15 MARET, BLACKBERRY Z10 MULAI DIJUAL

Mampu menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mulai tanggal 15 Maret nanti, smartphone BlackBerry Z10 resmi ditawarkan di semua gerai BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi BlackBerry (PT Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, PT Surya Citra Multimedia) dengan banderol harga senilai Rp 6,999,000 per unit.

Di samping itu, BlackBerry Z10 juga bakal dijual via paket bundling oleh mitra operator, antara lain, Telkomsel, Indosat, XL Axiata, dan Axis Telekomunikasi Indonesia.

Menurut Hastings Singh, Managing Director BlackBerry Asia Selatan, BlackBerry Z10 merupakan smartphone BlackBerry yang tercepat dengan prosesor inti ganda 1,5 GHz dengan 2GB RAM.

Ditambahkan, BlackBerry Z10 juga mempunyai slot kartu memori yang dapat di-upgrade sekaligus bisa mendukung kartu hingga 64GB plus 16GB penyimpanan internal.

BlackBerry Z10 yang tersedia dalam dua pilihan warna (hitam dan putih) juga disebut mampu menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar yang selalu menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Adapun fitur keunggulan lainnya adalah memiliki HDMI out port mikro untuk presentasi serta sensor canggih (Near Field Communications) guna mendukung pembayaran mobile.

Hingga triwulan ketiga tahun lalu, berdasarkan data yang dirilis lembaga analisis pasar GFK, sebanyak 4,5 juta unit smartphone BlackBerry telah terjual di Indonesia. Angka penjualan tersebut tercatat paling tinggi dibandingkan dengan smartphone lain. Dan, dominasi itu diperkirakan tidak akan banyak berubah hingga tiga tahun ke depan.

Tingginya permintaan terhadap smartphone Blackberry memang tidak dapat dilepaskan dari perilaku konsumen telekomunikasi di Indonesia yang menginginkan device yang dinilai nyaman untuk mengakses jejaring sosial. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAFAM GELAR SOFT OPENING GRAND DAFAM SURABAYA
BERITA

DAFAM GELAR SOFT OPENING GRAND DAFAM SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Agustus lalu, PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) telah berhasil mengoperasikan 23 hotel di pasar...
DONGKRAK PENJUALAN, GRAMEDIA GANDENG CECILLIA YOUNG
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, GRAMEDIA GANDENG CECILLIA YOUNG

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak penjualan bukunya, penerbit Gramedia baru-baru ini menjalin kerjasama dengan violinist muda berbakat Cecillia Young. (lebih…)
MELIA HOTELS BAKAL OPERASIKAN MELIA UBUD
BERITA

MELIA HOTELS BAKAL OPERASIKAN MELIA UBUD

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya pebisnis manajemen perhotelan skala global lainnya yang agresif melebarkan sayap bisnisnya di pasar domestik, Melia Hotels...
LANGKAH DUNIATEX DI RANAH HOSPITALITY
BERITA

LANGKAH DUNIATEX DI RANAH HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Jika menelisik laman resminya, kiprah Duniatex Group di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya tidak bisa dipandang...
BLITZMEGAPLEX: TINGKATKAN LAYANAN DAN BUKA GERAI BARU DI BATAM
BERITA

BLITZMEGAPLEX: TINGKATKAN LAYANAN DAN BUKA GERAI BARU DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya di tengah persaingan ketat bisnis bioskop saat ini, PT Graha Layar Prima -pemilik gerai...
COCO GROUP OPERASIKAN NATYA GILI TRAWANGAN
BERITA

COCO GROUP OPERASIKAN NATYA GILI TRAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Rencana Nengah Natya untuk membangun hotel anyar yang berlokasi di dekat dermaga utama di Gili Trawangan, Lombok, Nusa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia