• BERANDA
  • BERITA
  • MELALUI MOBILE SITE, ZALORA SASAR PENGGUNA SMARTPHONE

MELALUI MOBILE SITE, ZALORA SASAR PENGGUNA SMARTPHONE

Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih menyenangkan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya, khususnya di kalangan pengguna smartphone, PT Fashion Eservices Indonesia -pengelola portal belanja online Zalora Indonesia- resmi meluncurkan mobile site Zalora.

Mobile site tersebut ditegaskan memiliki keunggulan versi desktop serta dilengkapi, antara lain, dengan tampilan baru yang ringan, layout simple tapi elegan serta kategorisasi yang lebih jelas.

Menurut Fika Pratiwi, Business Development Manager Zalora Indonesia, mobile site Zalora dipastikan bakal mampu memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih menyenangkan.

Ditambahkan, kehadiran mobile site Zalora itu tak lepas dari kajian sebuah studi yang menyatakan bahwa jumlah pengguna smartphone di Indonesia semakin meningkat belakangan ini.

Bersamaan dengan itu, Fashion Eservices Indonesia pun berniat menambah basis pelanggannya yang gemar berbelanja online.

Sebelumnya, medio November lalu, Fashion Eservices Indonesia juga berupaya menarik pengunjung yang lebih banyak via tayangan iklan di stasiun televisi SCTV.

Strategi promosi itu diyakini memberikan dampak positif terhadap kinerja bisnis pusat belanja fashion online yang diklaim terbesar di Indonesia tersebut.

Zalora Indonesia tercatat merupakan bagian dari Zalando -situs belanja online terbesar di kawasan Eropa- yang dimiliki Rocket Internet.

Rocket Internet sendiri yang bermarkas di Berlin, Jerman, juga mengelola TopTarif, eDarling, dan Groupon (sebelumnya CityDeal). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KECERDIKAN NIRO MEMANFAATKAN BELOW THE LINE
MARKETING

KECERDIKAN NIRO MEMANFAATKAN BELOW THE LINE

(Berita-Bisnis) - Pernahkah Anda mendengar nama Sandimas Reksakeramika Granito? Bagaimana dengan Niro Granite? Bisa jadi, nama yang terakhir inilah yang...
TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG
BERITA

TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan wujud baru dari POP! Hotel Generation, Tauzia Hotel Management pun resmi mengoperasikan kembali POP! Hotel Festival...
PANASONIC TAWARKAN DUA KAMERA DSLM BARU
BERITA

PANASONIC TAWARKAN DUA KAMERA DSLM BARU

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum tingginya popularitas kamera mirrorless di Indonesia belakangan ini, PT Panasonic Gobel Indonesia melansir sekaligus dua kamera...
DATASCRIP RILIS CANON IMAGE SQUARE JAMBI
BERITA

DATASCRIP RILIS CANON IMAGE SQUARE JAMBI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Datascrip, distributor produk pencitraan digital merek Canon di pasar domestik, hands-on experience tampaknya memiliki...
LEWAT CINEMA XXI UBERTOS MALL, NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG
BERITA

LEWAT CINEMA XXI UBERTOS MALL, NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PERDALAM PENETRASI DI BANDUNG

Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, Bandung tampaknya merupakan area komersil yang menjanjikan bagi perkembangan usaha PT Nusantara Sejahtera Raya. (lebih…)
INTILAND BANGUN SOUTH QUARTER SENILAI Rp 3 TRILIUN
BERITA

INTILAND BANGUN SOUTH QUARTER SENILAI Rp 3 TRILIUN

(BeritaBisnis) - Kebutuhan gedung perkantoran di kawasan Jakarta Selatan, khususnya di area sekitar koridor Jl. TB Simatupang, menjadi alasan bagi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia