DI SURABAYA, PLATINUM TAWARKAN KERAMIK BARU

Mengusung tema Go Contemporary yang mengacu kepada modernitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperbanyak opsi bagi para pembeli saat memilih keramik yang dibutuhkan, PT Platinum Ceramics Industry pun resmi merilis produk keramik anyarnya di Surabaya, pekan ini.

Dan, lebih dari itu, produk tersebut diklaim memiliki warna, tekstur serta desain yang modern.

Kata Welly Santoso, Direktur Penjualan dan Distribusi Platinum Ceramics Industry, koleksi baru itu memungkinkan konsumen untuk menciptakan tata ruang yang indah yang sesuai dengan keinginan dan karakternya.

Ditambahkan pula, seluruh keramik lantai dan dinding yang baru tadi mengusung tema Go Contemporary yang mengacu kepada modernitas.

Platinum Ceramics Industry menginformasikan, keramik lantai tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 40 cm x 40 cm hingga 80 cm x 80 cm. Sementara untuk keramik dinding, ukuran yang ditawarkan mencakup 20 cm x 33 cm, 25 cm x 40 cm, 20 cm x 50 cm, 30 cm x 60 cm, dan 30 cm x 75 cm. Adapun motifnya, terdiri dari Elena, Edeco, Evora, Etore, Enova serta Elnino.

Asal tahu saja, selain di Surabaya, Platinum Ceramics Industry telah menyiapkan agenda sejenis yang digelar dalam waktu dekat di beberapa kota, yakni di Denpasar, Semarang, Batam, Palembang, Bandung, Cirebon, Solo, dan Yogyakarta.

Setelah itu, Malang, Makasar, Lombok, Kupang, Banjarmasin, dan Jakarta. Khusus yang disebut terakhir, direncanakan berlangsung pada awal Desember mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, bendera bisnis Platinum Ceramics Industry berkibar perdana pada tahun 1971.

Lantas, pada tahun lalu, Platinum Ceramics Industry diketahui sudah melansir sekitar 164 produk keramik dengan motif, warna serta corak yang baru.

Sedangkan selama tahun ini, Platinum Ceramics Industry berniat memacu pertumbuhan bisnisnya hingga 15 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Per akhir tahun lalu, dengan dukungan tiga pabrik yang terletak di Surabaya, Gresik, dan Bekasi, total produksi Platinum Ceramics Industry diduga kuat sudah mencapai 400 juta meter persegi per tahun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MICHELINDO FOOD INTERNATIONAL BAKAL KELOLA 8 GERAI BONCHON CHICKEN
BERITA

MICHELINDO FOOD INTERNATIONAL BAKAL KELOLA 8 GERAI BONCHON CHICKEN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelindo Food International -via gerai Indonesia BonChon Chicken- menggelar kompetisi lomba makan...
PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, KEMASAN BARU TEH GELAS MELUNCUR
BERITA

PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, KEMASAN BARU TEH GELAS MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan kemasan karton Teh Gelas pada tahun lalu, Orang Tua Group kini menghadirkan produk serupa dalam kemasan...
HOTEL TUNE PASAR BARU RESMI BEROPERASI
BERITA

HOTEL TUNE PASAR BARU RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Tune di Kuta dan Legian, Bali, jaringan Tune Hotels Group yang bermarkas di Malaysia kembali...
PACU GROOVIA TV, TELKOM RANGKUL PENGEMBANG SURABAYA
BERITA

PACU GROOVIA TV, TELKOM RANGKUL PENGEMBANG SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menggandeng sepuluh pengembang pada medio November 2012, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) kembali sukses menjalin kerjasama...
JAGA LOYALITAS PASIEN, EKA HOSPITAL PERKENALKAN CARE WITH ONE PRICE
BERITA

JAGA LOYALITAS PASIEN, EKA HOSPITAL PERKENALKAN CARE WITH ONE PRICE

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin ketat belakangan ini, Eka Hospital menawarkan program Care with One...
INTILAND TAWARKAN MORNING GLORY Rp 1,9 MILIAR
BERITA

INTILAND TAWARKAN MORNING GLORY Rp 1,9 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Momentum tingginya permintaan terhadap hunian di wilayah Surabaya Barat selama tiga tahun terakhir ini, dimanfaatkan oleh PT Intiland...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia