CIF UNILEVER BERSIHKAN STASIUN KOTA

Mengalami peningkatan penjualan sebanyak tiga setengah kali lipat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selama medio Oktober ini, melalui brand Cif serta program Cif Cleaning Project, PT Unilever Indonesia Tbk melaksanakan program pembersihan Stasiun Kereta Jakarta Kota dan gerbong Kereta Rel Listrik (KRL).

Khusus untuk area Stasiun Kereta Jakarta Kota, total lahan yang bakal dibersihkan mencapai kurang lebih 3 ribu meter persegi. Adapun total gerbong yang dibersihkan sekitar 72 unit.

Bersamaan dengan itu, Unilever Indonesia juga menambah tempat sampah baru di berbagai titik di area Stasiun Kereta Jakarta Kota.

Di sisi lain, guna membangkitkan partisipasi masyarakat secara luas, Unilever Indonesia pun tak lupa menghadirkan laman website www.cifcleaningproject.com yang memungkinkan konsumen untuk memberikan dukungannya terhadap pelaksanaan aksi tersebut.

Menurut Asep Haekal, Brand Manager Cif Unilever Indonesia, dukungan itu dapat diwujudkan dengan cara menekan tombol dukungan di laman tadi. 

Dijelaskan, untuk setiap 1000 dukungan yang diberikan, Unilever Indonesia bakal menambah satu pelaksana Cif Cleaning Project.

Patut diketahui, aksi bersih-bersih ala Cif ini juga berlangsung di Brazil, Turki, dan Argentina, dengan sasaran monumen bersejarah. Di Brazil, Unilever Brasil Ltda -lengan bisnis Unilever Plc di negara tersebut- memilih patung Christ the Redeemer yang terletak di Rio de Janeiro.

Berita-Bisnis mencatat, pemilihan empat negara itu, sesungguhnya erat kaitannya dengan tingginya kontribusi penjualan produk pembersih besutan Unilever Plc di masing-masing negara tersebut.

Ambil contoh Brazil. Hingga saat ini, penjualan produk pembersih Unilever Plc -termasuk Cif- tumbuh sebanyak dua digit dari tahun ke tahun. Alhasil, wilayah pemasaran Brazil menjadi penyumbang terbesar keempat bagi penjualan cleaning products Unilever Plc.

Di Indonesia sendiri, Cif yang mulai dipasarkan sejak tahun 2010 diklaim mengalami peningkatan penjualan sebanyak tiga setengah kali lipat.

Unilever Indonesia menawarkan produk pembersih serbaguna Cif dalam dua kemasan, yakni botol 250 ml dengan banderol harga Rp 7 ribu dan botol 500 ml senilai Rp 11 ribu. Sedangkan variannya terdiri dari dua pilihan, yakni varian regular dan lemon. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ULANG KESUKSESAN BAN TERDAHULU, BRIDGESTONE LUNCURKAN BAN DUELER M/T 674
BERITA

ULANG KESUKSESAN BAN TERDAHULU, BRIDGESTONE LUNCURKAN BAN DUELER M/T 674

(Berita-Bisnis) - Dengan mengedepankan beragam keunggulan yang dimiliki, PT Bridgestone Tire Indonesia resmi meluncurkan ban baru Mud Terrain Dueler M/T...
KONSUMEN MAKASSAR MEMILIH COMFORTA SEBAGAI KASUR TERBAIK
BERITA

KONSUMEN MAKASSAR MEMILIH COMFORTA SEBAGAI KASUR TERBAIK

(Berita-Bisnis) - Kombinasi produk berkualitas yang ditopang dengan tingginya frekuensi aktivitas pemasaran dan promosi sepertinya bisa menjadi modal utama bagi...
GARAP SEGMEN MUDA, EXCELSO PERKENALKAN MENU BARU
BERITA

GARAP SEGMEN MUDA, EXCELSO PERKENALKAN MENU BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya hidup sehat, PT Excelso Multi Rasa -pengelola gerai kopi Excelso- resmi...
KINI, BATIQA HOTEL MANAJEMEN KELOLA 772 KAMAR
BERITA

KINI, BATIQA HOTEL MANAJEMEN KELOLA 772 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha sejenis, status PT Batiqa Hotel Manajemen -bernaung di bawah PT Surya Internusa Hotels, anak usaha...
DUA TAHUN LAGI, ARCHIPELAGO BAKAL BUKA GRAND ASTON VARADERO RESORT KUBA
BERITA

DUA TAHUN LAGI, ARCHIPELAGO BAKAL BUKA GRAND ASTON VARADERO RESORT KUBA

(Berita-Bisnis) - Dalam perjalanannya selama 20 tahun di pentas bisnis hospitality di pasar domestik maupun di kawasan Asia Tenggara, Archipelago...
STRATEGI ADI SARANA ARMADA MELEJIT BERSAMA BRAND BARU
MARKETING

STRATEGI ADI SARANA ARMADA MELEJIT BERSAMA BRAND BARU

(Berita-Bisnis) - Medio Desember lalu, ASSA Rent cabang Makassar resmi menempati gedung barunya di kawasan Tun Abdul Razak, Gowa, Makassar....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia