GANDENG ROSSA, ORIFLAME LUNCURKAN DUA PRODUK BARU

Menggunakan teknologi powder core sehingga membuat bibir lebih berkilau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah merilis produk perawatan kulit Eco Beauty Skincare pada medio Oktober 2012, PT Orindo Alam Ayu -lebih dikenal dengan nama Oriflame Indonesia- kembali menawarkan dua produk baru sekaligus.

Keduanya adalah Optimal Matte Touch Face Blotting Tissues dan Power Shine Satin Lipstick. Bersamaan dengan itu, Oriflame Indonesia juga memperkenalkan artis Rossa sebagai brand ambassador khusus untuk kategori skincare, make-up, fragrance, bodycare, dan aksesori.

Menurut Roslina Situmeang, Marketing Manager Oriflame Indonesia, dengan ditopang penampilan Rossa yang selalu terlihat menarik, pihaknya optimis dua produk baru tersebut bakal semakin diminati para pelanggan maupun konsumen.

Ditambahkan, Power Shine Satin Lipstick dirancang untuk membuat bibir berkilau dan selembut satin serta tersedia dalam delapan warna pilihan (nude lustre, rose glow, satin clover, pink satin, ultra pink, red lustre, satin mauvre, brown sheen).

Produk Power Shine Satin Lipstick diklaim menggunakan teknologi powder core sehingga mampu merefleksikan cahaya tiga dimensi dari bibir sehingga membuat bibir lebih berkilau.

Adapun Optimal Matte Touch Blotting Tissues merupakan varian tisu wajah untuk menyerap keringat. Tisu anyar itu disebut menggunakan ekstrak tumbuhan yang aman untuk semua jenis kulit plus tidak akan merusak make-up yang menempel di wajah.

Selama tahun 2012, Orindo Alam Ayu yang merupakan bagian dari Oriflame yang bermarkas di Swedia, tercatat mampu meluncurkan sedikitnya 30 produk baru per bulan.

Dan, kontributor utama pendapatan Orindo Alam Ayu adalah colour cosmetic yang memberikan andil sekitar 40 persen. Setelah itu, produk wewangian dan skincare dengan kontribusi sebesar 20 persen. Posisi ketiga diisi oleh personal wash (10 persen) plus minuman kesehatan dan produk lain-lain.

Sepanjang tahun lalu, Orindo Alam Ayu tercatat menaungi kurang lebih 600 ribu konsultan kecantikan yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTILAND BAKAL SEGERA BANGUN 1PARK AVENUE GANDARIA
BERITA

INTILAND BAKAL SEGERA BANGUN 1PARK AVENUE GANDARIA

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penjualan apartemen 1Park Residence, PT Intiland Development Tbk. berniat merilis menara apartemen baru bernama 1Park...
SKILLS FOR SUCCESS AT WORK CONFERENCE 2014
EVENT

SKILLS FOR SUCCESS AT WORK CONFERENCE 2014

KIAT SUKSES DALAM BEKERJA MELALUI KEMAMPUAN MENGELOLA DIRI DAN ORANG LAINBy SAKALAGUNA (lebih…)
GRAHAWITA SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA MATARAM
BERITA

GRAHAWITA SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA MATARAM

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah pada medio April lalu, PT Grahawita Santika -pemilik...
RAMBAH BISNIS ASURANSI JIWA, ZURICH TOPAS LIFE HADIRKAN PRESTIGIO
BERITA

RAMBAH BISNIS ASURANSI JIWA, ZURICH TOPAS LIFE HADIRKAN PRESTIGIO

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa Zurich Financial Services Group yang bermarkas di Swiss, penetrasi pebisnis asuransi jiwa ke kalangan masyarakat kelas...
RANGKUL BUKOPIN, TELKOMVISION LUNCURKAN DUA PRODUK BARU
BERITA

RANGKUL BUKOPIN, TELKOMVISION LUNCURKAN DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Pasca akuisisi oleh CT Corp., sepak terjang PT Indonusa Telemedia -populer dengan label TelkomVision- di pentas bisnis TV...
PIRELLI TUNJUK ASTRA OTOPARTS SEBAGAI DISTRIBUTOR
BERITA

PIRELLI TUNJUK ASTRA OTOPARTS SEBAGAI DISTRIBUTOR

(Berita-Bisnis) - Kolaborasi PT Astra Otoparts Tbk dan Pirelli tyre S.p.A yang berasal dari Italia, yang dimulai tiga tahun silam...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia