• BERANDA
  • BERITA
  • BAKERI KEJU INDONESIA SAJIKAN BAKE CHEESE TART DI GRAND INDONESIA

BAKERI KEJU INDONESIA SAJIKAN BAKE CHEESE TART DI GRAND INDONESIA

Memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, PT Bakeri Keju Indonesia berencana meluncurkan gerai perdana Bake Cheese Tart asal Jepang di pasar domestik, dalam waktu dekat.

Tepatnya, pada akhir pekan pertama Oktober 2017 di Grand Indonesia Shopping Town, yang terletak di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kata Direktur Utama Bakeri Keju Indonesia (BAKE Indonesia), Raymond Umbara, kendati sebelumnya beberapa gerai telah menawarkan cheese tart serupa dengan merek yang berbeda-beda, Bake Cheese Tart sajian BAKE Indonesia dipastikan lebih unggul dari sisi kualitas maupun kesegaran produknya.

Maklumlah, tambahnya, Bake Cheese Tart ala BAKE Indonesia sejatinya merupakan produk cheese tart otentik kreasi BAKE Inc. yang selama ini sudah dikenal luas sebagai pelopor cheese tart di Jepang.

Bahkan, lebih dari itu, dengan keunikan rasanya, produk cheese tart buatan BAKE Inc. pun laris manis dijajakan di 39 gerai yang tersebar di Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand, dan Singapura.

Atau, dengan kata lain, cheese tart yang dilansir oleh BAKE Inc. sukses terjual sebanyak 35 juta keping per tahun di tujuh negara tadi.

BAKE Indonesia menegaskan, cheese tart keluarannya merupakan the real cheese tart yang akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

BAKE Indonesia juga menginformasikan, bake cheese tart-nya dibanderol Rp 29 ribu per keping serta Rp 165 ribu untuk pembelian setengah lusin.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran gerai perdana Bake Cheese Tart di Indonesia, erat kaitannya dengan kerjasama yang terjalin di antara BAKE Indonesia dengan BAKE Confectionery Pte. Ltd. Singapura, anak usaha BAKE Inc. Jepang yang menangani wilayah pemasaran Asia Tenggara.

Dan, asal tahu saja, BAKE Inc. Jepang sendiri berdiri pada medio April 2013 serta berbasis di Minato-ku, Tokyo, Jepang.

Hingga tahun fiskal yang berakhir pada Juni 2016, penjualan BAKE Inc. Jepang disebut telah mencapai 3,6 miliar yen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI KATEGORI PERDAGANGAN RITEL, ELECTRONIC CITY DINOBATKAN SEBAGAI BEST NEW ISSUER 2014
BERITA

DI KATEGORI PERDAGANGAN RITEL, ELECTRONIC CITY DINOBATKAN SEBAGAI BEST NEW ISSUER 2014

(Berita-Bisnis) - Pergerakan saham PT Electronic City Indonesia Tbk di Bursa Efek Indonesia (BEI) agaknya tak lepas dari pengamatan Warta...
TAHUN INI, BEST WESTERN OPERASIKAN TUJUH HOTEL BARU
BERITA

TAHUN INI, BEST WESTERN OPERASIKAN TUJUH HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Menyusul pengoperasian Best Western Star Hotel Semarang pada pertengahan Desember lalu, jaringan manajemen perhotelan Best Western International Indonesia...
GERAI KE-58 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI BATAM
BERITA

GERAI KE-58 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Potensi dan peluang pasar yang masih sangat besarlah yang menjadi alasan bagi PT Electronic City Indonesia Tbk untuk...
EKA HOSPITAL LUNCURKAN e-MC
BERITA

EKA HOSPITAL LUNCURKAN e-MC

(BeritaBisnis) - Bekerja sama dengan Mayo Clinic dari Amerika Serikat, Eka Hospital meluncurkan electronic medical consult (e-MC). Melalui program tersebut,...
KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, brand Ayola -merek hotel bintang ekonomi non standar yang mencerminkan gaya hidup modern- sejatinya mampu memberikan...
SEMESTER KEDUA, MAYORA OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

SEMESTER KEDUA, MAYORA OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis biskuit tampaknya bakal semakin semarak dengan rencana pengoperasian pabrik baru PT Mayora Indah Tbk di Kawasan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia