ARYADUTA HADIR DI BALI, DESEMBER MENDATANG

Menghadirkan kamar yang sangat lega untuk dewasa serta anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim menghadirkan setiap kamar yang sangat lega untuk dua orang dewasa serta dua anak, Aryaduta Hotel Group pun berniat melansir hotel barunya, medio Desember mendatang.

Dan, asal tahu saja, hotel anyar itu adalah Hotel Aryaduta Bali yang berada di sekitar Lippo Mall Kuta, yang terletak di kawasan Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali.

Kata General Manager Hotel Aryaduta Bali, Malcolm McLauchlan, bila tamu yang menginap menginginkan kamar yang lebih besar lagi, tidak perlu khawatir.

Sebab, tambahnya, Hotel Aryaduta Bali menyediakan empat kamar Executive yang masing-masing memiliki luas 70 meter persegi.

Lebih dari itu, Hotel Aryaduta Bali juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti kawasan kebun hotel, gym, spa, dan area barbecue Stoked Bar & Grill berkapasitas 120 kursi.

Di sisi lain, hotel yang sama juga menawarkan restoran di atap gedung yang bisa menampung 120 orang, bar (40 kursi), Tuban Ballroom (400 kursi), dan The Glass House yang bisa digunakan untuk acara pernikahan atau pameran berkapasitas 220 kursi.

Aryaduta Hotel Group menginformasikan, Hotel Aryaduta Bali memiliki total 178 kamar, yang terdiri dari 87 kamar Deluxe Premium yang dilengkapi balkon, 58 kamar Deluxe, 28 kamar Superior, 4 kamar Executive, dan 1 Presidential Suite seluas 110 meter persegi.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Aryaduta Hotel Group menaungi sembilan Hotel Aryaduta yang tersebar di berbagai lokasi.

Di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, misalnya, Aryaduta Hotel Group menghadirkan Hotel Aryaduta Medan (195 kamar), Hotel Aryaduta Pekanbaru (158 kamar), Hotel Aryaduta Palembang (169 kamar), Hotel Aryaduta Jakarta Tugu Tani (304 kamar), Hotel Aryaduta Jakarta Semanggi (275 kamar), Hotel Aryaduta Lippo Village Tangerang (190 kamar), dan Hotel Aryaduta Bandung (254 kamar).

Sedangkan di Pulau Sulawesi, lengan bisnis hospitality PT Lippo Karawaci Tbk ini melansir Hotel Aryaduta Manado (198 kamar) serta Hotel Aryaduta Makassar berkapasitas 224 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COMBIPHAR LUNCURKAN APTA+ GLUKOFIT
BERITA

COMBIPHAR LUNCURKAN APTA+ GLUKOFIT

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai produk nutrisi berbasis susu yang berguna untuk menghindari beragam penyakit akibat gaya hidup buruk dari masyarakat...
PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH
BERITA

PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH

(Berita-Bisnis) - Momentum pertumbuhan kelas menengah di Indonesia yang diperkirakan bakal semakin membesar di masa mendatang, sepertinya tidak ingin dilewatkan...
GENJOT PENJUALAN WIPOL, UNILEVER GELAR KAMPANYE ANTI KUMAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN WIPOL, UNILEVER GELAR KAMPANYE ANTI KUMAN

(Berita-Bisnis) - Kejelian untuk memanfaatkan momentum pasar kembali diperlihatkan oleh PT Unilever Indonesia Tbk lewat pelaksanaan kampanye Aksi Anti Kuman...
FAJAR MITRA INDAH SEMAKIN KOKOH DI ARENA BISNIS CONVENIENCE STORE
BERITA

FAJAR MITRA INDAH SEMAKIN KOKOH DI ARENA BISNIS CONVENIENCE STORE

(Berita-Bisnis) - Menjelang akhir tahun lalu, langkah PT Fajar Mitra Indah di pentas bisnis convenience store di pasar domestik, tampak...
DONGKRAK PENDAPATAN BERBASIS BIAYA, BCA RANGKUL AMERICAN EXPRESS
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN BERBASIS BIAYA, BCA RANGKUL AMERICAN EXPRESS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot pertumbuhan pendapatan berbasis biayanya (fee-based income), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi menggandeng American...
KOMPAS GRAMEDIA GROUP TERBITKAN KORAN KE-28 DI BALI
BERITA

KOMPAS GRAMEDIA GROUP TERBITKAN KORAN KE-28 DI BALI

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 3 April 2014, PT Indopersda Primamedia resmi meluncurkan edisi perdana Harian Pagi Tribun Bali. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia