• BERANDA
  • BERITA
  • RAMAIKAN BISNIS PRODUK PERAWATAN WAJAH PRIA, L’OREAL RILIS GARNIER MEN ICY DUO FOAM

RAMAIKAN BISNIS PRODUK PERAWATAN WAJAH PRIA, L’OREAL RILIS GARNIER MEN ICY DUO FOAM

Optimistis menjadi pilihan utama bagi segmen pria. (Foto; Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam tempo kurang lebih dua bulan, PT L’Oreal Indonesia sudah melansir dua produk perawatan wajah baru yang mengincar segmen pria, pada tahun ini.

Yang pertama adalah Garnier Men Acnofight Wasabi Foam yang diluncurkan pada awal medio Mei lalu. Lantas, yang terbaru, L’Oreal Indonesia resmi merilis Garnier Men Icy Duo Foam.

Kata Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier – L’Oreal Indonesia, produk anyar tersebut merupakan produk pembersih wajah pertama dengan dua foam.

Ditambahkan pula, Garnier Men Icy Duo Foam mengandung dua bahan pembersih wajah yang dapat menjawab dua masalah utama kulit wajah pada laki-laki, yakni kulit kusam dan berminyak.

Oleh L’Oreal Indonesia, Garnier Men Icy Duo Foam sendiri ditawarkan dalam dua varian, yaitu Garnier Men Turbo Light (White + Oil Control) serta Garnier Men Turbo Light Double White.

L’Oreal Indonesia juga menjelaskan bahwa Garnier Men Turbo Light (White + Oil Control) memiliki icy mineralite complex yang bisa menyerap minyak berlebih pada wajah sekaligus mengangkat kotoran akibat polusi pada wajah.

Bersamaan dengan itu, Garnier Men Turbo Light (White + Oil Control) juga telah dilengkapi dengan white clay yang bermanfaat untuk membersihkan pori-pori serta mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada wajah.

Adapun Garnier Men Turbo Light Double White disebut mengusung charcoal plus icy clay yang berguna mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit kusam.

Dalam catatan Berita-Bisnis, agresifitas L’Oreal Indonesia untuk menggarap lebih dalam lagi bisnis produk perawatan wajah pria di pasar domestik memang sungguh beralasan.

Pasalnya, nilai pasar segmen bisnis ini sepanjang tahun lalu diperkirakan sudah berada di kisaran Rp 3 triliun alias tumbuh sebesar 23 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dan, lebih dari itu, seiring dengan merebaknya kesadaran pria terhadap perawatan tubuh maupun wajahnya, angka tersebut diperkirakan bakal semakin membengkak di masa mendatang. Satu kondisi yang tentu saja tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh L’Oreal Indonesia.

Itu sebabnya, via ketersediaan beragam pilihan varian produk perawatan wajah pria di berbagai saluran penjualan serta ditopang oleh kampanye pemasaran yang massif, L’Oreal Indonesia pun tampak optimistis Garnier Men Acnofight Wasabi Foam dan Garnier Men Icy Duo Foam akan menjadi pilihan utama bagi segmen pria.

Hingga kini, di kategori produk perawatan wajah pria, Garnier bersaing ketat dengan Pond’s Men dan Vaselin Men keluaran PT Unilever Indonesia Tbk, Olay for Men besutan PT P&G Home Products Indonesia, Nivea Men kreasi PT Beiersdorf Indonesia serta Biore Men’s yang dijajakan oleh PT Kao Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH CABANG, VICTORIA KEJAR STATUS BANK DEVISA
BERITA

TAMBAH CABANG, VICTORIA KEJAR STATUS BANK DEVISA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dalam tempo beberapa tahun ke depan, PT Bank Victoria International Tbk...
GERAI BARU KFC HADIR DI PALUR PLAZA
BERITA

GERAI BARU KFC HADIR DI PALUR PLAZA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di area komersil Solo dan wilayah sekitarnya, PT Fast Food Indonesia Tbk -pemilik dan...
REKSO GROUP BUKA IBIS JAKARTA HARMONI
BERITA

REKSO GROUP BUKA IBIS JAKARTA HARMONI

(Berita-Bisnis) - Kepuasan (satisfaction) memang sebuah konsep yang sejatinya lentur, apalagi bila tidak dilengkapi dengan parameter yang terukur. (lebih…)
SRIWIJAYA AIR DAN BNI TERBITKAN TRAVELLING CARD
BERITA

SRIWIJAYA AIR DAN BNI TERBITKAN TRAVELLING CARD

(BeritaBisnis) - Menyusul kesuksesan kerjasama transaksi pembayaran via electronic chanel, Sriwijaya Air dan BNI kembali bergandengan tangan dengan menerbitkan Sriwijaya...
COST REDUCTION STRATEGIES SEMINAR
EVENT

COST REDUCTION STRATEGIES SEMINAR

STRATEGI BERSAING MELALUI EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS BIAYABy MONEY & CAPITAL INSTITUTE (lebih…)
GOLDMART TAWARKAN GOLD MASTER SPRING COLLECTION
BERITA

GOLDMART TAWARKAN GOLD MASTER SPRING COLLECTION

(Berita-Bisnis) - Diklaim tetap mempertahankan kualitas emas murni pada setiap set perhiasan yang ditawarkannya, PT Gold Martindo meluncurkan 30 produk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia