• BERANDA
  • BERITA
  • PERTENGAHAN 2014, GRAND WHIZ HOTEL SUNTER MULAI BEROPERASI

PERTENGAHAN 2014, GRAND WHIZ HOTEL SUNTER MULAI BEROPERASI

Telah mengelola dua Grand Whiz Hotel di Bali, sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memenuhi kebutuhan tempat menginap pelaku bisnis di Jakarta Utara, PT Intiwhiz International berencana membangun Grand Whiz Hotel Sunter pada pertengahan 2013. Anak usaha PT Intiland Development Tbk. yang bergerak di manajemen perhotelan itu, menargetkan Grand Whiz Hotel Sunter beroperasi pada pertengahan 2014.

Hotel yang akan dibangun di atas lahan seluas 2.360 meter persegi tersebut berlokasi di Jl. Danau Sunter Selatan yang tercatat sebagai kawasan bisnis di Jakarta Utara.

Menurut Moedjianto Soesilo Tjahjono, Presiden Direktur dan CEO Intiwhiz International, Grand Whiz Hotel Sunter akan mencakup kurang lebih 160 unit kamar dan diperkirakan bakal menelan dana investasi sebanyak Rp 70 miliar.

Grand Whiz Hotel Sunter nantinya akan menjadi hotel keempat dari lima hotel yang akan dikembangkan Intiwhiz International di Jakarta.

Pembangunan Grand Whiz Hotel Sunter sendiri merupakan buah kerjasama strategis antara Intiwhiz International dengan PT Trillium Land -perusahaan yang berkecimpung di industri kertas dan berlokasi di kawasan Jakarta Utara- selaku pemilik lahan.

Sebelumnya, dengan menggandeng kelompok usaha asal Bali Hardy’s Global Investindo, Intiwhiz International juga telah menyampaikan niatnya untuk membangun Whiz Hotel Sanur Bali pada kuartal keempat tahun ini.

Hotel setinggi 5 lantai dan senilai Rp 50 miliar tersebut dipersiapkan mencakup 95 kamar dengan tipe standar twin dan standar double. Whiz Hotel Sanur Bali dibangun di atas lahan seluas seribu meter persegi.

Sampai saat ini, Intiwhiz International sudah mengoperasikan Whiz Hotel Yogya, Whiz Hotel Semarang, dan dua Grand Whiz Hotel di Bali. Tahun ini, Intiwhiz International bakal mulai mengelola Grand Whiz Hotel dan Whiz Hotel Kelapa Gading serta Whiz Hotel Cikini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL
BERITA

DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL

(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap power bank atau charger baterai portabel pun turut terdongkrak. (lebih…)
TOPOTELS RILIS ODUA THAMRIN JAKARTA
BERITA

TOPOTELS RILIS ODUA THAMRIN JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Mirip operator hotel lainnya, PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotels & Resorts- pun sejatinya memiliki agenda ekspansi...
DENGAN SPOT, SUCORINVEST BIDIK 30 PERSEN KENAIKAN TRANSAKSI
BERITA

DENGAN SPOT, SUCORINVEST BIDIK 30 PERSEN KENAIKAN TRANSAKSI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot pertumbuhan nilai transaksi hariannya plus untuk merangkul nasabah baru, PT Sucorinvest Sentral Gani merilis aplikasi...
CIPUTRA TAWARKAN YELLOW LEAF DI CITRA GRAND SEMARANG
BERITA

CIPUTRA TAWARKAN YELLOW LEAF DI CITRA GRAND SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap semakin meningkatnya permintaan konsumen akan produk-produk hunian di Citra Grand Semarang, Ciputra Group pun...
SARIWANGI CIPTAKAN TEMA KAMPANYE BARU
BERITA

SARIWANGI CIPTAKAN TEMA KAMPANYE BARU

(Berita-Bisnis) - Keharmonisan keluarga yang berawal dari komunikasi yang baik antara pasangan suami-istri menjadi pesan kampanye baru yang digaungkan teh...
GANDENG SWISS-BELHOTEL, AVOS BUKA SWISS-BELEEXPRESS KUTA
BERITA

GANDENG SWISS-BELHOTEL, AVOS BUKA SWISS-BELEEXPRESS KUTA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, penetrasi Swiss-belhotel International di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, tampak semakin menguat. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia