L’OREAL RILIS GARNIER DUO CLEAN

Dinilai memiliki kesamaan nilai. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador-nya, PT L’Oreal Indonesia baru saja merilis produk pembersih wajah anyar bernama Garnier Duo Clean.

Dan, produk yang menyasar segmen perempuan itu, diklaim berasal dari hasil perpaduan antara dua bahan alami yang tertuang ke dalam dua warna berbeda untuk dua manfaat bagi kulit wajah.

Kata Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier – L’Oreal Indonesia, Garnier Duo Clean adalah wujud nyata komitmen pihaknya untuk menghadirkan dua manfaat sekaligus di dalam satu kemasan.

Adapun alasan pemilihan Pevita Pearce sepenuhnya dilatarbelakangi adanya kesamaan nilai yang diusung oleh Garnier Duo Clean dengan sosok duta tersebut, yakni modern, aktif, inspirasional, dan merupakan tipe orang yang rajin untuk merawat kerapian dan kebersihan kulit wajah.

L’Oreal Indonesia menginformasikan, Garnier Duo Clean hadir dalam tiga varian, yaitu Grape and Lychee Extract, Vitamin CG and White Clay serta Black and White Rice Extract.

Khusus untuk varian Grape and Lychee Extract, bahkan disebut merupakan peluncuran perdana untuk pasar Asia sebelum hadir di berbagai negara lain.

Berita-Bisnis mencatat, L’Oreal Indonesia tampak aktif meramaikan pentas bisnis produk perawatan wajah di pasar domestik, sepanjang tahun ini.

Pada pertengahan Juni lalu misalnya, dengan memanfaatkan kandungan ekstrak bunga sakura, L’Oreal Indonesia melansir Garnier Sakura White yang disebut merupakan produk tailor made yang memang dibuat khusus sesuai kondisi kulit perempuan Indonesia.

Sementara itu, satu bulan sebelumnya, L’Oreal Indonesia juga telah memperkenalkan New Garnier Light Complete yang digaungkan sebagai solusi jawaban terhadap masalah kulit kusam serta berminyak.

Malah, lebih dari itu, New Garnier Light Complete digadang-gadang sebagai produk yang mampu menjadikan kulit lebih putih cerah hingga tiga tingkat plus tanpa kilap seharian sekaligus memiliki pelindung sinar UV.

Asal tahu saja, Garnier yang dijual di lebih dari 64 negara tersebut, kini merupakan merek kedua terbesar dalam naungan L’Oreal Group, prinsipal L’Oreal Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM
BERITA

ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan jaringan social media dan popularitas Daniel Mananta (mantan VJ MTV Indonesia), PT Matahari Beruang Sejahtera secara...
BNI HADIRKAN THE NEW PRIORITY SERVICE UNTUK NASABAH UTAMA
BERITA

BNI HADIRKAN THE NEW PRIORITY SERVICE UNTUK NASABAH UTAMA

(BeritaBisnis) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menghadirkan The New Priority Service dari BNI Emerald Priority Banking. The New...
RANGKUL BUKOPIN, TELKOMVISION LUNCURKAN DUA PRODUK BARU
BERITA

RANGKUL BUKOPIN, TELKOMVISION LUNCURKAN DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Pasca akuisisi oleh CT Corp., sepak terjang PT Indonusa Telemedia -populer dengan label TelkomVision- di pentas bisnis TV...
TINGKATKAN IMAGE, STUDENT CASTLE APARTMENT SASAR MAHASISWA
BERITA

TINGKATKAN IMAGE, STUDENT CASTLE APARTMENT SASAR MAHASISWA

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Jogjakarta Artha Makmur, pengembang Student Castle Apartment yang berlokasi di kawasan Babarsari, Depok, Yogyakarta, janji untuk...
ANDALKAN AREA PREMIUM, SINAR MAS LAND RILIS THE ICON BUSINESS PARK
BERITA

ANDALKAN AREA PREMIUM, SINAR MAS LAND RILIS THE ICON BUSINESS PARK

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dipungkiri, desain tata ruang dan lanskap ideal adalah salah satu kunci bagi sebuah kota mandiri untuk...
MANDIRI MANAJEMEN INVESTASI TERBITKAN 2 REKSADANA TERPROTEKSI
BERITA

MANDIRI MANAJEMEN INVESTASI TERBITKAN 2 REKSADANA TERPROTEKSI

(BeritaBisnis) - Medio November 2011, PT Mandiri Manajemen Investasi akan menerbitkan Reksadana Terproteksi SMART 2 dan Reksadana Terproteksi SMART 3....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia