NUTRICIA GELAR BEBESTAR EVERYONE’S A STAR

Ajang pertunjukan bakat bagi anak berusia 3-6 tahun. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – PT Nutricia Indonesia Sejahtera, produsen susu bayi dan balita Bebelac, menyelenggarakan program Bebestar yang akan berakhir pada Desember 2011.

Program Bebestar dengan tema “Everyone’s a Star” tersebut sejatinya merupakan ajang pertunjukan bakat bagi anak berusia 3-6 tahun.

Ajang bakat yang dimaksud adalah kemampuan anak usia 3-6 tahun dalam hal bernyanyi, menari, bermain musik, atau gabungan ketiganya.

Menurut Vera Amalia, Marketing Manager Bebelac, setiap peserta wajib mengunggah video yang menampilkan kemampuan anaknya. Video peserta yang terseleksi sesuai dengan pilihan para pengguna internet akan diberi kesempatan untuk tampil di hadapan dewan juri pada saat semi final yang akan dilaksanakan di 25 kota di seluruh Indonesia.

Setelah itu, para pemenang babak semi final akan diberi kesempatan untuk tampil pada acara final Bebestar yang akan berlangsung di 13 kota besar di seluruh Indonesia. Dan akhirnya, para pemenang final Bebestar akan didatangkan ke Jakarta untuk tampil bersama dan menjadi bintang di acara Bebestar Night yang akan dilaksanakan pada Desember 2011.

Bersamaan dengan itu, diselenggarakan juga program sejenis bagi anak berusia 1-2 tahun (belum berulang tahun ke-3 pada waktu periode pendaftaran) dengan tajuk Little Bebestar.

Little Bebestar berupa hasil rekaman anak usia 1-2 tahun saat sedang menari atau menyanyi, mengikuti sebuah video ataupun musik, dengan durasi maksimum 2 menit.

PT Nutricia Indonesia Sejahtera sendiri adalah perusahaan yang bergerak khusus di bidang nutrisi premium bagi bayi dan balita dan memiliki produk dengan merek Nutrilon Royal, Bebelac serta Nutricia Mealtime.

PT Nutricia Indonesia Sejahtera merupakan bagian dari Royal Numico NV, perusahaan yang bergerak khusus di bidang makanan bayi dan nutrisi klinis. Saat ini, Royal Numico NV beroperasi di lebih dari 100 negara.

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPPO MULAI GARAP ASURANSI PERJALANAN DOMESTIK
BERITA

LIPPO MULAI GARAP ASURANSI PERJALANAN DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pundi-pundi preminya, mulai medio September ini, PT Lippo General Insurance Tbk -populer dengan label Lippo...
COW BRAND JEPANG PERLUAS JANGKAUAN PRODUK SABUNNYA
BERITA

COW BRAND JEPANG PERLUAS JANGKAUAN PRODUK SABUNNYA

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memperlebar jangkauan distribusi produk sabun besutannya di pasar domestik, Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd pun...
PSYCHOLOGY AT WORK
EVENT

PSYCHOLOGY AT WORK

STRATEGI MENGEMBANGKAN KARAKTER KARYAWAN UNTUK MENCAPAI PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAANBy INTI PESAN (lebih…)
PACU PENJUALAN TABLET, ADVAN RANGKUL MICROSOFT
BERITA

PACU PENJUALAN TABLET, ADVAN RANGKUL MICROSOFT

(Berita-Bisnis) - Niat PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- untuk menjadi pebisnis tablet terkemuka di kawasan Asia Pasifik, tampaknya...
USIA 20 TAHUN, WARDAH PASARKAN LIPSTIK PREMIUM
BERITA

USIA 20 TAHUN, WARDAH PASARKAN LIPSTIK PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Paragon Technology and Innovation -produsen produk kosmetik berlabel Wardah Cosmetics- bakal mulai memasarkan...
ASTRA HONDA MOTOR SEGARKAN TAMPILAN HONDA REVO
BERITA

ASTRA HONDA MOTOR SEGARKAN TAMPILAN HONDA REVO

(Berita-Bisnis) - Mengacu kepada keinginan konsumen yang menginginkan sepeda motor yang tampil sporti, PT Astra Honda Motor melakukan penyegaran tampilan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia