ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA

Merupakan pengembangan dari generasi pertama yang dirilis tahun lalu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan lancar, pada tanggal 23 Maret mendatang, PT Asus Indonesia bakal menjual smartphone Android dengan konsep tablet yang bernama PadFone 2 di mal Grand Indonesia.

Pada hari itu, Asus Indonesia menawarkan PadFone 2 dengan banderol harga senilai Rp 6,3 juta per unit. Setelahnya, PadFone 2 bakal kembali ke harga normal yaitu Rp 8 juta per unit yang di-bundling dengan Telkomsel.

Menurut Juliana Cen, Business Development Manager Asus Indonesia, smartphone baru tersebut merupakan pengembangan dari PadFone generasi pertama yang dirilis tahun lalu.

Ditambahkan, sistem operasi PadFone 2 memanfaatkan Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1.5 GHz dengan RAM sebesar 2GB. Smartphone PadFone 2 dengan bentang layar 4.7 inci, juga dilengkapi kamera 13MP.

Adapun layar tablet PadStation-nya mencapai 10.1 inci. Itu pula sebabnya, Asus Indonesia mengklaim PadFone 2 merupakan wujud kombinasi dari smartphone, tablet, dan kamera.

Di saat yang sama, Asus Indonesia juga akan melansir produk tablet baru dengan nama MeMo Pad ME172V. Tablet Android 4.1 Jelly Bean berlayar 7 inci itu menggunakan prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1GHz.

Tablet yang menyasar segmen menengah bawah tersebut ditawarkan dengan banderol harga senilai Rp 1,699 juta per unit.

Hingga kuartal keempat tahun lalu, berdasarkan data International Data Corporation, Asus Indonesia -merupakan bagian dari ASUSTeK Computer Inc.- disebut menguasai kurang lebih 13 persen pangsa pasar notebook di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CINEMA 21, JAWARA BISNIS BIOSKOP
DATA BISNIS

CINEMA 21, JAWARA BISNIS BIOSKOP

(Berita-Bisnis) - Untuk urusan sensasi, MR Bean Kesurupan Depe terhitung sukses. Film besutan K2K Production itu berhasil memancing reaksi banyak...
AWAL 2015, SERAH TERIMA APARTEMEN INTERMARK SERPONG
BERITA

AWAL 2015, SERAH TERIMA APARTEMEN INTERMARK SERPONG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada awal tahun 2015, PT Merdeka Ronov Indonesia bakal mulai melakukan proses serah terima...
LEWAT CO-BRANDING DENGAN GARUDA, BNI KEJAR 550 RIBU PEMEGANG KARTU KREDIT BARU
BERITA

LEWAT CO-BRANDING DENGAN GARUDA, BNI KEJAR 550 RIBU PEMEGANG KARTU KREDIT BARU

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan pertumbuhan kartu kreditnya sebesar 40 persen pada tahun lalu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. kembali...
SOLL MARINA BANGUN HOTEL SOLL MARINA SERPONG
BERITA

SOLL MARINA BANGUN HOTEL SOLL MARINA SERPONG

(Berita-Bisnis) - Persaingan bisnis hotel di kawasan Serpong dipastikan bakal semakin tajam seiring rencana PT Soll Marina untuk membangun Hotel...
PERMATABANK TAWARKAN TABUNGAN PERMATAME! BAGI SEGMEN REMAJA
BERITA

PERMATABANK TAWARKAN TABUNGAN PERMATAME! BAGI SEGMEN REMAJA

(Berita-Bisnis) - Rentang produk tabungan keluarga yang dimiliki PermataBank semakin lengkap dengan kehadiran tabungan remaja berlabel PermataMe!. (lebih…)
BCA SEDIAKAN VOUCHER HOTEL HARGA MURAH
BERITA

BCA SEDIAKAN VOUCHER HOTEL HARGA MURAH

(BeritaBisnis) - Kartu kredit BCA kembali memberikan kemudahan bagi nasabahnya yang ingin berlibur dengan harga murah.Bersama Accor, operator hotel terbesar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia