• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG BALI BIMA SAKTI, TATA MOTORS BUKA DILER DI BALI

GANDENG BALI BIMA SAKTI, TATA MOTORS BUKA DILER DI BALI

Bakal menghadirkan 20 gerai diler 3S hingga Maret 2015. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menghadirkan 20 gerai diler 3S (sales, service, spareparts) di seluruh Indonesia hingga Maret tahun depan, PT Tata Motors Distribusi Indonesia baru saja membuka diler barunya di Denpasar, Bali.

Dan, diler yang terhitung sebagai diler ke delapan tersebut, tercatat beroperasi di kawasan Jl. Teuku Umar Barat, Denpasar.

Kelak, jika tak ada halangan, Tata Motors Distribusi Indonesia pun bakal membuka diler sejenis di Pekanbaru, Riau dan Serpong, Tangerang, dalam waktu dekat.

Kata Biswadev Sengupta, President Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, ruang pamer diler Tata Motors Denpasar mampu menampung delapan unit kendaraan.

Di sisi lain, diler Tata Motors Denpasar juga telah menyediakan delapan service stall plus bisa melayani hingga 30 unit kendaraan per harinya.

Bersamaan dengan itu, gerai diler anyar ini sekaligus berfungsi mendukung layanan penjualan, penyediaan suku cadang serta perbaikan dan perawatan kendaraan pelanggan Tata Motors di area komersil Bali.

Adapun sebagai pengelolanya, Tata Motors Distribusi Indonesia tercatat menggandeng PT Bali Bima Sakti.

Perlu diketahui, sebelum bermitra dengan Bali Bima Sakti, Tata Motors Distribusi Indonesia sudah berkolaborasi dengan PT Jawa Indie Motor dan PT Gema Prima Indonesia yang masing-masing dikenal luas sebagai diler Tata Motors di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Sedangkan di wilayah pemasaran Jawa Tengah, Tata Motors Distribusi Indonesia memberikan kepercayaan kepada PT Tata Mandiri Sentosa yang berlokasi di Solo. Khusus di Surabaya, amanat diberikan kepada PT Hanata Auto.

Diler lainnya adalah PT Surya Tata Mobilindo yang beroperasi di Jawa Barat serta PT Nugraha Eka Prospera yang menopang penetrasi Tata Motors di area komersil Purwokerto dan sekitarnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada ajang Indonesian International Motor Show 2014 yang baru digelar pada medio September lalu di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Tata Motors Distribusi Indonesia disebut berhasil mendapat ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Dan, asal tahu saja, sebanyak 65 persen SPK tersebut berasal dari permintaan terhadap kendaraan pick up besutan Tata Motors, seperti Tata Super Ace, Tata Ace EX2, dan Tata Xenon RX. Sedangkan sisanya, bersumber dari Tata Aria, Tata Vista serta Tata Safari Storme. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COST MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

COST MANAGEMENT CONFERENCE

GLOBAL COMPETITIVE ADVANTAGE THROUGH TOTAL COST MANAGEMENTBy PT INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
FEBRUARI 2013, ERASA LUNCURKAN TABLET BERBASIS JELLY BEAN
BERITA

FEBRUARI 2013, ERASA LUNCURKAN TABLET BERBASIS JELLY BEAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Erasa Mandiri Teknosis bakal meluncurkan Tabulet Beat DS dan Tabulet Troy Duos...
SETELAH MINIMARKET, POS INDONESIA AKAN BANGUN HOTEL DI BANDUNG
BERITA

SETELAH MINIMARKET, POS INDONESIA AKAN BANGUN HOTEL DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada tahun depan, PT Pos Indonesia (Persero) bakal membangun dua hotel sekaligus di...
2014, KAPASITAS PRODUKSI HONDA MENCAPAI 200 RIBU UNIT PER TAHUN
BERITA

2014, KAPASITAS PRODUKSI HONDA MENCAPAI 200 RIBU UNIT PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Kinerja penjualan yang mencapai 38.544 unit hingga akhir Agustus lalu sekaligus mengantisipasi proyeksi permintaan yang bakal meningkat di...
HI-TECH MALL HADIRKAN BROADBAND CORNER
BERITA

HI-TECH MALL HADIRKAN BROADBAND CORNER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh posisinya sebagai mal yang fokus ke bisnis telekomunikasi, teknologi informasi, dan gadget, Hi-Tech Mall Surabaya...
PRIORITAS LAND BUKA IBIS DAN MERCURE DI INDIGO @BEKASI
BERITA

PRIORITAS LAND BUKA IBIS DAN MERCURE DI INDIGO @BEKASI

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, adaptasi yang mengacu kepada dinamika bisnis disadari merupakan salah satu jurus yang ampuh untuk survive, termasuk memenangkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia