SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL PASAR BARU

Merupakan hotel ke-4 yang beroperasi di Jakarta Pusat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seusai membuka Amaris Hotel Cilegon pada minggu terakhir medio Oktober lalu, PT Grahawita Santika (Santika Indonesia Hotels & Resorts) hari ini, kembali mengoperasikan hotel anyarnya yang berlokasi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Hotel yang dimiliki PT Mars Graha Lestari, itu tercatat berkapasitas 102 unit kamar serta dilengkapi dengan 4 ruang pertemuan, yang masing-masing dapat menampung hingga 20 orang.

Kata Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Amaris Hotel Pasar Baru merupakan hotel ke-44 yang menggunakan merek Amaris, sampai saat ini.

Sementara itu, bila dilihat dari kelompok brand hotel yang dilansir Santika Indonesia Hotels & Resort (Amaris, Santika, The Samaya, The kayana, The Royal Collection), hotel baru tadi terhitung sebagai hotel ke-79.

Lantas, dari sebaran geografisnya sendiri, Amaris Hotel Pasar Baru adalah hotel yang ke-15 yang telah beroperasi di Jakarta.

Sedangkan, khusus di area komersil Jakarta Pusat, hotel ini tergolong sebagai hotel ke-4, setelah Amaris Hotel Mangga Besar, Amaris Hotel Senen, dan Amaris Hotel Juanda.

Santika Indonesia Hotels & Resorts mengklaim, kehadiran Amaris Hotel Pasar Baru erat kaitannya dengan tingginya permintaan terhadap hotel bujet dari para pelaku usaha yang berada di kawasan Juanda, Mangga Besar, dan Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Dalam catatan Berita-Bisnis, setelah wilayah pemasaran Jakarta, Bali merupakan area komersil kedua sebagai area penyebaran Amaris Hotel dengan total 5 hotel.

Setelah itu, menyusul Bandung dan Bogor di peringkat ketiga. Di dua daerah tersebut, Santika Indonesia Hotels & Resort masing-masing mengelola dua hotel. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MELALUI TIMNAS INGGRIS, AJE INDONESIA DORONG PENJUALAN BIG COLA
BERITA

MELALUI TIMNAS INGGRIS, AJE INDONESIA DORONG PENJUALAN BIG COLA

(Berita-Bisnis) - Awal Mei nanti, PT AJE Indonesia -populer dengan label Big Cola Indonesia- bakal mengumumkan enam konsumen yang beruntung...
INCAR IBU RUMAH TANGGA, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO ULTRA ANTI-BAKTERI
BERITA

INCAR IBU RUMAH TANGGA, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO ULTRA ANTI-BAKTERI

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan pola hidup bersih dan sehat melalui perlindungan pakaian, PT Unilever Indonesia Tbk. resmi meluncurkan Molto Ultra...
PERTAMA KALINYA, VINILON RAIH TOP BRAND AWARD
BERITA

PERTAMA KALINYA, VINILON RAIH TOP BRAND AWARD

(Berita-Bisnis) - Kerja keras di bidang marketing dan branding yang dilakoni oleh PT Rusli Vinilon Sakti selama 2 tahun terakhir,...
KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA
BERITA

KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menjaga keamanan bayi saat di dalam kendaraan roda empat, PT Kiddy Indonesia Dimanika resmi memperkenalkan Car...
BEKASI FAJAR RAMBAH BISNIS HOTEL
BERITA

BEKASI FAJAR RAMBAH BISNIS HOTEL

(Berita-Bisnis) - Rentang sayap bisnis PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. tampaknya bakal semakin lebar seiring dengan rencana pembangunan hotel...
RANGKUL MARTEL, MELIA KELOLA MELIA LOMBOK
BERITA

RANGKUL MARTEL, MELIA KELOLA MELIA LOMBOK

(Berita-Bisnis) - Bagi Melia Hotels International yang berdiri pada tahun 1956, di Palma de Mallorca, Spanyol, Indonesia sejatinya terhitung sebagai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia