• BERANDA
  • BERITA
  • PACU TRANSAKSI, AGUNG PODOMORO KEMBALI GELAR TM VAGANZA 2

PACU TRANSAKSI, AGUNG PODOMORO KEMBALI GELAR TM VAGANZA 2

Mampu memberikan keuntungan yang tidak sedikit. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Maraknya pusat perbelanjaan dan pusat perdagangan (trade mall) saat ini tentulah memberikan opsi yang besar bagi konsumen. Artinya, tersedia peluang untuk memilih tempat yang sesuai dengan kebutuhan.

Namun, di sisi lain, kondisi tersebut bermakna lain bagi pemilik maupun pengelolanya. Pasalnya, seiring jumlah mal dan trade mall yang bak cendawan di musim hujan, tingkat persaingan yang tinggi pun tak terhindarkan.

Alhasil, pemilik dan pengelolanya memerlukan strategi yang jitu untuk menggaet pengunjung sekaligus memberikan kesempatan bagi para tenant untuk meraup fulus. Sebuah tantangan yang dijawab oleh PT Agung Podomoro Land Tbk lewat program berhadiah.

Buktinya, untuk kedua kalinya, Agung Podomoro Land resmi menggelar program bertajuk TM Vaganza 2 dengan mengusung tema Belanja Untung, yang berlangsung hingga 13 Desember mendatang.

Kata VP Corporate Marketing Trade Mall Agung Podomoro Land, Ho Mely Surjani, tujuan program undian berhadiah itu setali tiga uang dengan program sebelumnya, yakni meningkatkan jumlah pengunjung serta jumlah transaksi di pusat perdagangan yang berada dalam naungan Agung Podomoro Land.

Dijelaskan pula, trade mall yang terlibat dalam program tersebut adalah Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Thamrin City, Plaza Kenari Mas, Blok B Tanah Abang, Seasons City Latumeten, Mangga Dua Square, Blok M Plaza, dan Plaza Balikpapan.

Lebih dari itu, Agung Podomoro Land juga mengabarkan, selain menyediakan hadiah bulanan, pihaknya juga menawarkan hadiah utama dalam TM Vaganza 2, seperti Toyota Fortuner, unit apartemen, sepeda motor, dan lain sebagainya.

Agung Podomoro Land pun menginformasikan, pengunjung yang sudah berbelanja senilai minimal Rp 100 ribu (berlaku kelipatan) di trade mall Agung Podomoro Land, berhak untuk menukarkan struk belanjanya dengan satu kupon undian berhadiah yang akan diundi setiap bulannya.

Lantas, kupon undian berhadiah yang sama juga bakal kembali diikutsertakan dalam puncak undian Grand Prize.

Berita-Bisnis mencatat, berkat undian berhadiah yang menyasar pengunjung maupun tenant, program perdana TM Vaganza 1 tak pelak mampu memberikan keuntungan yang tidak sedikit bagi Agung Podomoro Land.

Persisnya, delapan trade mall Agung Podomoro Land rata-rata didatangi 30 ribu hingga 200 ribu pengunjung per hari. Bahkan, pengunjung Blok B Tanah Abang sendiri diklaim mencapai 200 ribu per harinya.

Patut diketahui pula, sampai medio September 2017, jumlah transaksi dalam TM Vaganza 2 telah mencapai sekitar Rp 150 miliar transaksi per member, dengan jumlah poin terkumpul kurang lebih 700 ribu poin dan dengan jumlah member kurang lebih 10 ribu member. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKOKOH REPUTASI, OHM KELOLA 2 HOTEL ANYAR
BERITA

PERKOKOH REPUTASI, OHM KELOLA 2 HOTEL ANYAR

(Berita-Bisnis) - Tekad dan semangat Omega Hotel Management untuk memperkokoh reputasinya di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak...
LEWAT WIN DEL RIO TOWNHOUSE, WIN PROPERTIES RAMBAH BOGOR
BERITA

LEWAT WIN DEL RIO TOWNHOUSE, WIN PROPERTIES RAMBAH BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Jaya Properti Indonesia (populer dengan label Win Properties), kawasan Bogor sepertinya menjanjikan untuk pengembangan usahanya, baik...
CD ANGEL INDONESIA TAWARKAN INVESTASI DI UNWALL.NET
BERITA

CD ANGEL INDONESIA TAWARKAN INVESTASI DI UNWALL.NET

(BeritaBisnis) - Pernah mendengar unwall.net? Ya dan tidak bukan persoalan penting. Yang jelas, pada tahun 2013, situs jejaring sosial yang...
VIA PRINT+, INFOMEDIA GARAP PASAR RITEL DIGITAL PRINTING
BERITA

VIA PRINT+, INFOMEDIA GARAP PASAR RITEL DIGITAL PRINTING

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana bisnis yang telah dicanangkan sebelumnya, yaitu menggarap pasar ritel digital printing, maka PT Infomedia Nusantara...
DESEMBER, ANANG FAMILY KTV BEROPERASI
BERITA

DESEMBER, ANANG FAMILY KTV BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan perpaduan Beer Garden, Hi Five Lounge, dan karaoke room, Anang Family KTV akan beroperasi secara resmi...
SHARP BUKA CABANG KE-30 DI KARAWANG
BERITA

SHARP BUKA CABANG KE-30 DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Guna memperluas jaringan pelayanannya di wilayah Karawang, Cikarang, Purwakarta, dan Subang, PT Sharp Electronics Indonesia bakal membuka kantor...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia