• BERANDA
  • BERITA
  • SAMPAI DESEMBER MENDATANG, BUAVITA GELAR FRUTARIAN CHALLENGE

SAMPAI DESEMBER MENDATANG, BUAVITA GELAR FRUTARIAN CHALLENGE

Ajakan untuk tetap melakukan rangkaian aktivitas menyehatkan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim berlangsung hingga medio Desember mendatang, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar program Frutarian Challenge.

Program yang mengusung brand Buavita itu sejatinya bertujuan ingin mengajak para frutarian (sebutan bagi konsumen yang mencintai buah sekaligus mengonsumsinya secara teratur) untuk tetap melakukan rangkaian aktivitas menyehatkan.

Menurut Arya Bahupringga, Senior Brand Manager Buavita Unilever Indonesia, pihaknya merancang program tersebut lewat kerja sama dengan tiga duta Frutarian Buavita.

Ditambahkan, ketiga duta yang dimaksud adalah Sigi Wimala (pemimpin tim Healthy Exercise), Chef Edwin Lau (pemimpin tim Healthy Eating) serta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (pemimpin tim Healthy Lifestyle).

Unilever Indonesia menginformasikan, untuk mengikuti program tersebut, para frutarian cukup mengakses laman www.buavita.co.id.

Setelah itu, para frutarian diberikan kesempatan untuk memilih masing-masing duta. Dan, jika berhasil menjawab tantangan yang diberikan, para frutarian pun bakal memperoleh kesempatan untuk mengikuti secara langsung bimbingan dari masing-masing pemimpin tim, seperti healthy culinary trip bersama Chef Edwin Lau.

Unilever Indonesia sendiri optimistis Frutarian Challenge akan memperoleh respon yang sangat positif dari konsumen.

Diketahui, kampanye pemasaran ala Buavita ini telah berlangsung sejak empat tahun silam dan hingga kini telah berhasil menjaring kurang lebih 8.500 frutarian.

Sebelumnya, pada awal September lalu, dengan mengincar segmen wanita urban, Unilever Indonesia tercatat menghadirkan produk baru bernama Buavita Royale Mix Berries yang terdiri dari campuran lima buah beri, yakni blackberry, blueberry, cranberry, raspberry, dan strawberry yang diklaim kaya serat.

Sampai saat ini, Buavita diduga kuat masih berada di posisi puncak bisnis minuman sari buah di Indonesia dengan penguasaan market share sampai 30 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU EFISIENSI, WISMILAK IMPLEMENTASIKAN ERP SAP
BERITA

PACU EFISIENSI, WISMILAK IMPLEMENTASIKAN ERP SAP

(Berita-Bisnis) - Guna memperoleh sistem yang terintegrasi untuk proses bisnis yang lebih baik lagi sekaligus mendorong efisiensi, PT Wismilak Inti...
MONDELEZ LANSIR CADBURY DAIRY MILK OREO
BERITA

MONDELEZ LANSIR CADBURY DAIRY MILK OREO

(Berita-Bisnis) - Nilai bisnis pasar camilan (antara lain, biskuit, pastry, permen, dan cokelat) di pasar domestik, yang mencapai US$ 776...
4LIFE INFONESIA TRADING PERKENALKAN PRODUK BARU
BERITA

4LIFE INFONESIA TRADING PERKENALKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Agar konsumen bisa mendapatkan pilihan beragam produk yang ditawarkan, PT 4Life Indonesia Trading secara resmi merilis  shake nutrisi...
AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND
BERITA

AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND

(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tampaknya bakal sibuk luar biasa. (lebih…)
MATAHARI BUKA GERAI KE-128 DI OPI MALL PALEMBANG
BERITA

MATAHARI BUKA GERAI KE-128 DI OPI MALL PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Seiring digelarnya seremoni soft opening OPI Mall Jakabaring, Palembang, pada pekan ini, PT Matahari Departement Store Tbk pun...
ACCOR RESMI OPERASIKAN HOTEL IBIS KUTA BALI
BERITA

ACCOR RESMI OPERASIKAN HOTEL IBIS KUTA BALI

(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran Hotel Ibis Bandung Supermall, kali ini jaringan manajemen perhotelan Accor Group mengoperasikan Hotel Ibis Bali Kuta....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia