• BERANDA
  • BERITA
  • BAKERI KEJU INDONESIA SAJIKAN BAKE CHEESE TART DI GRAND INDONESIA

BAKERI KEJU INDONESIA SAJIKAN BAKE CHEESE TART DI GRAND INDONESIA

Memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, PT Bakeri Keju Indonesia berencana meluncurkan gerai perdana Bake Cheese Tart asal Jepang di pasar domestik, dalam waktu dekat.

Tepatnya, pada akhir pekan pertama Oktober 2017 di Grand Indonesia Shopping Town, yang terletak di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kata Direktur Utama Bakeri Keju Indonesia (BAKE Indonesia), Raymond Umbara, kendati sebelumnya beberapa gerai telah menawarkan cheese tart serupa dengan merek yang berbeda-beda, Bake Cheese Tart sajian BAKE Indonesia dipastikan lebih unggul dari sisi kualitas maupun kesegaran produknya.

Maklumlah, tambahnya, Bake Cheese Tart ala BAKE Indonesia sejatinya merupakan produk cheese tart otentik kreasi BAKE Inc. yang selama ini sudah dikenal luas sebagai pelopor cheese tart di Jepang.

Bahkan, lebih dari itu, dengan keunikan rasanya, produk cheese tart buatan BAKE Inc. pun laris manis dijajakan di 39 gerai yang tersebar di Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand, dan Singapura.

Atau, dengan kata lain, cheese tart yang dilansir oleh BAKE Inc. sukses terjual sebanyak 35 juta keping per tahun di tujuh negara tadi.

BAKE Indonesia menegaskan, cheese tart keluarannya merupakan the real cheese tart yang akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

BAKE Indonesia juga menginformasikan, bake cheese tart-nya dibanderol Rp 29 ribu per keping serta Rp 165 ribu untuk pembelian setengah lusin.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran gerai perdana Bake Cheese Tart di Indonesia, erat kaitannya dengan kerjasama yang terjalin di antara BAKE Indonesia dengan BAKE Confectionery Pte. Ltd. Singapura, anak usaha BAKE Inc. Jepang yang menangani wilayah pemasaran Asia Tenggara.

Dan, asal tahu saja, BAKE Inc. Jepang sendiri berdiri pada medio April 2013 serta berbasis di Minato-ku, Tokyo, Jepang.

Hingga tahun fiskal yang berakhir pada Juni 2016, penjualan BAKE Inc. Jepang disebut telah mencapai 3,6 miliar yen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LOVINA PERKENALKAN BIR RENDAH KARBOHIDRAT
BERITA

LOVINA PERKENALKAN BIR RENDAH KARBOHIDRAT

(Berita-Bisnis) - Diklaim terbuat dari barley yang difermentasi sekaligus memiliki kandungan karbohidrat yang lebih rendah, PT Lovina Beach Brewery resmi...
PEGADAIAN SEDIAKAN PENJUALAN EMAS ONLINE AKHIR JANUARI
BERITA

PEGADAIAN SEDIAKAN PENJUALAN EMAS ONLINE AKHIR JANUARI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang maka pada akhir Januari 2013, PT Pegadaian (Persero) bakal menyediakan layanan penjualan emas...
HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA
BERITA

HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Pilihan strategi untuk menjemput bola yang telah dilakukan PT Tritunggal Premium Servis dengan menghadirkan gerai Ziebart di Plaza...
INDOSAT PERKENALKAN LAYANAN BLACKBERRY BILLING CARRIER APPWORLD
BERITA

INDOSAT PERKENALKAN LAYANAN BLACKBERRY BILLING CARRIER APPWORLD

(BeritaBisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya saat membeli aplikasi di BlackBerry App World, PT Indosat Tbk. menawarkan layanan...
St. MORITZ BUKA PRIORITY PASS THE NEW PRESIDENTIAL SUITE TOWER
BERITA

St. MORITZ BUKA PRIORITY PASS THE NEW PRESIDENTIAL SUITE TOWER

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menjual habis tiga menara apartemen dan berhasil meluncurkan 5 tower luxury apartment, PT Lippo Karawaci Tbk....
HARTONO ISTANA TEKNOLOGI RILIS EMPAT SMARTPHONE ANYAR
BERITA

HARTONO ISTANA TEKNOLOGI RILIS EMPAT SMARTPHONE ANYAR

(Berita-Bisnis) - Menyusul keberhasilan penjualan ponsel Wizard Crystal II yang dirilis pada medio April lalu, PT Hartono Istana Teknologi kembali...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia