GARAP JAKARTA UTARA, ANZ RANGKUL MAL EMPORIUM

Optimis transaksi bakal meningkat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperkuat penetrasi kartu kreditnya di area pemasaran Jakarta Utara, PT Bank ANZ Indonesia merangkul Mal Emporium Pluit.

Alhasil, pemegang kartu kredit Bank ANZ Indonesia yang berbelanja di Mal Emporium Pluit, diklaim bakal menikmati beragam penawaran yang menarik dengan cicilan 0 persen selama satu tahun ke depan.

Menurut Luskito Hambali, Direktur Pembiayaan Konsumer Bank ANZ Indonesia, via kerja sama tersebut, pihaknya yakin volume dan nilai transaksi kartu kredit Bank ANZ Indonesia akan meningkat.

Ditambahkan, hingga saat ini, mayoritas transaksi kartu kredit Bank ANZ Indonesia bersumber dari area komersil Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Dan, sampai akhir tahun lalu, Bank ANZ Indonesia telah menerbitkan kurang lebih 900 ribu kartu kredit. Dari jumlah tersebut, sebanyak 300 ribu kartu merupakan kartu kredit platinum yang memiliki platform senilai Rp 300 juta.

Sepanjang tahun lalu pula, Bank ANZ Indonesia menegaskan bahwa nilai transaksi kartu kreditnya meningkat sebesar 20 persen.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, per akhir Desember 2012, kartu kredit yang menyasar segmen menengah ke atas (affluent), merupakan kontributor utama pendapatan Bank ANZ Indonesia. Andilnya diperkirakan mencapai 60 persen.

Bank ANZ Indonesia sendiri adalah anak usaha dari Australia and New Zealand Banking Group Limited yang memiliki 28 cabang di 11 kota besar di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKASIA PRIMA SEJAHTERA HADIRKAN CAMDEN HOUSE KEBON JERUK
BERITA

AKASIA PRIMA SEJAHTERA HADIRKAN CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Bisnis properti di kawasan Jakarta Barat tampaknya bakal semakin semarak dengan rencana PT Akasia Prima Sejahtera yang meluncurkan...
MONDELEZ TAWARKAN CADBURY 5 STAR
BERITA

MONDELEZ TAWARKAN CADBURY 5 STAR

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis global lainnya yang berkecimpung di ranah bisnis makanan dan minuman, Mondelez International Inc....
INDONESIA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2015
EVENT

INDONESIA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2015

PERTEMUAN TAHUNAN STAKEHOLDERS EKOSISTEM INDUSTRI DIGITAL MARKETING INDONESIABy MIX INTERACTIVE (lebih…)
BERKAT ANDIJAYA LUNCURKAN DUA VARIAN MESIN CUCI ZEROWATT
BERITA

BERKAT ANDIJAYA LUNCURKAN DUA VARIAN MESIN CUCI ZEROWATT

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep hemat energi, PT Berkat Andijaya Elektrindo secara resmi mulai memasarkan Zerowatt, mesin cuci yang diklaim...
BINTANG MERAJALELA DI BISNIS BIR
DATA BISNIS

BINTANG MERAJALELA DI BISNIS BIR

(Berita-Bisnis) - Pernahkah Anda berkunjung ke rumahbintang.com? Cobalah kalau belum pernah. Di rumah nongkrong virtual besutan PT Multi Bintang Indonesia...
MAYAPADA RESMI HADIR DI JAMBI
BERITA

MAYAPADA RESMI HADIR DI JAMBI

(Berita-Bisnis) - Mengingat potensi besar dari bisnis batubara, sawit, dan komoditi lainnya yang berada di Jambi, PT Bank Mayapada International...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia