• BERANDA
  • BERITA
  • ULANG KESUKSESAN BAN TERDAHULU, BRIDGESTONE LUNCURKAN BAN DUELER M/T 674

ULANG KESUKSESAN BAN TERDAHULU, BRIDGESTONE LUNCURKAN BAN DUELER M/T 674

Berambisi meraup market share sebesar 40 persen di segmen ban M/T. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengedepankan beragam keunggulan yang dimiliki, PT Bridgestone Tire Indonesia resmi meluncurkan ban baru Mud Terrain Dueler M/T 674 yang diklaim cocok untuk kondisi jalan off road yang berat sekaligus jalan di perkotaan.

Bridgestone Tire Indonesia menyatakan ban Mud Terrain Dueler M/T 674 telah menggunakan teknologi revolusioner 3D yang lebih stabil, baik di jalan off road, traksi di jalan lumpur maupun yang membutuhkan kenyamanan di jalan kering.

Lebih dari itu, Bridgestone Tire Indonesia juga mengklaim bahwa ban Mud Terrain Dueler M/T 674 memiliki stabilitas on road yang lebih tinggi, lebih tahan terhadap keausan serta lebih baik dalam medan off road.

Menurut Tomoya Sano, Sales and Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia, pihaknya menyediakan 14 pilihan ban Mud Terrain Dueler M/T 674 dengan ukuran mulai dari 14 inci sampai 17 inci.

Adapun harga ban Mud Terrain Dueler M/T 674 dibanderol dari Rp 1 juta per unit hingga Rp 2 juta per unit, tergantung ukuran dan lokasi penjualan.

Sesungguhnya, kehadiran ban baru tersebut merupakan upaya Bridgestone Tire Indonesia untuk memanfaatkan momentum perkembangan bisnis otomotif, baik wholesales maupun ritel sales, yang semakin semarak belakangan ini.

Di sisi lain, Bridgestone Tire Indonesia juga bermaksud mengulang kesuksesan ban Dueler M/T 673 yang banyak dipasarkan di daerah pertambangan (batubara, minyak dan gas, perkebunan) pada tahun 2012.

Ketika itu, menurut Bridgestone Tire Indonesia, ban Dueler M/T 673 mampu menguasai pangsa pasar ban M/T sebanyak 30 persen. Sementara untuk ban Mud Terrain Dueler M/T 674, Bridgestone Tire Indonesia berambisi meraup market share sebesar 40 persen sampai akhir tahun ini.

Guna meraih tujuan itu, Bridgestone Tire Indonesia pun berencana menambah jaringan outlet resminya dari 200 unit yang ada saat ini menjadi total 240 unit sepanjang tahun 2013.

Hingga akhir tahun lalu, Bridgestone Tire Indonesia -produsen ban merek Bridgestone- tercatat memproduksi 35 ribu ban per hari via kedua pabriknya yang berlokasi di Bekasi dan Karawang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPUTRA BUKA HOTEL BARU DI CILEUNGSI TAHUN DEPAN
BERITA

CIPUTRA BUKA HOTEL BARU DI CILEUNGSI TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, jumlah hotel yang dimiliki Ciputra Group dipastikan bakal bertambah seiring beroperasinya hotel baru yang terletak persis...
TINGKATKAN PENJUALAN, GLOBAL RILIS ASURANSI GLOBAL APLUS
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, GLOBAL RILIS ASURANSI GLOBAL APLUS

(Berita-Bisnis) - Hari ini, dengan menggandeng PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), PT Persada Centra Digital resmi menghadirkan produk asuransi...
BANK SYARIAH BUKOPIN BUKA KANTOR CABANG SEMARANG
BERITA

BANK SYARIAH BUKOPIN BUKA KANTOR CABANG SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di wilayah pemasaran Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, PT Bank Syariah Bukopin resmi membuka kantor...
USUNG KONSEP PIZZA THEATRE, GERAI DOMINO’S PIZZA HADIR DI TERAS BENHIL
BERITA

USUNG KONSEP PIZZA THEATRE, GERAI DOMINO’S PIZZA HADIR DI TERAS BENHIL

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengimplementasikan konsep Pizza Theatre baru, PT Dom Pizza Indonesia -pengelola gerai Domino's Pizza Indonesia- resmi mengoperasikan gerai...
GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI
BERITA

GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai bagian dari program pelestarian arsitektur Nusantara, PT Propan Raya ICC sukses menggelar Sayembara Desain Arsitektur Nusantara...
DONGKRAK TABUNGAN, DANAMON INCAR MAHASISWA
BERITA

DONGKRAK TABUNGAN, DANAMON INCAR MAHASISWA

(Berita-Bisnis) - Guna menyasar nasabah baru dari segmen mahasiswa, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menggelar Danamon Lebih Goes to Campus...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia