CIF UNILEVER BERSIHKAN STASIUN KOTA

Mengalami peningkatan penjualan sebanyak tiga setengah kali lipat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selama medio Oktober ini, melalui brand Cif serta program Cif Cleaning Project, PT Unilever Indonesia Tbk melaksanakan program pembersihan Stasiun Kereta Jakarta Kota dan gerbong Kereta Rel Listrik (KRL).

Khusus untuk area Stasiun Kereta Jakarta Kota, total lahan yang bakal dibersihkan mencapai kurang lebih 3 ribu meter persegi. Adapun total gerbong yang dibersihkan sekitar 72 unit.

Bersamaan dengan itu, Unilever Indonesia juga menambah tempat sampah baru di berbagai titik di area Stasiun Kereta Jakarta Kota.

Di sisi lain, guna membangkitkan partisipasi masyarakat secara luas, Unilever Indonesia pun tak lupa menghadirkan laman website www.cifcleaningproject.com yang memungkinkan konsumen untuk memberikan dukungannya terhadap pelaksanaan aksi tersebut.

Menurut Asep Haekal, Brand Manager Cif Unilever Indonesia, dukungan itu dapat diwujudkan dengan cara menekan tombol dukungan di laman tadi.

Dijelaskan, untuk setiap 1000 dukungan yang diberikan, Unilever Indonesia bakal menambah satu pelaksana Cif Cleaning Project.

Patut diketahui, aksi bersih-bersih ala Cif ini juga berlangsung di Brazil, Turki, dan Argentina, dengan sasaran monumen bersejarah. Di Brazil, Unilever Brasil Ltda -lengan bisnis Unilever Plc di negara tersebut- memilih patung Christ the Redeemer yang terletak di Rio de Janeiro.

Berita-Bisnis mencatat, pemilihan empat negara itu, sesungguhnya erat kaitannya dengan tingginya kontribusi penjualan produk pembersih besutan Unilever Plc di masing-masing negara tersebut.

Ambil contoh Brazil. Hingga saat ini, penjualan produk pembersih Unilever Plc -termasuk Cif- tumbuh sebanyak dua digit dari tahun ke tahun. Alhasil, wilayah pemasaran Brazil menjadi penyumbang terbesar keempat bagi penjualan cleaning products Unilever Plc.

Di Indonesia sendiri, Cif yang mulai dipasarkan sejak tahun 2010 diklaim mengalami peningkatan penjualan sebanyak tiga setengah kali lipat.

Unilever Indonesia menawarkan produk pembersih serbaguna Cif dalam dua kemasan, yakni botol 250 ml dengan banderol harga Rp 7 ribu dan botol 500 ml senilai Rp 11 ribu. Sedangkan variannya terdiri dari dua pilihan, yakni varian regular dan lemon. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PHIL MICKELSON DIPERCAYA SEBAGAI DESAINER TRUMP INTERNATIONAL GLOF CLUB DI MNC BALI RESORT
BERITA

PHIL MICKELSON DIPERCAYA SEBAGAI DESAINER TRUMP INTERNATIONAL GLOF CLUB DI MNC BALI RESORT

(Berita-Bisnis) - Seperti yang sudah direncanakan, PT MNC Land Tbk -lini bisnis properti MNC Group yang dikendalikan Hary Tanoesoedibjo- bakal...
CRUSHING PLANT CIGUDEG WIKA BETON RESMI BEROPERASI
BERITA

CRUSHING PLANT CIGUDEG WIKA BETON RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Seiring bergulirnya program pembangunan infrastruktur yang digelar oleh Pemerintah selama lima tahun ke depan, PT Wijaya Karya Beton...
ERAFONE GADGET STORE, GERAI BARU BESUTAN ERAJAYA GROUP
BERITA

ERAFONE GADGET STORE, GERAI BARU BESUTAN ERAJAYA GROUP

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan konsumen terhadap aksesori gadget belakangan ini, ternyata tak lepas dari pengamatan PT Erafone Artha Retailindo. (lebih…)
GERAI PERTAMA ACE HARDWARE TAHUN INI DIBUKA DI UBERTOS
BERITA

GERAI PERTAMA ACE HARDWARE TAHUN INI DIBUKA DI UBERTOS

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, PT Ace Hardware Indonesia Tbk pun akan tetap menggelar ekspansi gerai sepanjang...
INDOSAT TAWARKAN KARTU PERDANA KHUSUS BLACKBERRY
BERITA

INDOSAT TAWARKAN KARTU PERDANA KHUSUS BLACKBERRY

(Berita-Bisnis) - Guna memfasilitasi kebutuhan komunikasi data pelanggannya, PT Indosat Tbk. secara resmi menawarkan Kartu Perdana Khusus BlackBerry yang diklaim...
MARLBORO GELAR MARLBORO REDRUSH DI DELAPAN KOTA
BERITA

MARLBORO GELAR MARLBORO REDRUSH DI DELAPAN KOTA

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan pengalaman istimewa kepada para konsumennya, Marlboro Indonesia menggelar Marlboro RedRush selama 3 bulan di delapan kota,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia