• BERANDA
  • BERITA
  • SAMPAI DESEMBER MENDATANG, BUAVITA GELAR FRUTARIAN CHALLENGE

SAMPAI DESEMBER MENDATANG, BUAVITA GELAR FRUTARIAN CHALLENGE

Ajakan untuk tetap melakukan rangkaian aktivitas menyehatkan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim berlangsung hingga medio Desember mendatang, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar program Frutarian Challenge.

Program yang mengusung brand Buavita itu sejatinya bertujuan ingin mengajak para frutarian (sebutan bagi konsumen yang mencintai buah sekaligus mengonsumsinya secara teratur) untuk tetap melakukan rangkaian aktivitas menyehatkan.

Menurut Arya Bahupringga, Senior Brand Manager Buavita Unilever Indonesia, pihaknya merancang program tersebut lewat kerja sama dengan tiga duta Frutarian Buavita.

Ditambahkan, ketiga duta yang dimaksud adalah Sigi Wimala (pemimpin tim Healthy Exercise), Chef Edwin Lau (pemimpin tim Healthy Eating) serta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (pemimpin tim Healthy Lifestyle).

Unilever Indonesia menginformasikan, untuk mengikuti program tersebut, para frutarian cukup mengakses laman www.buavita.co.id.

Setelah itu, para frutarian diberikan kesempatan untuk memilih masing-masing duta. Dan, jika berhasil menjawab tantangan yang diberikan, para frutarian pun bakal memperoleh kesempatan untuk mengikuti secara langsung bimbingan dari masing-masing pemimpin tim, seperti healthy culinary trip bersama Chef Edwin Lau.

Unilever Indonesia sendiri optimistis Frutarian Challenge akan memperoleh respon yang sangat positif dari konsumen.

Diketahui, kampanye pemasaran ala Buavita ini telah berlangsung sejak empat tahun silam dan hingga kini telah berhasil menjaring kurang lebih 8.500 frutarian.

Sebelumnya, pada awal September lalu, dengan mengincar segmen wanita urban, Unilever Indonesia tercatat menghadirkan produk baru bernama Buavita Royale Mix Berries yang terdiri dari campuran lima buah beri, yakni blackberry, blueberry, cranberry, raspberry, dan strawberry yang diklaim kaya serat.

Sampai saat ini, Buavita diduga kuat masih berada di posisi puncak bisnis minuman sari buah di Indonesia dengan penguasaan market share sampai 30 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN KONTRIBUSI LAYANAN DATA, INDOSAT RILIS SUPER 3G+
BERITA

TINGKATKAN KONTRIBUSI LAYANAN DATA, INDOSAT RILIS SUPER 3G+

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil melakukan ujicoba di Padang dan Bukit Tinggi, Sumatera Barat, pada awal medio Oktober 2012 lalu, PT...
GELAR DEMO MASAK, EMPORIUM JARING PELANGGAN SAVEMAX SUPER GROSIR CIBUBUR
BERITA

GELAR DEMO MASAK, EMPORIUM JARING PELANGGAN SAVEMAX SUPER GROSIR CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Untuk keduanya kalinya dalam pekan ini, PT Emporium Indonesia resmi menggelar demo masak di gerai SaveMax Super Grosir...
CIPAGANTI BUKA PASAR SEKALIGUS TAMBAH ARMADA BARU
BERITA

CIPAGANTI BUKA PASAR SEKALIGUS TAMBAH ARMADA BARU

(BeritaBisnis) - Berbekal dana Rp 110 miliar, PT Cipaganti Global Corporindo hendak menambah 550 unit mobil taksi baru tahun depan.Dari...
DYNAMIC STRATEGIC PLAN
EVENT

DYNAMIC STRATEGIC PLAN

How To Create And Implementation Strategic Plan Effectively by INTI PESAN (lebih…)
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PASANG AUDIO DOLBY ATMOS DI CINEMA XXI EPICENTRUM
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PASANG AUDIO DOLBY ATMOS DI CINEMA XXI EPICENTRUM

(Berita-Bisnis) - PT Nusantara Sejahtera Raya -pemilik jaringan bioskop Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, IMAX- sepertinya paham jika customer...
P&G LUNCURKAN PAMPERS BABY DRY PANTS
BERITA

P&G LUNCURKAN PAMPERS BABY DRY PANTS

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk menjawab kebutuhan akan tidur malam bayi yang nyenyak, PT P&G Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya berupa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia