• BERANDA
  • BERITA
  • DARI PROPERTI, RAWAJALI NUSANTARA INDONESIA INCAR Rp 430 MILIAR

DARI PROPERTI, RAWAJALI NUSANTARA INDONESIA INCAR Rp 430 MILIAR

Kedua proyek itu diproyeksikan selesai dibangun pada tahun 2016. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Keinginan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Persero untuk tampil sebagai badan usaha yang pantas dihormati di gelanggang bisnis di Indonesia, sepertinya memang serius.

Pasalnya, setelah konsisten menelurkan beragam produk dengan label Raja yang ditawarkan via gerai Waroeng Rajawali sekaligus aktif menambah jaringan gerai tersebut di berbagai lokasi, Rajawali Nusantara Indonesia pun kembali menyiapkan agenda baru yang bertujuan menambah pundi-pundi uangnya.

Adapun agenda yang dimaksud berupa rencana pembangunan Menara RNI di Cawang, Jakarta Timur plus membuka Rajawali Hotel di Cirebon, Jawa Barat.

Kata Ismed Hasan Putro, Direktur Utama Rajawali Nusantara Indonesia, kedua proyek anyar tadi menjadi langkah awal pihaknya berkecimpung di bisnis properti.

Ditambahkan, baik Rajawali Hotel yang merupakan hotel bintang tiga maupun Menara RNI, diperkirakan menelan dana investasi lebih dari Rp 500 miliar dan diproyeksikan selesai dibangun pada tahun 2016.

Khusus untuk Menara RNI sendiri yang berlokasi di kawasan Jl. MT. Haryono, Cawang, Rajawali Nusantara Indonesia merancangnya menjadi dua bagian, yakni tujuh lantai untuk area perkantoran dan 11 lantai untuk hotel dengan kapasitas 150 unit kamar.

Sementara itu, Rajawali Hotel Cirebon yang terletak di kawasan Jl. Dr. Wahidin, Cirebon, dengan ketinggian enam lantai serta berdiri di atas lahan seluas 1.587 meter persegi, berdaya tampung 100 unit kamar.

Rajawali Nusantara Indonesia optimistis, dalam tempo dua tahun setelah beroperasi, dua proyek itu diperkirakan mampu mengalirkan fulus kurang lebih Rp 430 miliar.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Menara RNI Cawang dan Rajawali Hotel Cirebon sejatinya tak lepas dari implementasi Peraturan Menteri BUMN yang menginginkan pendayagunaan aset tetap yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Negara. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUILDING CORPORATE IMAGE THRU INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
EVENT

BUILDING CORPORATE IMAGE THRU INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

By FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
MANAGING CORPORATE IMAGE: CHALLENGES, STRATEGY AND MEASUREMENT
EVENT

MANAGING CORPORATE IMAGE: CHALLENGES, STRATEGY AND MEASUREMENT

By FRONTIER TRAINING DIVISION (lebih…)
DIPTA WIMALA BAHAGIA BANGUN THE ROYAL PALACE SIDOARJO
BERITA

DIPTA WIMALA BAHAGIA BANGUN THE ROYAL PALACE SIDOARJO

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Dipta Wimala Bahagia resmi menggelar groundbreaking pusat pertokoan baru di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan nilai...
SELAIN BUKA KEDAI STEAK NUSANTARA, SURI NUSANTARA JAYA RILIS GERAI KE-10 TOKO DAGING  NUSANTARA
BERITA

SELAIN BUKA KEDAI STEAK NUSANTARA, SURI NUSANTARA JAYA RILIS GERAI KE-10 TOKO DAGING NUSANTARA

(Berita-Bisnis) - Bersamaan dengan berjalannya waktu, perjalanan usaha PT Suri Nusantara Jaya di ranah bisnis distribusi daging sapi dan kerbau...
HOTEL MELIA MAKASSAR RESMI BEROPERASI
BERITA

HOTEL MELIA MAKASSAR RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Kerjasama bisnis yang direncanakan oleh Melia Hotels International dan PT Putra Liang Jaya, pada awal April dua tahun...
LEWAT NUTRILITE RUN, AMWAY LAWAN MALNUTRISI
BERITA

LEWAT NUTRILITE RUN, AMWAY LAWAN MALNUTRISI

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema "Rise Your Hand, Fight Global Childhood Malnutrition", PT Amindoway Jaya -populer dengan label Amway Indonesia-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia