAGEMENT

By IWAN NOVA, MBA, CPIM, CSCP & Ir. IMANADI (lebih…)
DORONG PENGGUNAAN KARTU KREDIT, MANDIRI LUNCURKAN TOKONE.COM
BERITA

DORONG PENGGUNAAN KARTU KREDIT, MANDIRI LUNCURKAN TOKONE.COM

(BeritaBisnis) - Guna meningkatkan penggunaan kartu kreditnya, Bank Mandiri meluncurkan portal belanja online: www.tokone.com. Situs tersebut dirancang dengan konsep cyber...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia