• BERANDA
  • BERITA
  • FITNESS FIRST HADIRKAN GERAI BARU DI LIPPO MALL KEMANG

FITNESS FIRST HADIRKAN GERAI BARU DI LIPPO MALL KEMANG

Mengimplementasikan sistem keamanan baru untuk loker pengunjung maupun member Fitness First. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kerjasama yang telah terjalin di antara PT Fitness First Indonesia -pengelola pusat kebugaran berlabel Fitness First- dengan Lippo Malls Indonesia kembali berlanjut dengan kehadiran gerai Fitness First Platinum di Lippo Mall Kemang.

Sebelumnya, sejak tahun 2005, Fitness First Indonesia telah mengoperasikan gerai Fitness First di pusat perbelanjaan Plaza Semanggi. Selang empat tahun kemudian, Fitness First Indonesia membuka gerai sejenis di Pluit Village. Belakangan, Fitness First Indonesia membuka gerai Fitness First di Cibubur Junction.

Ketiga pusat perbelanjaan tersebut tercatat dikelola oleh Lippo Malls Indonesia yang merupakan divisi usaha PT Lippo Karawaci Tbk.

Menurut Rowan Searle, Country Manager Fitness First Indonesia, gerai Fitness First Platinum di Lippo Mall Kemang menempati lahan seluas kurang lebih 2400 meter persegi serta dilengkapi dengan fasilitas dan sarana yang lengkap.

Ditambahkan, di gerai baru tersebut, pihaknya mengimplementasikan sistem keamanan baru untuk loker pengunjung maupun member Fitness First. Sistem keamanan dengan kartu chip itu diklaim merupakan yang pertama diterapkan di gerai pusat kebugaran di Indonbesia.

Gerai Fitness First Platinum Lippo Mall Kemang merupakan gerai ke-9 yang telah dioperasikan Fitness First Indonesia, sampai saat ini.

Dalam melayani member-nya, Fitness First Indonesia menghadirkan dua kategori pusat kebugaran, yakni Fitness First dan Fitness First Platinum.

Khusus untuk kategori Fitness First, jaringan pusat kebugaran yang berasal dari Inggris tersebut mengoperasikan lima gerai dengan bendera Fitness First dan berlokasi di Plaza Semanggi, Pluit Village, Cibubur Junction, Oakwood Mega Kuningan, dan Mal Taman Anggrek.

Sementara itu, gerai Fitness First Platinum dihadirkan di Lippo Mall Kemang, Grand Indonesia, Senayan City, dan Pacific Place.

Lippo Mall Kemang sendiri adalah flagship mall seluas 146.157 meter persegi yang dibangun Lippo Karawaci di dalam kawasan hunian eksklusif Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan. Lippo Mall Kemang memiliki net leaseable area (area yang disewakan) seluas 54.981 meter persegi serta memiliki kurang lebih 185 penyewa. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PUTRA ADHI PRIMA HADIRKAN RINJANI DI VIMALA HILLS & RESORT
BERITA

PUTRA ADHI PRIMA HADIRKAN RINJANI DI VIMALA HILLS & RESORT

(Berita-Bisnis) - Kondisi alam dan fasilitas yang lengkap di Vimala Hills & Resort, Bogor, tampaknya menjadi jurus ampuh pemasaran yang...
SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL BUKA SWISS-BELINN LEGIAN
BERITA

SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL BUKA SWISS-BELINN LEGIAN

(Berita-Bisnis) - Ambisi manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International untuk mengelola minimal 60 properti di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini, tampaknya...
GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD

(Berita-Bisnis) - Memiliki jaringan restoran dengan jumlah gerai yang mencapai puluhan adalah satu hal yang patut dibanggakan. (lebih…)
TURN AROUND TUMBUHKAN LABA ELNUSA MENJADI Rp 128 MILIAR
BERITA

TURN AROUND TUMBUHKAN LABA ELNUSA MENJADI Rp 128 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Strategi turn around yang dilakukan PT Elnusa Tbk, antara lain, berupa perbaikan struktur biaya serta customer selection dan...
GERAI CHATIME BERTAMBAH
BERITA

GERAI CHATIME BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Hingga kini, kinerja apik yang ditampilkan La Kaffa International Co. Ltd. di pentas bisnis beverages global, sejatinya sulit...
JENDRAL RAJIN BERKICAU, MAICIH PUN LARIS MANIS
MARKETING

JENDRAL RAJIN BERKICAU, MAICIH PUN LARIS MANIS

(BeritaBisnis) - Bos mana sih yang rela menyebut bawahannya sebagai jendral? Sulit agaknya menemukan pemimpin semacam itu di muka bumi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia