SCHENEIDER TAWARKAN ARCATO

Cocok digunakan untuk bangunan residensial, perkantoran maupun hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim memiliki keunggulan yang tidak dimiliki produk sejenis, PT Scheneider Electric Indonesia melansir rangkaian produk sakelar dan stop kontak baru bernama Arcato.

Lebih dari itu, Arcato yang dibanderol Rp 14 ribu itu, juga disebut mempunyai keunggulan di bidang kualitas maupun keindahan desain (affordable luxury).

Kata Cin Cin Go, Vice President Partner Retail Business Schneider Electric Indonesia, Arcato saat ini sudah tersedia di semua saluran penjualan maupun toko-toko peralatan listrik di seluruh Indonesia.

Ditambahkan pula, Arcato cocok digunakan untuk bangunan residensial, perkantoran maupun hotel. 

Dan, untuk mendongkrak penjualannya, Scheneider Electric Indonesia pun tak lupa aktif mengikuti berbagai pameran yang mengusung tema peralatan elektronik serta bangunan.

Yang terbaru, Arcato dihadirkan di Indobuildtech Expo yang digelar dari tanggal 11 Juni sampai 15 Juni mendatang di Jakarta Convention Center Jakarta.

Sebelumnya, dengan tema pameran yang sama yang dilaksanakan di Grand City Surabaya pada pertengahan April lalu, Arcato juga ditawarkan ke konsumen di Surabaya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, masih di Indobuildtech Expo 2014 yang saat ini sedang berlangsung di Jakarta Convention Center Jakarta, Scheneider Electric Indonesia juga menawarkan tiga produk yang diklaim mampu memberikan proteksi menyeluruh dari bahaya listrik.

Ketiga produk tersebut adalah mini circuit breaker yang berfungsi melindungi jaringan listrik dari bahaya hubungan arus pendek dan beban lebih serta earth leakage circuit breaker yang disebut bisa melindungi aset dari kebakaran sekaligus melindungi manusia dari bahaya sengatan listrik.

Adapun produk ketiga berupa surge arrester yang bermanfaat melindungi peralatan elektronik yang terhubung dengan jaringan listrik rumah dari sambaran listrik.

Schneider Electrik Indonesia beroperasi di Indonesia dengan dukungan empat pabrik yang terletak di Cikarang, Pulogadung, Batam, dan Cibitung. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

STARBUCKS GENGGAM SERTIFIKAT HALAL MUI
BERITA

STARBUCKS GENGGAM SERTIFIKAT HALAL MUI

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai gerai kopi kelas premium pertama yang menggenggam sertifikat halal di dalam negeri, PT Sari Coffee Indonesia...
ADA CINCIN BERLIAN DI KEMASAN SABUN OILUM COLLAGEN
BERITA

ADA CINCIN BERLIAN DI KEMASAN SABUN OILUM COLLAGEN

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan roadshow dua varian baru sabun Oilum Collagen yang digelar sejak akhir tahun lalu di enam kota besar...
DI SURABAYA, PLATINUM TAWARKAN KERAMIK BARU
BERITA

DI SURABAYA, PLATINUM TAWARKAN KERAMIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak opsi bagi para pembeli saat memilih keramik yang dibutuhkan, PT Platinum Ceramics Industry pun resmi...
HINGGA JUNI, ACE HARDWARE BUKA 7 GERAI BARU
BERITA

HINGGA JUNI, ACE HARDWARE BUKA 7 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Seusai menghadirkan gerai Ace Hardware ke-130 di bilangan Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Tangerang, pada awal Januari lalu,...
KEJAR PELANGGAN BARU, TELKOMVISION HADIRKAN PAKET EMAS
BERITA

KEJAR PELANGGAN BARU, TELKOMVISION HADIRKAN PAKET EMAS

(Berita-Bisnis) - Bersama Bank CIMB Niaga, TelkomVision meluncurkan program Paket Emas yang khusus ditujukan kepada para pemegang kartu kredit CIMB...
AKHIR FEBRUARI, GRAND BANUA CITY WALK DIBUKA
BERITA

AKHIR FEBRUARI, GRAND BANUA CITY WALK DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada akhir Februari nanti, Banua Group bakal mulai mengoperasikan pusat perbelanjaan senilai Rp 500...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia