TIENS SEMARAKKAN HARI KESEHATAN DUNIA

Menyediakan konsultasi kesehatan gratis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa Langit Jaya -populer dengan label Tiens atau Tianshi- membagikan selebaran berisi ajakan untuk hidup sehat plus suvenir kepada pengguna jalan di seputar bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Selain itu, Tiens juga membagi voucher pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis yang akan diadakan pada tanggal 14 April mendatang di kantor cabang Tiens Jakarta.

Menurut Ade Suci Sukmawati, Brand Manager Tiens Asia Pasific, kegiatan yang melibatkan distributor Tiens se-Jabodetabek serta perwakilan karyawan tersebut dilakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian Tiens terhadap kondisi kesehatan masyarakat di Indonesia, saat ini.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Singa Langit Jaya -unit bisnis Tiens Group Co. Ltd. (Tiens Group) yang berdiri pada tahun 1995 di Tianjin, China- mulai beroperasi di Indonesia pada pertengahan tahun 2000.

Dan, sejak tujuh tahun silam, Indonesia telah terpilih menjadi markas manajemen wilayah pemasaran Tiens Group untuk kawasan Asia Pasifik yang menaungi Malaysia, Brunei, Thailand, Philipina, Pakistan, Taiwan, dan Hongkong.

Adapun pada medio Januari lalu, Tiens tercatat telah memperoleh sertifikat syariah dan halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia yang memungkinkan Singa Langit Jaya menghadirkan unit usaha syariah.

Hingga kini, Singa Langit Jaya yang merupakan anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, mengoperasikan kurang lebih 14 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain menawarkan produk suplemen kesehatan, Tiens Group juga memproduksi rangkaian produk makanan sehat, perawatan kulit, dan produk kebutuhan rumah tangga. Tiens Group pun berkecimpung di lini bisnis perhotelan dengan membangun hotel bintang empat, hotel bintang lima, dan hotel bintang tujuh dengan investasi senilai US$ 200 juta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA
BERITA

LEWAT RE-GEN, MARKAINDO RAMBAH BISNIS KOSMETIKA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mengatasi empat masalah kulit yang dialami oleh sebagian besar wanita (stretchmark, bekas luka, kulit kering sampai...
LOCK&LOCK HADIR DI LIPPO MALL PURI
BERITA

LOCK&LOCK HADIR DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, PT Lock&Lock Indonesia -distributor eksklusif perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur yang berasal dari...
TINGKATKAN OKUPANSI, SANTIKA GANDENG GULLIVERS
BERITA

TINGKATKAN OKUPANSI, SANTIKA GANDENG GULLIVERS

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah wisatawan internasional yang berkunjung ke Indonesia belakangan ini, tampaknya tidak disia-siakan oleh PT Grahawita Santika. (lebih…)
V2 INDONESIA PASARKAN TELEVISI PREMIUM LOEWE JERMAN
BERITA

V2 INDONESIA PASARKAN TELEVISI PREMIUM LOEWE JERMAN

(Berita-Bisnis) - Lini produk PT V2 Indonesia yang bermarkas di Intiland Tower, Jakarta, bertambah seiring dengan kepercayaan yang diterima untuk...
SRIHARAPAN MEGA PERSADA MULAI BANGUN PALU CITY SQUARE
BERITA

SRIHARAPAN MEGA PERSADA MULAI BANGUN PALU CITY SQUARE

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Srihapan Mega Persada untuk mengembangkan kawasan terpadu seluas 12,6 hektar di Jl. Soekarno-Hatta, Palu, akhirnya terealisasi...
DI YOGYAKARTA, TAWEDA HEALTHCARE GELAR PROGRAM CSR
BERITA

DI YOGYAKARTA, TAWEDA HEALTHCARE GELAR PROGRAM CSR

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, bukan hal yang aneh jika saat ini banyak pelaku usaha menggelar beragam program corporate social responsibility....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia