ARCHIPELAGO BUKA HOTEL NEO+ KEBAYORAN

Hotel perdana yang mengibarkan merek Hotel NEO+ di Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah empat tahun lamanya, seusai merilis Hotel NEO Mangga Dua Square dan Hotel NEO Tendean pada medio Oktober 2013, manajemen perhotelan Archipelago International akhirnya kembali melansir Hotel NEO anyar di wilayah pemasaran Jakarta.

Persisnya, hotel baru tersebut adalah Hotel NEO+ Kebayoran yang berada di dalam area Kebayoran Icon Building, yang terletak di kawasan Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kata Vice President of Business Development Archipelago International, Norbert Vas, Hotel NEO+ Kebayoran menawarkan 102 kamar penuh gaya, yang masing-masing dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Dijelaskan pula, hotel yang sama pun telah diramaikan dengan kehadiran restoran, lounge dan bar, kolam renang di atas gedung, dan 4 ruang pertemuan.

Lebih dari itu, Archipelago International juga menginformasikan, Hotel NEO+ Kebayoran otomatis menjadi portofolio ke-4 yang mengusung brand Hotel NEO di Jakarta, setelah Hotel NEO Mangga Dua Square, Hotel NEO Tendean, serta Hotel NEO Melawai.

Lantas, khusus untuk merek Hotel NEO+ sendiri, Hotel NEO+ Kebayoran diklaim sebagai hotel pertama di Jakarta, yang mengibarkan merek hotel bintang tiga plus tersebut.

Di sisi lain, hingga saat ini, Hotel NEO+ Kebayoran pun terhitung sebagai aset ke-25 yang berada dalam naungan pengelolaan Archipelago International di area komersil Jakarta.

Berita-Bisnis mencatat, pembangunan Hotel NEO+ Kebayoran tak lepas dari campur tangan PT Kebayoran Puspita, anak usaha Tamara Land Group, yang mengembangkan Kebayoran Icon Building.

Dan, dalam laman resminya, Tamara Land Group juga sudah mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan Hotel NEO Kalideres yang berlokasi di bilangan Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta, di masa mendatang.

Asal tahu saja, hotel yang tak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta itu diproyeksikan berkapasitas 100 kamar dan didukung 3 restoran, 2 ruang pertemuan, 2 function rooms, plus kolam renang.

Adapun sampai sekarang, Tamara Land Group sendiri telah meluncurkan All Seasons Thamrin Hotel (167 kamar) yang dikelola oleh AccorHotels.

Patut pula diketahui, seiring hadirnya Hotel NEO+ Kebayoran, maka jumlah kamar kelolaan Archipelago International di Jakarta -via merek Hotel NEO dan Hotel NEO+- diperkirakan mencapai 434 kamar, yang bersumber dari Hotel NEO+ Kebayoran, Hotel NEO Mangga Dua Square (154 kamar), Hotel NEO Tendean (95 kamar), dan Hotel NEO Melawai (83 kamar) milik PT Isihombing. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MILLENIUM PHARMACON KEJAR PENJUALAN SENILAI Rp 1,5 TRILIUN
BERITA

MILLENIUM PHARMACON KEJAR PENJUALAN SENILAI Rp 1,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Kalau semuanya berjalan mulus sesuai dengan rencana, posisi PT Millennium Pharmacon International Tbk di arena bisnis distributor farmasi...
SANTIKA KELOLA LEBIH 2 RIBU KAMAR VIA HOTEL SANTIKA PREMIERE
BERITA

SANTIKA KELOLA LEBIH 2 RIBU KAMAR VIA HOTEL SANTIKA PREMIERE

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, Santika Indonesia Hotels & Resorts saat ini adalah salah satu operator hotel terkemuka di pentas bisnis...
GELIAT BISNIS CONVENIENCE STORE & MINIMARKET
DATA BISNIS

GELIAT BISNIS CONVENIENCE STORE & MINIMARKET

(BeritaBisnis) - Bisnis convenience store dan minimarket kini semakin sesak dengan kehadiran convenience store Lawson yang berlokasi di Kemang, Jakarta...
AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA
BERITA

AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya, situs pemesanan hotel Agoda.com kembali mempromosikan kota Adelaide maupun kota Port...
PETRA TOWN SQUARE SUKSES TANGKAP KEBUTUHAN PASAR MAHASISWA
BERITA

PETRA TOWN SQUARE SUKSES TANGKAP KEBUTUHAN PASAR MAHASISWA

(BeritaBisnis) - Kejelian menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar menjadi kunci kesuksesan PT Petra Town Square saat menjual The...
WYNDHAM LOMBOK SUNDANCER RESORT DILANSIR TAHUN INI
BERITA

WYNDHAM LOMBOK SUNDANCER RESORT DILANSIR TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, perjalanan usaha Wyndham Hotel Group -via lini bisnisnya PT Wyndham Hotel Management- di ranah bisnis hospitality...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia