• BERANDA
  • BERITA
  • SAJIKAN PILIHAN BARU, WINGS FOOD RILIS VARIAN ANYAR MIE SEDAAP TASTY

SAJIKAN PILIHAN BARU, WINGS FOOD RILIS VARIAN ANYAR MIE SEDAAP TASTY

Memiliki tekstur mi yang kenyal dan gurih. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tidak bisa dimungkiri, dalam lima tahun terakhir, pebisnis mi instan di pasar domestik sesungguhnya menghadapi masa-masa yang menyenangkan.

Bagaimana tidak. Jika merujuk kepada riset yang dirilis World Instant Noodles Association (WINA) per Mei tahun lalu, konsumsi mi instan di Indonesia disebut selalu masuk dalam peringkat 5 besar di dunia, sejak 2011 hingga 2016.

Lebih dari itu, peringkatnya pun tak dapat dipandang sebelah mata, yakni berada di posisi kedua, setelah Tiongkok yang selalu merajai selama periode tersebut.

Dan, besar kemungkinan, lantaran dipengaruhi faktor kemudahan dalam mengolahnya sebagai makanan yang siap santap, harga murah, serta ketersediaan beragam rasa yang sesuai dengan selera konsumen, tingkat konsumsi terhadap mi instan diperkirakan bakal tetap meningkat di masa mendatang.

Sebuah kondisi yang tentu saja tak lepas dari pengamatan Wings Food. Buktinya, unit usaha PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yang memproduksi Mie Sedaap ini, baru saja merilis produk anyarnya yang bertajuk Mie Sedaap Tasty.

Kata Assistant Brand Manager Tasty – Wings Food, Dianni Laras, produk baru mi instan tersebut diolah khusus dari bahan mi terbaik dengan ragam bumbu pilihan.

Ditambahkan pula, sesuai dengan misi yang diusung, pihaknya juga sedari awal merancang Mie Sedaap Tasty sebagai bakmi ayam siap saji yang menghadirkan daging ayam asli dan jamur serta dilengkapi topping ‘kriuk’ ayam asli, yang menjamin kualitas kenikmatan dan kelezatan rasanya yang istimewa.

Wings Food menegaskan, Mie Sedaap Tasty yang memiliki tekstur mi yang kenyal dan gurih, cukup direbus selama 3 menit. Setelah itu, konsumen bisa langsung menyantap semangkuk bakmi ayam yang lezat.

Wings Food mengabarkan, Mie Sedaap Tasty diproduksi khusus dengan menggunakan retort system yang bermakna sistem packaging dengan teknologi tinggi sehingga isi kemasan menjadi lebih aman serta tidak bocor.

Lewat sistem yang sama, kesegaran daging ayam asli, jamur serta kriuk ayam asli yang terkandung di produk terbaru itu juga diklaim dapat terjaga dengan baik.

Berita-Bisnis mencatat, Mie Sedaap Tasty diluncurkan pertama kalinya sejak lima belas tahun silam.

Lantas, dalam perjalanannya, Wings Food menyebut sekitar 70 persen pasar tampak menyukainya. Alhasil, guna memberikan pilihan baru terhadap konsumen sekaligus memperkuat penetrasinya di ranah bisnis mi instan di Indonesia, Wings Food pun resmi merilis rasa ayam jamur. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MOIZLAND MULAI BANGUN PALM REGENCY APARTMENT & MALL TANGERANG
BERITA

MOIZLAND MULAI BANGUN PALM REGENCY APARTMENT & MALL TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebuah produk properti dengan dimulainya tahapan pembangunannya terentang cukup jauh. (lebih…)
THE RIGHT WAY OF DOING POWERFUL MARKETING RESEARCH
EVENT

THE RIGHT WAY OF DOING POWERFUL MARKETING RESEARCH

By FRONTIER EDUCATION (lebih…)
FINANCE FOR NON FINANCE WORKSHOP
EVENT

FINANCE FOR NON FINANCE WORKSHOP

By WIDYAKARYA LEARNING (lebih…)
BAHAMA HADIR DI CEMPAKA PUTIH VIA SENTOSA RESIDENCE JAKARTA
BERITA

BAHAMA HADIR DI CEMPAKA PUTIH VIA SENTOSA RESIDENCE JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Prospektifnya wilayah Cempaka Putih sebagai sarana investasi dan hunian tampaknya mengundang minat Bahama Group untuk menghadirkan apartemen mewah...
GENJOT LINI BISNIS PROPERTI, PRABU AKUISISI BESMA
BERITA

GENJOT LINI BISNIS PROPERTI, PRABU AKUISISI BESMA

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis properti saat ini dan di masa mendatang tampaknya menarik minat PT Ratu Prabu Energy Tbk. untuk...
DI MEDAN, KAGUM HOTELS HADIR LEWAT GRAND SERELA HOTEL & CONVENTION
BERITA

DI MEDAN, KAGUM HOTELS HADIR LEWAT GRAND SERELA HOTEL & CONVENTION

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kinerja apik manajemen Kagum Hotels-lah yang tampaknya menjadi alasan kuat bagi Santo Sumono -pemilik Grand...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia