PHM LUNCURKAN THE HAVEN SUITES BALI BERAWA

Mengantisipasi semakin berkembangnya Canggu sebagai tujuan wisata favorit di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berselang lima tahun, PHM Hospitality -lini bisnis hospitality Panorama Group- akhirnya resmi menambah aset properti kelolaannya lewat merek The Haven.

Persisnya, pada awal September lalu, PHM Hospitality telah meluncurkan The Haven Suites Bali Berawa yang berada di bilangan Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Banjar Berawa, Canggu, Bali.

Alhasil, sampai saat ini, PHM Hospitality sudah mengoperasikan dua The Haven, setelah sebelumnya menghadirkan The Haven Bali Seminyak berkapasitas 90 kamar, 60 suites, dan 7 vila dengan kolam renang pribadi, pada medio September 2011.

Kata General Manager The Haven Suites Bali Berawa, Benny, hotel anyar ini memiliki 60 kamar yang terdiri dari tiga jenis, yakni Haven Suite (60 meter persegi), Berawa Suite (80-100 meter persegi), serta Family Suite seluas 85-150 meter persegi dengan pilihan ocean view atau direct pool access.

Dijelaskan pula, dengan kondisi tersebut, tamu yang menginap pun diperkirakan tidak perlu menambah bed lagi lantaran di setiap kamar tersedia sofa yang dapat dipakai sebagai extra bed.

PHM Hospitality menginformasikan, The Haven Suites Bali Berawa yang terletak tepat di bibir Pantai Berawa ini, juga dilengkapi dengan kolam renang seluas 550 meter persegi, beach club, restoran Al Fresco, pusat kebugaran, dan ruang-ruang spa yang didesain mewah dan nyaman.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hotel yang dibangun oleh PT Panorama Land Development ini diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 105 miliar.

Dan, oleh Panorama Land Development sendiri, pembukaan The Haven Suites Bali Berawa tersebut, sejatinya diarahkan untuk mengantisipasi semakin berkembangnya Canggu sebagai tujuan wisata favorit di Bali.

Patut diketahui pula, selain PHM Hospitality, Panorama Group juga menghadirkan unit bisnis serupa di ranah bisnis hospitality dengan label Carlson Panorama Hospitality, hasil kerjasamanya dengan Carlson Rezidor International, yang mengusung beberapa merek, seperti Radisson Blu, Radisson, dan Park Inn by Radisson.

Bila tak ada halangan, Carlson Panorama Hospitality kelak mengelola Raddison Uluwatu Bali, Park Inn by Raddison Lampung, Park Inn by Radisson Makassar, serta Radisson Batam. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BEIERSDORF PERKUAT PORTOFOLIO PRODUK PRIA
BERITA

BEIERSDORF PERKUAT PORTOFOLIO PRODUK PRIA

(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Nielsen Indonesia menggelar sebuah survei terhadap konsumen di wilayah perkotaan di Indonesia, yang berkaitan dengan...
PHILIPS LANSIR CONSUMER EXPERIENCE CENTER DI SURABAYA
BERITA

PHILIPS LANSIR CONSUMER EXPERIENCE CENTER DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan gerai perdana Consumer Experience Center di Ruko Shopping Arcade, Podomoro City-Central Park, Jakarta Barat, medio Oktober...
BANK SULSELBAR LUNCURKAN KARTU KREDIT
BERITA

BANK SULSELBAR LUNCURKAN KARTU KREDIT

(Berita-Bisnis) - Menyasar kalangan pegawai negeri sipil di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat serta daerah sekitarnya, PT Bank Pembangunan Daerah...
KOMPETISI TUTUR TINGKATKAN HUBUNGAN BAIK UNILEVER DENGAN MITRA PETANI
BERITA

KOMPETISI TUTUR TINGKATKAN HUBUNGAN BAIK UNILEVER DENGAN MITRA PETANI

(BeritaBisnis) - Merangkul dan tetap membina hubungan baik dengan mitra bisnis adalah kunci lain untuk menjaga kesinambungan bisnis. Itulah yang...
THERMOS KEMBANGKAN PASAR DI INDONESIA
BERITA

THERMOS KEMBANGKAN PASAR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sudah pasti, bagi pelaku usaha manapun, bukanlah hal mudah untuk mengembangkan market share-nya di tengah persaingan yang ketat....
JAVA MOTOR LEPAS RANGE ROVER EVOQUE MULAI DARI Rp 1,39 MILIAR
BERITA

JAVA MOTOR LEPAS RANGE ROVER EVOQUE MULAI DARI Rp 1,39 MILIAR

(BeritaBisnis) - PT Java Motors secara resmi meluncurkan Range Rover Evoque dengan harga mulai dari Rp 1,39 miliar. Persisnya, untuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia