• BERANDA
  • BERITA
  • PERTENGAHAN 2014, GRAND WHIZ HOTEL SUNTER MULAI BEROPERASI

PERTENGAHAN 2014, GRAND WHIZ HOTEL SUNTER MULAI BEROPERASI

Telah mengelola dua Grand Whiz Hotel di Bali, sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memenuhi kebutuhan tempat menginap pelaku bisnis di Jakarta Utara, PT Intiwhiz International berencana membangun Grand Whiz Hotel Sunter pada pertengahan 2013. Anak usaha PT Intiland Development Tbk. yang bergerak di manajemen perhotelan itu, menargetkan Grand Whiz Hotel Sunter beroperasi pada pertengahan 2014.

Hotel yang akan dibangun di atas lahan seluas 2.360 meter persegi tersebut berlokasi di Jl. Danau Sunter Selatan yang tercatat sebagai kawasan bisnis di Jakarta Utara.

Menurut Moedjianto Soesilo Tjahjono, Presiden Direktur dan CEO Intiwhiz International, Grand Whiz Hotel Sunter akan mencakup kurang lebih 160 unit kamar dan diperkirakan bakal menelan dana investasi sebanyak Rp 70 miliar.

Grand Whiz Hotel Sunter nantinya akan menjadi hotel keempat dari lima hotel yang akan dikembangkan Intiwhiz International di Jakarta.

Pembangunan Grand Whiz Hotel Sunter sendiri merupakan buah kerjasama strategis antara Intiwhiz International dengan PT Trillium Land -perusahaan yang berkecimpung di industri kertas dan berlokasi di kawasan Jakarta Utara- selaku pemilik lahan.

Sebelumnya, dengan menggandeng kelompok usaha asal Bali Hardy’s Global Investindo, Intiwhiz International juga telah menyampaikan niatnya untuk membangun Whiz Hotel Sanur Bali pada kuartal keempat tahun ini.

Hotel setinggi 5 lantai dan senilai Rp 50 miliar tersebut dipersiapkan mencakup 95 kamar dengan tipe standar twin dan standar double. Whiz Hotel Sanur Bali dibangun di atas lahan seluas seribu meter persegi.

Sampai saat ini, Intiwhiz International sudah mengoperasikan Whiz Hotel Yogya, Whiz Hotel Semarang, dan dua Grand Whiz Hotel di Bali. Tahun ini, Intiwhiz International bakal mulai mengelola Grand Whiz Hotel dan Whiz Hotel Kelapa Gading serta Whiz Hotel Cikini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

K-24 INDONESIA GROUP TAWARKAN WARALABA LABORATORIUM KESEHATAN
BERITA

K-24 INDONESIA GROUP TAWARKAN WARALABA LABORATORIUM KESEHATAN

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan produk nutrisi Viva Life Science di seluruh jaringan apoteknya, PT K-24 Indonesia kini menawarkan paket investasi...
PREMIER GELAR GROUNDBREAKING PREMIER TERRACE DALAM WAKTU DEKAT
BERITA

PREMIER GELAR GROUNDBREAKING PREMIER TERRACE DALAM WAKTU DEKAT

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Premier Qualitas Indonesia bakal menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Premier Terrace dalam...
BERMODALKAN FEE MURAH, RELIANCE INCAR 4 RIBU NASABAH
BERITA

BERMODALKAN FEE MURAH, RELIANCE INCAR 4 RIBU NASABAH

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dilakukan untuk memikat nasabah baru terutama di ranah bisnis sekuritas yang tingkat persaingannya semakin ketat saja...
ALOFT KEDUA DIRILIS DI BALI
BERITA

ALOFT KEDUA DIRILIS DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sejak dibuka pertama kali di Bandara Internasional Trudeau, Kanada, pada tahun 2008, pertumbuhan merek Aloft Hotels -berada dalam...
RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY IN VUCA ERA
EVENT

RECRUITMENT & SELECTION STRATEGY IN VUCA ERA

KIAT MENDAPATKAN SDM YANG TEPAT DI ERA VUCABy MITRA KELOLA INSAN (lebih…)
BERKAT ANDIJAYA LUNCURKAN DUA VARIAN MESIN CUCI ZEROWATT
BERITA

BERKAT ANDIJAYA LUNCURKAN DUA VARIAN MESIN CUCI ZEROWATT

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep hemat energi, PT Berkat Andijaya Elektrindo secara resmi mulai memasarkan Zerowatt, mesin cuci yang diklaim...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia