PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM

Dipersiapkan sebagai salah satu merek printer laser monokrom terdepan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal kepercayaan dari Pantum International Limited yang berasal dari China, PT Panorama Timur Jaya mulai menjajakan printer dengan merek Pantum di Indonesia.

Pada tahap pertama kehadirannya, Panorama Timur Jaya menghadirkan 4 seri printer Pantum yang terdiri dari P1000, P2000, P3000, dan M5000.

Menurut Aloys Sutarto, Direktur Panorama Timur Jaya, Pantum dipersiapkan sebagai salah satu merek printer laser monokrom terdepan di Indonesia.

Ditambahkan, biaya penggunaan printer Pantum terhitung 20 persen lebih hemat ketimbang printer merek lain. Selain itu, usia mesin printer Pantum juga lebih lama jika dibandingkan dengan yang lain.

Hingga akhir tahun nanti, Panorama Timur Jaya optimis sekitar 8 ribu unit printer Pantum bakal terjual.

Dan, dalam tempo dua tahun ke depan, penetrasi Pantum di arena bisnis printer di Indonesia, diproyeksikan bakal semakin kokoh dengan penguasaan pangsa pasar sebesar 10 persen.

Selain sukses menggandeng Pantum International Limited, Panorama Timur Jaya yang beroperasi pertama kali pada tahun 1976, tercatat sudah dipercaya beberapa prinsipal sampai saat ini, seperti Sapura Thales Electronics (military tactical radio), Hebei Far East Harris Communication (digital telephone switches), dan Ekahau (asset & people tracking).

Di samping itu, Panorama Timur Jaya pun ditunjuk sebagai distributor di Indonesia oleh British Telecom (integrated trading system/dealerphone) dan Voxtron (contact center solutions).

Pantum International Limited sendiri yang mengoperasikan pabrik di Zhuhai, Guangdong, China, berafiliasi dengan Seine Technology Co. Ltd, perusahaan patungan dengan Legend Capital (sister company Lenovo) serta memiliki keterkaitan erat dengan Ninestar Image Tech Limited, bagian dari Ninestar Group, salah satu perusahaan global yang mempunyai lini bisnis printer. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT REXONA MEN LOTUS F1, UNILEVER GENJOT PENJUALAN DEODORAN PRIA
BERITA

LEWAT REXONA MEN LOTUS F1, UNILEVER GENJOT PENJUALAN DEODORAN PRIA

(Berita-Bisnis) - Beberapa waktu lalu, bekerja sama dengan BMI Research, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar sebuah riset pemasaran yang melibatkan...
HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET
BERITA

HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Batik Danar Hadi (Danar Hadi Group) untuk menghadirkan empat hotel di Pulau Jawa, tampaknya bakal segera...
MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA
BERITA

MEI TAHUN DEPAN, KONDOTEL THE BELLEVUE RADIO DALAM DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Bina Usaha Nusantara optimitis kondotel The Bellevue akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun...
BMW HADIRKAN SHOWROOM MINI DI PONDOK INDAH
BERITA

BMW HADIRKAN SHOWROOM MINI DI PONDOK INDAH

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasi pasar sekaligus memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, BMW Group Indonesia resmi mengoperasikan showroom eksklusif MINI...
GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD

(Berita-Bisnis) - Memiliki jaringan restoran dengan jumlah gerai yang mencapai puluhan adalah satu hal yang patut dibanggakan. (lebih…)
THE POWER OF INTELLIGENCE CONFERENCE 2015
EVENT

THE POWER OF INTELLIGENCE CONFERENCE 2015

(IQ, EQ, SQ, AQ, MTQ, CQ, SOQ)By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia