• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, PENDEKAR BODOH PERKUAT D’COST DELIVERY

PACU BISNIS, PENDEKAR BODOH PERKUAT D’COST DELIVERY

Ditopang tiga dapur satelit yang khusus memproduksi paket menu dalam jumlah banyak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna meningkatkan layanannya terhadap konsumen yang sibuk maupun konsumen yang memerlukan paket konsumsi dalam jumlah besar, PT Pendekar Bodoh -pemilik jaringan gerai D’COST Seafood- pun resmi menggelar re-launching D’COST Delivery.

Dan, jasa layanan antar itu sendiri diklaim telah hadir di seluruh gerai D’COST Seafood di Indonesia.

Kata Bintoro Tjahjo Utomo, General Manager D’COST Delivery, untuk memanfaatkan layanan tersebut, konsumen bisa menempuh beragam cara, seperti menghubungi call center (Jakarta, Bandung, Surabaya), via SMS atau mendatangi gerai terdekat sampai mengakses situs www.dcostdelivery.com.

Ditambahkan, selain melayani pesanan menu yang telah hadir lebih dulu (paket Nasi Goreng Seafood, Paket Bronze, Paket Silver dengan rentang harga mulai dari Rp 22 ribu hingga Rp 33 ribu), D’COST Delivery juga membuka peluang bagi konsumen untuk memesan Paket Bento kreasi D’Sushibodo, restoran Jepang milik D’COST Group yang diluncurkan sekitar dua bulan lalu.

Di samping itu, konsumen pun dapat membeli Paket D’Kidz (anak-anak), snack dan roti keluaran D’Stupid Baker. Namun, untuk sementara ini, paket-paket itu baru tersedia di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Pendekar Bodoh menyatakan, pemesanan di atas nominal Rp 100 ribu tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Tapi sebaliknya, jika nilainya kurang dari angka tersebut, konsumen bakal dibebankan biaya antar senilai Rp 10 ribu.

Patut diketahui, D’COST Delivery sejatinya sudah diperkenalkan sejak empat tahun silam dengan kinerja yang cukup meyakinkan.

Belakangan, dalam rangka memperbesar pertumbuhan bisnisnya, Pendekar Bodoh lantas melakukan peluncuran ulang sekaligus melengkapi armada D’COST Delivery dengan kehadiran sepeda motor, van (berkapasitas 600 boks), dan truk berkapasitas 1.200 boks.

Bersamaan dengan itu, Pendekar Bodoh menyiapkan tiga dapur satelit yang berlokasi di kawasan Benhil, Sunter, dan Cipinang (ketiganya di Jakarta) yang khusus memproduksi paket menu dalam jumlah banyak.

Pendekar Bodoh juga menjamin bahwa pesanan konsumen yang menggunakan jasa layanan antar di atas bakal sampai dalam tempo tak lebih dari satu jam.

Berita-Bisnis mencatat, Pendekar Bodoh hingga kini telah mengoperasikan kurang lebih 65 gerai D’COST Seafood yang tersebar di 23 kota di Indonesia. Khusus untuk tahun ini, Pendekar Bodoh berencana mengoperasikan 14 gerai baru D’COST Seafood, antara lain, di Jambi, Bali, dan Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI BEKASI, CANTIKA PUSPA BUKA GERAI KE-66 MARTHA TILAAR SALON DAY SPA
BERITA

DI BEKASI, CANTIKA PUSPA BUKA GERAI KE-66 MARTHA TILAAR SALON DAY SPA

(Berita-Bisnis) - Pamor konsep The Authentic Indonesia Spa Experience yang diusung oleh PT Cantika Puspa Pesona tampaknya masih bersinar cemerlang,...
TAHUN INI, CATUR SENTOSA ADIPRANA BUKA TIGA GERAI MITRA10
BERITA

TAHUN INI, CATUR SENTOSA ADIPRANA BUKA TIGA GERAI MITRA10

(Berita-Bisnis) - Pesatnya pertumbuhan hunian baru di wilayah Tangerang dan sekitarnya belakangan ini, sesungguhnya memberikan dampak positif terhadap pelaku bisnis...
GANDENG TANJUNG BINGA SEJAHTERA, SWISS-BELHOTEL RILIS SWISS-BELRESORT TANJUNG BINGA
BERITA

GANDENG TANJUNG BINGA SEJAHTERA, SWISS-BELHOTEL RILIS SWISS-BELRESORT TANJUNG BINGA

(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Kepulauan Bangka Belitung sepertinya memiliki makna yang istimewa dalam perjalanan usaha Swiss-Belhotel International di pasar domestik....
BUKA PROTON EDAR MANADO, PROTON GARAP PASAR SULAWESI UTARA
BERITA

BUKA PROTON EDAR MANADO, PROTON GARAP PASAR SULAWESI UTARA

(Berita-Bisnis) - Guna memantapkan posisinya di wilayah pemasaran Sulawesi Utara, PT Proton Edar Indonesia resmi mengoperasikan diler Proton Edar Manado...
GANDENG DUA MITRA, BTN BERIKAN NILAI TAMBAH KE NASABAHNYA
BERITA

GANDENG DUA MITRA, BTN BERIKAN NILAI TAMBAH KE NASABAHNYA

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan memberikan nilai tambah sekaligus meningkatkan loyalitas nasabahnya, PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BTN) menjalin kerjasama sinergis...
ARCHIPELAGO KELOLA ASTON GORONTALO HOTEL & VILLAS
BERITA

ARCHIPELAGO KELOLA ASTON GORONTALO HOTEL & VILLAS

(Berita-Bisnis) - Sama seperti wilayah pemasaran lainnya di Indonesia, Pulau Sulawesi juga tak luput dari rencana pengembangan usaha Archipelago International....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia