ALLIANCE COSMETICS LUNCURKAN PRODUK BARU

Dipastikan mengandung vitamin dan perpaduan oil yang sempurna untuk menghadirkan bibir yang tetap halus dan sehat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Siapapun mafhum adanya, bisnis produk kosmetik adalah salah satu arena pertarungan yang penuh dengan aroma persaingan.

Itu pula sebabnya, bukan hal aneh, bila para pelaku bisnis ini tergolong giat sekaligus aktif merilis beragam program kampanye pemasaran yang atraktif maupun meluncurkan berbagai produk baru.

Khusus untuk yang disebut terakhir, PT Alliance Cosmetics yang mengibarkan merek Silkygirl, termasuk salah satunya.

Buktinya, lengan bisnis Alliance Cosmetics Sdn Bhd. itu baru saja meluncurkan produk anyar moisture boost licolor balm yang memiliki enam varian warna (Latte, Coral, Ruby, Rose, Poppy, Wine).

Kata Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Silkygirl, dibanding produk sejenis yang lebih dulu hadir, moisture boost licolor balm Silkygirl memiliki berbagai keunggulan, seperti tidak mengandung pewangi maupun pengawet.

Di sisi lain, moisture boost licolor balm Silkygirl juga dipastikan mengandung vitamin dan perpaduan oil yang sempurna untuk menghadirkan bibir yang tetap halus dan sehat.

Alliance Cosmetics mengatakan, vitamin yang terkandung di dalam produk baru tersebut, terdiri dari Vitamin A, E, dan C, yang masing-masing mempunyai fungsi tertentu.

Ambil contoh, Vitamin A disebut bisa membantu mengurangi munculnya garis-garis halus pada bibir. Lantas, Vitamin E yang mengandung anti-oksidan dapat membantu bibir dari sinar UV plus Vitamin C yang bermanfaat untuk melindungi kulit sekaligus merangsang pembentukan kolagen baru.

Alliance Cosmetics juga menginformasikan bahwa moisture boost licolor balm Silkygirl yang dibanderol seharga Rp 59,500 bisa ditemukan di berbagai gerai penjualan modern.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Silkygirl adalah merek kreasi Alliance Cosmetics Sdn Bhd. yang diperkenalkan ke pasar domestik sejak tiga tahun silam.

Dan, asal tahu saja, produk kosmetik tersebut ditawarkan kepada segmen perempuan muda yang berusia 15 tahun hingga perempuan dewasa.

Sedangkan jauh sebelumnya, Alliance Cosmetics juga dikenal luas sebagai salah satu distributor produk kosmetik Revlon di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dan di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK PENGUNJUNG, AKSI SENI ANAK INDONESIA KREASI PINISI MELUNCUR
BERITA

DONGKRAK PENGUNJUNG, AKSI SENI ANAK INDONESIA KREASI PINISI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjungnya, terutama anak-anak usia TK dan SD yang menjadi target market-nya, PT Lintas Mitra...
UNTUK KEEMPAT KALINYA, CIMB SUN LIFE TERBITKAN UNIT-LINKED
BERITA

UNTUK KEEMPAT KALINYA, CIMB SUN LIFE TERBITKAN UNIT-LINKED

(Berita-Bisnis) - Terbukanya peluang produk asuransi jiwa yang berbasis investasi (unit-linked) mendorong PT CIMB Sun Life menerbitkan Asuransi X-Tra Optima,...
ARIEL NOAH BUKA GERAI KEDUA DI MALANG
BERITA

ARIEL NOAH BUKA GERAI KEDUA DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Nazriel Irham alias Ariel Noah di bisnis sepatu sepertinya menunjukkan hasil yang menggembirakan. (lebih…)
INCAR NEW CUSTOMER KARTU KREDIT, BNI JALIN KERJASAMA DENGAN CITILINK
BERITA

INCAR NEW CUSTOMER KARTU KREDIT, BNI JALIN KERJASAMA DENGAN CITILINK

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari upaya penambahan new customer kartu kreditnya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) secara resmi...
GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2012 RESMI DIBUKA
BERITA

GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2012 RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bekerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar Garuda Indonesia...
HOTEL MILIK IMB GROUP TAWARKAN RAMADHAN PENUH BERKAH
BERITA

HOTEL MILIK IMB GROUP TAWARKAN RAMADHAN PENUH BERKAH

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya hotel lain yang beroperasi di Makassar, Four Points by Sheraton Makassar pun tak ketinggalan memanfaatkan momentum...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia