• BERANDA
  • BERITA
  • MELALUI MOBILE SITE, ZALORA SASAR PENGGUNA SMARTPHONE

MELALUI MOBILE SITE, ZALORA SASAR PENGGUNA SMARTPHONE

Memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih menyenangkan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya, khususnya di kalangan pengguna smartphone, PT Fashion Eservices Indonesia -pengelola portal belanja online Zalora Indonesia- resmi meluncurkan mobile site Zalora.

Mobile site tersebut ditegaskan memiliki keunggulan versi desktop serta dilengkapi, antara lain, dengan tampilan baru yang ringan, layout simple tapi elegan serta kategorisasi yang lebih jelas.

Menurut Fika Pratiwi, Business Development Manager Zalora Indonesia, mobile site Zalora dipastikan bakal mampu memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih menyenangkan.

Ditambahkan, kehadiran mobile site Zalora itu tak lepas dari kajian sebuah studi yang menyatakan bahwa jumlah pengguna smartphone di Indonesia semakin meningkat belakangan ini.

Bersamaan dengan itu, Fashion Eservices Indonesia pun berniat menambah basis pelanggannya yang gemar berbelanja online.

Sebelumnya, medio November lalu, Fashion Eservices Indonesia juga berupaya menarik pengunjung yang lebih banyak via tayangan iklan di stasiun televisi SCTV.

Strategi promosi itu diyakini memberikan dampak positif terhadap kinerja bisnis pusat belanja fashion online yang diklaim terbesar di Indonesia tersebut.

Zalora Indonesia tercatat merupakan bagian dari Zalando -situs belanja online terbesar di kawasan Eropa- yang dimiliki Rocket Internet.

Rocket Internet sendiri yang bermarkas di Berlin, Jerman, juga mengelola TopTarif, eDarling, dan Groupon (sebelumnya CityDeal). (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KALBE TAMBAH GERAI KLINIK KESEHATAN MITRASANA
BERITA

KALBE TAMBAH GERAI KLINIK KESEHATAN MITRASANA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperlebar jangkauan bisnisnya, PT Kalbe Farma Tbk. berencana menambah 20 gerai baru klinik kesehatan Mitrasana yang...
PERKUAT POSISI, INDOFOOD LANSIR RASA BARU QTELA
BERITA

PERKUAT POSISI, INDOFOOD LANSIR RASA BARU QTELA

(Berita-Bisnis) - Penetrasi untuk memperkuat posisi di bisnis yang digeluti sesungguhnya dapat dilakukan melalui penambahan varian rasa baru. Hal inilah...
GERAI PELUMAS PERTAMINA BERTAMBAH DI PASAR LUAR NEGERI
BERITA

GERAI PELUMAS PERTAMINA BERTAMBAH DI PASAR LUAR NEGERI

(BeritaBisnis) - Perluasan ekspansi bisnis pelumas Pertamina di pasar luar negeri akan segera terealisasi dalam waktu dekat.Hal ini tercermin dari...
YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP
BERITA

YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi pelaku usaha berupaya mengemas isu sosial untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap dinamika masyarakat. (lebih…)
MUDAHKAN KONSUMEN, PEGIPEGI.COM HADIR DENGAN TAMPILAN BARU
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, PEGIPEGI.COM HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, peningkatan layanan kepada konsumen adalah salah satu kunci utama untuk bersaing di pentas bisnis saat ini....
KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Usai membuka secara resmi Hotel Zodiak Pasir Kaliki Bandung beberapa waktu lalu, manajemen hotel KAGUM Hotels kembali mengoperasikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia