MINIGOOD HADIR DI SURABAYA

Dalam waktu dekat, bakal hadir di Makassar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika ditilik dari sisi jumlah, populasi gerai yang mengibarkan label Minigood -yang diusung PT Minigood Selective Lifestyle- memang belum menjamur laiknya gerai Miniso dan Daiso yang lebih dulu beroperasi di pasar domestik.

Namun, jangan salah. Sejak meluncurkan gerai perdana Minigood di Istana Bandung Electronic Center/BEC, Bandung, pada pertengahan Januari 2018, Minigood Selective Lifestyle tampak aktif menghadirkan gerai itu di berbagai lokasi yang menjanjikan bagi perkembangan usahanya, di kemudian hari.

Medio Februari lalu, misalnya, gerai sejenis telah beroperasi di pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Tangerang. Tak lama berselang, gerai serupa pun hadir di Supermal Karawaci, Tangerang.

Masih di medio Febuari 2018, Minigood Selective Lifestyle resmi meluncurkan gerai Minigood di Pluit Village Mall, Jakarta Utara.

Lantas, sebagaimana tertera di laman Instagram-nya, belakangan menyambangi Kota Cilegon melalui pembukaan gerai yang sama di Supermall Cilegon. Persisnya, pada pekan pertama Maret 2018.

Setelah itu, Minigood Selective Lifestyle membuka gerai Minigood di Summarecon Mal Bekasi serta di Baywalk Mall/Baywalk Pluit, Jakarta Utara.

Adapun yang terbaru, langkah ekspansi Minigood Selective Lifestyle resmi merambah wilayah pemasaran Jawa Timur via pembukaan gerai Minigood di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Tepatnya, pada akhir pekan lalu.

Dan, bila tidak ada aral melintang, Minigood Selective Lifestyle sendiri telah mengungkapkan niatnya untuk mengoperasikan gerai Minigood di Makassar, Sulawesi Selatan, dalam waktu dekat.

Berita-Bisnis mencatat, Minigood Inc. -pemilik merek Minigood- didirikan oleh Mike Wu di Seoul, Korea Selatan, medio Oktober lima tahun silam.

Dan, pada Juli tahun lalu, seiring perluasan usahanya ke Thailand, Kamboja, dan Kenya, Minigood Inc. kemudian mencoba peruntungannya di pasar domestik.

Pada tahap awal, beragam bags and clothing, household goods, serta personal care and cosmetic products yang dibanderol dengan harga terjangkau, ditawarkan secara daring (dalam jaringan/online).

Hingga 2020, Minigood Inc. berupaya menghadirkan 2 ribu gerai Minigood di seluruh dunia dan berambisi menorehkan omset penjualan lebih dari 1 miliar dolar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

3M INDONESIA KENALKAN NEXCARE ACNE COVER
BERITA

3M INDONESIA KENALKAN NEXCARE ACNE COVER

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menutupi jerawat dengan aman, PT 3M Indonesia resmi memperkenalkan produk baru bernama Nexcare Acne Cover, beberapa...
CORPORATE COMMUNICATION MANAGEMENT
EVENT

CORPORATE COMMUNICATION MANAGEMENT

By IntiPesan Pariwara (lebih…)
MAXX COFFEE LANSIR PROMO DI MEDAN
BERITA

MAXX COFFEE LANSIR PROMO DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Jamak tentunya bagi peritel untuk selalu aktif melansir beragam program agar loyalitas pelanggannya tetap terjaga. (lebih…)
PANORAMA BUKA HOTEL THE B&B KELAPA GADING
BERITA

PANORAMA BUKA HOTEL THE B&B KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Panorama Hospitality Management resmi membuka hotel THE B&B yang berlokasi di kawasan Jl. Boulevard Bukit...
SEDIAKAN BRI TRANSFER LOUNGE DAN TAMBAH GERAI, BRI PRIORITAS KEJAR Rp 20 TRILIUN
BERITA

SEDIAKAN BRI TRANSFER LOUNGE DAN TAMBAH GERAI, BRI PRIORITAS KEJAR Rp 20 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Guna menambah jumlah nasabah premiumnya, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) berencana menambah 10 gerai sentra layanan BRI...
NORMI INTERNATIONAL BUKA GERAI BARU HEATWAVE DI eX
BERITA

NORMI INTERNATIONAL BUKA GERAI BARU HEATWAVE DI eX

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan tokonya yang menghadirkan sepatu berhak tinggi Heatwave yang diklaim nyaman untuk dipakai, PT Normi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia