• BERANDA
  • BERITA
  • NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERKUAT DOMINASI DI JAWA BARAT

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERKUAT DOMINASI DI JAWA BARAT

Gerai perdana Cinema XXI yang dirilis di Garut. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sejatinya, sampai akhir medio Maret lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya masih mendominasi ranah bisnis bioskop di Jawa Barat.

Maklumlah, via label Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, dan IMAX, Nusantara Sejahtera Raya telah menghadirkan 38 gerai bioskop di wilayah pemasaran tersebut.

Dan, dari jumlah tadi, studio tipe Deluxe terhitung mendominasi dengan porsi sebanyak 33 gerai (Cinema 21 dan Cinema XXI), dengan penyebaran masing-masing tiga gerai di Bekasi, Bogor, dan Bandung, masing-masing dua gerai di Cirebon dan Karawang, dan masing-masing satu gerai di Sumedang serta di Tasikmalaya.

Sesudahnya, menyusul lima gerai The Premiere yang dibuka di Bekasi (3 gerai) plus masing-masing satu gerai di Karawang dan Bandung. Adapun 1 gerai IMAX dilansir di Summarecon Mal Bekasi.

Lantas, pada medio Juni ini, Nusantara Sejahtera Raya kembali menambah jumlah gerai bioskopnya yang beroperasi di Jawa Barat, seiring peluncuran Garut XXI yang berada di Ramayana Mall Garut, yang terletak di kawasan Jalan Guntur, Pakuwon, Garut.

Lebih dari itu, Nusantara Sejahtera Raya juga menegaskan, bioskop yang dilengkapi dengan 5 studio deluxe berkapasitas 698 penonton itu merupakan gerai perdana Cinema XXI yang dirilis di Garut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, per akhir Maret 2018, di kala 305 gerai bioskop beroperasi di Indonesia, sebanyak 233 gerai berada dalam naungan Nusantara Sejahtera Raya.

Atau, dengan kata lain, Nusantara Sejahtera Raya telah menggenggam lebih dari 75 persen market share bisnis bioskop di Indonesia, sampai akhir Maret lalu.

Patut juga diketahui, selain meluncurkan Garut XXI, Nusantara Sejahtera Raya pun tak lupa mengoperasikan dua gerai anyar bioskopnya dalam rentang pekan terakhir Mei 2018 hingga pekan pertama Juni ini.

Persisnya, Nusantara Sejahtera Raya merilis The Premiere Duta Mall Banjarmasin (Kalimantan Selatan) dan Pentacity XXI Balikpapan, Kalimantan Timur, yang juga mencakup 1 studio The Premiere. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DYANDRA GELAR PAMERAN OTOMOTIF MAKASSAR
BERITA

DYANDRA GELAR PAMERAN OTOMOTIF MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka mulai dari tanggal 28 November mendatang hingga tanggal 2 Desember 2012, PT Dyandra...
SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC
BERITA

SILOAM HOSPITALS TAWARKAN SKIN PLASTIC SURGERY & AESTHETIC CLINIC

(Berita-Bisnis) - Guna menawarkan pelayanan berbasis one stop services dan team approach yang baik antara dokter spesialis kulit kelamin dan...
DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT
BERITA

DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Marche International -pemilik gerai Eat&Eat- di arena bisnis food market di pasar domestik,...
L-MEN MISTER INTERNATIONAL 2013 DITENTUKAN 21 NOVEMBER
BERITA

L-MEN MISTER INTERNATIONAL 2013 DITENTUKAN 21 NOVEMBER

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 21 November mendatang, Skenoo Gandaria City dipastikan bakal menjadi salah satu saksi terpilihnya L-Men Mister International...
GENJOT PENDAPATAN VAS, XL BERSAMA MUSICA STUDIO LUNCURKAN MUSIKKAMU
BERITA

GENJOT PENDAPATAN VAS, XL BERSAMA MUSICA STUDIO LUNCURKAN MUSIKKAMU

(Berita-Bisnis) - Guna memperbanyak varian layanan value added service (VAS)-nya, PT XL Axiata Tbk. (XL) dan Musica Studio meluncurkan Musikkamu,...
PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL BERTAMBAH DI SURABAYA DAN SOLO
BERITA

PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL BERTAMBAH DI SURABAYA DAN SOLO

(Berita-Bisnis) - Sejak resmi melansir hotel bintang tiga Swiss-Belinn Manyar Surabaya (143 kamar) pada medio Desember 2013, kiprah Swiss-Belhotel International...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia