ALLIANCE COSMETICS LUNCURKAN PRODUK BARU

Dipastikan mengandung vitamin dan perpaduan oil yang sempurna untuk menghadirkan bibir yang tetap halus dan sehat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Siapapun mafhum adanya, bisnis produk kosmetik adalah salah satu arena pertarungan yang penuh dengan aroma persaingan.

Itu pula sebabnya, bukan hal aneh, bila para pelaku bisnis ini tergolong giat sekaligus aktif merilis beragam program kampanye pemasaran yang atraktif maupun meluncurkan berbagai produk baru.

Khusus untuk yang disebut terakhir, PT Alliance Cosmetics yang mengibarkan merek Silkygirl, termasuk salah satunya.

Buktinya, lengan bisnis Alliance Cosmetics Sdn Bhd. itu baru saja meluncurkan produk anyar moisture boost licolor balm yang memiliki enam varian warna (Latte, Coral, Ruby, Rose, Poppy, Wine).

Kata Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Silkygirl, dibanding produk sejenis yang lebih dulu hadir, moisture boost licolor balm Silkygirl memiliki berbagai keunggulan, seperti tidak mengandung pewangi maupun pengawet.

Di sisi lain, moisture boost licolor balm Silkygirl juga dipastikan mengandung vitamin dan perpaduan oil yang sempurna untuk menghadirkan bibir yang tetap halus dan sehat.

Alliance Cosmetics mengatakan, vitamin yang terkandung di dalam produk baru tersebut, terdiri dari Vitamin A, E, dan C, yang masing-masing mempunyai fungsi tertentu.

Ambil contoh, Vitamin A disebut bisa membantu mengurangi munculnya garis-garis halus pada bibir. Lantas, Vitamin E yang mengandung anti-oksidan dapat membantu bibir dari sinar UV plus Vitamin C yang bermanfaat untuk melindungi kulit sekaligus merangsang pembentukan kolagen baru.

Alliance Cosmetics juga menginformasikan bahwa moisture boost licolor balm Silkygirl yang dibanderol seharga Rp 59,500 bisa ditemukan di berbagai gerai penjualan modern.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Silkygirl adalah merek kreasi Alliance Cosmetics Sdn Bhd. yang diperkenalkan ke pasar domestik sejak tiga tahun silam.

Dan, asal tahu saja, produk kosmetik tersebut ditawarkan kepada segmen perempuan muda yang berusia 15 tahun hingga perempuan dewasa.

Sedangkan jauh sebelumnya, Alliance Cosmetics juga dikenal luas sebagai salah satu distributor produk kosmetik Revlon di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dan di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU
BERITA

CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi perubahan selera konsumen terhadap konsep gerai yang sesuai dengan gaya hidup modern saat ini, PT...
AGUNG PODOMORO BANGUN LEBIH DARI SERIBU UNIT HUNIAN DI KARAWANG
BERITA

AGUNG PODOMORO BANGUN LEBIH DARI SERIBU UNIT HUNIAN DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis properti Indonesia tampaknya semakin cemerlang saja. Buktinya, melalui anak...
JULI MENDATANG, AEROPOLIS COMMERCIAL PARK TANGERANG BEROPERASI
BERITA

JULI MENDATANG, AEROPOLIS COMMERCIAL PARK TANGERANG BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun ini, PT Intiland Development Tbk bakal mulai mengoperasikan Aeropolis Commercial Park...
LG MOBILE STORE KE-8 HADIR DI GANDARIA CITY
BERITA

LG MOBILE STORE KE-8 HADIR DI GANDARIA CITY

(Berita-Bisnis) - Guna memperluas akses bagi konsumen untuk menikmati pengalaman langsung smartphone LG, PT LG Electronics Indonesia -via LG Mobile...
KUNCI LAJU BISNIS RUMAH123.COM
MARKETING

KUNCI LAJU BISNIS RUMAH123.COM

(Berita-Bisnis) - Pertengahan September 2012, Dewi Fortuna menghampiri Mona Noviyanti. Wanita kelahiran tahun 1982 itu dinobatkan sebagai pemenang utama kontes...
AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND
BERITA

AMBISI PEMBANGUNAN JAYA ANCOL: PULAU BUATAN DAN FAUNA LAND

(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk tampaknya bakal sibuk luar biasa. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia