ALLIANCE COSMETICS LUNCURKAN PRODUK BARU

Dipastikan mengandung vitamin dan perpaduan oil yang sempurna untuk menghadirkan bibir yang tetap halus dan sehat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Siapapun mafhum adanya, bisnis produk kosmetik adalah salah satu arena pertarungan yang penuh dengan aroma persaingan.

Itu pula sebabnya, bukan hal aneh, bila para pelaku bisnis ini tergolong giat sekaligus aktif merilis beragam program kampanye pemasaran yang atraktif maupun meluncurkan berbagai produk baru.

Khusus untuk yang disebut terakhir, PT Alliance Cosmetics yang mengibarkan merek Silkygirl, termasuk salah satunya.

Buktinya, lengan bisnis Alliance Cosmetics Sdn Bhd. itu baru saja meluncurkan produk anyar moisture boost licolor balm yang memiliki enam varian warna (Latte, Coral, Ruby, Rose, Poppy, Wine).

Kata Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Silkygirl, dibanding produk sejenis yang lebih dulu hadir, moisture boost licolor balm Silkygirl memiliki berbagai keunggulan, seperti tidak mengandung pewangi maupun pengawet.

Di sisi lain, moisture boost licolor balm Silkygirl juga dipastikan mengandung vitamin dan perpaduan oil yang sempurna untuk menghadirkan bibir yang tetap halus dan sehat.

Alliance Cosmetics mengatakan, vitamin yang terkandung di dalam produk baru tersebut, terdiri dari Vitamin A, E, dan C, yang masing-masing mempunyai fungsi tertentu.

Ambil contoh, Vitamin A disebut bisa membantu mengurangi munculnya garis-garis halus pada bibir. Lantas, Vitamin E yang mengandung anti-oksidan dapat membantu bibir dari sinar UV plus Vitamin C yang bermanfaat untuk melindungi kulit sekaligus merangsang pembentukan kolagen baru.

Alliance Cosmetics juga menginformasikan bahwa moisture boost licolor balm Silkygirl yang dibanderol seharga Rp 59,500 bisa ditemukan di berbagai gerai penjualan modern.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Silkygirl adalah merek kreasi Alliance Cosmetics Sdn Bhd. yang diperkenalkan ke pasar domestik sejak tiga tahun silam.

Dan, asal tahu saja, produk kosmetik tersebut ditawarkan kepada segmen perempuan muda yang berusia 15 tahun hingga perempuan dewasa.

Sedangkan jauh sebelumnya, Alliance Cosmetics juga dikenal luas sebagai salah satu distributor produk kosmetik Revlon di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dan di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DESEMBER NANTI, UNIQLO HADIR DI BALI
BERITA

DESEMBER NANTI, UNIQLO HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, keputusan Fast Retailing Co. Jepang untuk merambah pasar ritel fesyen di Indonesia sejak lima tahun silam,...
JAMSOSTEK HADIRKAN KANWIL SUMBAR-RIAU
BERITA

JAMSOSTEK HADIRKAN KANWIL SUMBAR-RIAU

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya di Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau, PT Jamsostek (Persero) meresmikan kantor wilayah (Kanwil) baru...
MULAI APRIL 2018, SAHID KELOLA SAHID T-MORE KUPANG
BERITA

MULAI APRIL 2018, SAHID KELOLA SAHID T-MORE KUPANG

(Berita-Bisnis) - Reputasi PT Sahid International Hotel Management and Consultant -populer dengan label Sahid Hotels & Resorts- di pentas bisnis...
PEMBANGUNAN JAYA ANCOL TURUNKAN HARGA TIKET DUFAN
BERITA

PEMBANGUNAN JAYA ANCOL TURUNKAN HARGA TIKET DUFAN

(Berita-Bisnis) - Selain menyediakan wahana baru, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kelihatannya tak lupa melansir beragam program promo guna meraih...
PACU BISNIS, BOGA GROUP DAN CITIBANK GELAR KERJASAMA
BERITA

PACU BISNIS, BOGA GROUP DAN CITIBANK GELAR KERJASAMA

(Berita-Bisnis) - Kemitraan di antara Boga Group dan Citibank Indonesia yang pernah terjalin pada 2013, lewat program Santap Hemat di...
PROPERTI BARU SWISS-BELHOTEL DIBUKA DI JAKARTA DAN SOLO
BERITA

PROPERTI BARU SWISS-BELHOTEL DIBUKA DI JAKARTA DAN SOLO

(Berita-Bisnis) - Jika baru-baru ini Anda sempat mengunjungi www.swiss-belhotel.com, pastilah bakal bertemu dengan sebuah promo yang lumayan menarik yang terpajang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia