WALL’S RAIH HALAL AWARD

Tetap berupaya untuk selalu memastikan kehalalan seluruh produk. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk kedua kalinya secara beruntun, Wall’s sukses meraih penghargaan Halal Award dalam kategori Es Krim versi Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Adapun sebelumnya, masih di kategori produk yang sama, merek es krim keluaran PT Unilever Indonesia Tbk ini berada di peringkat pertama. Persisnya, pada 2015.

Kata Head of Marketing Ice Cream Unilever Indonesia, Amalia Sarah, pihaknya merasa bangga menerima Halal Award/Halal Top Brand 2016 sekaligus tetap berupaya untuk selalu memastikan kehalalan seluruh produk es krim Wall’s.

Dijelaskan pula, pihaknya juga gembira karena lewat penghargaan tersebut, es krim pun telah diakui sebagai salah satu jenis makanan yang sangat dekat dengan keseharian dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, Halal Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh LPPOM MUI kepada berbagai pihak yang dinilai berjasa dalam pengembangan, edukasi, informasi, dan sosialisasi halal.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Halal Award terdiri dari 4 kategori, yakni Halal Top Brand, Iklan Halal Terbaik, Kota/Kabupaten Halal Terbaik, serta penghargaan khusus untuk tokoh perorangan atau komunitas yang dinilai berjasa di bidang edukasi dan sosialisasi halal.

Dan, dalam operasionalnya, Halal Award 2016 sendiri melibatkan 1.200 responden yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya plus ditopang dengan kehadiran dewan juri yang kompeten.

Berita-Bisnis mencatat, Wall’s Ice Cream merupakan umbrella brand bagi sekitar 10 produk es krim yang dijajakan oleh Unilever Indonesia, seperti Cornetto, Paddle Pop, dan Conello.

Dan, selama semester pertama tahun lalu, di saat market size es krim di Indonesia diperkirakan lebih dari Rp 4 triliun, Wall’s Ice Cream pun diduga kuat sudah menggenggam sekitar 20 persen pangsa pasar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AXIS TAWARKAN PAKET BUNDLING GRATIS TIGA BULAN
BERITA

AXIS TAWARKAN PAKET BUNDLING GRATIS TIGA BULAN

(Berita-Bisnis) - Masih dalam rangkaian program Internet untuk Rakyat, PT AXIS Telekom Indonesia dan ZTE menghadirkan paket bundling modem terbaru...
HOTEL INDONESIA NATOUR TAMPILkAN ‘WAJAH BARU’ GRAND INNA PUTRI BALI
BERITA

HOTEL INDONESIA NATOUR TAMPILkAN ‘WAJAH BARU’ GRAND INNA PUTRI BALI

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Hotel Indonesia Natour (Persero) di pentas bisnis hotel di Indonesia mulai 'terdengar'....
KEJAR Rp 800 MILIAR, TRISULA TAWARKAN CELANA BARU JOBB
BERITA

KEJAR Rp 800 MILIAR, TRISULA TAWARKAN CELANA BARU JOBB

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir JOBB Bikers Pants pada medio Maret tahun lalu, PT Trisula International Tbk baru-baru ini kembali memperkenalkan...
JUNI 2013, CIPAGANTI HILLS APARTMENT BEROPERASI
BERITA

JUNI 2013, CIPAGANTI HILLS APARTMENT BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Berkat kecepatan progres pembangunan yang dilakukan, maka medio Juni tahun depan, Cipaganti Hills Apartement yang berlokasi di kawasan...
GLOBAL FOOD INDONESIA BAKAL TAMBAH GERAI FATBURGER
BERITA

GLOBAL FOOD INDONESIA BAKAL TAMBAH GERAI FATBURGER

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, popularitas gerai Fatburger yang dirilis oleh FAT Brands Inc. belum sementereng gerai burger lainnya yang dibuka...
GUNUNG SEWU LANSIR RE.JUVE PERDANA DI BANDUNG
BERITA

GUNUNG SEWU LANSIR RE.JUVE PERDANA DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, meningkatnya kesadaran terhadap gaya hidup yang sehat, sesungguhnya membuka peluang bisnis yang tidak sedikit. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia