SUNTORY GARUDA BEVERAGE TAWARKAN DE’KOFFIE

Tekstur minuman menjadi lebih kental dan kaya rasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika Anda ke Senayan City pada Minggu, 16 Maret mendatang, jangan lupa mengunjungi konter Fast Point De’Koffie di atrium utama pusat perbelanjaan itu.

Pasalnya, di konter tersebut, para pengunjung bakal dimanjakan dengan layanan ruang “bioskop mini” sekaligus bisa menikmati sensasi produk baru besutan PT Suntory Garuda Beverage bernama De’Koffie, secara gratis.

Menurut Fenny Kusnaidy, Group Product Manager Suntory Garuda Beverage, De’Koffie adalah produk ready-to-drink kopi pertama di Indonesia yang menggunakan micro grind coffee alias butiran kopi halus.

Ditambahkan, kandungan micro grind coffee mampu membuat tekstur minuman menjadi lebih kental dan kaya rasa. Adapun varian rasanya mencakup Latte, Original, dan Mocha.

Suntory Garuda Beverage menginformasikan, produk ready-to-drink berukuran 130 ml ini menggunakan kopi robusta yang berasal dari beberapa pengusaha kopi di Indonesia.

Suntory Garuda Beverage juga mengatakan bahwa De’Koffie yang menyasar profesional muda berusia antara 25 hingga 35 tahun ke atas, dibanderol seharga Rp 4.600 per kemasan.

Di sisi lain, agar pesan slogan Take your best shot! ala De’Koffie bisa sampai dengan akurat ke benak konsumen, Suntory Garuda Beverage pun tak lupa merangkul aktor Rio Dewanto sebagai bintang iklan TVC.

Patut diketahui, perusahaan patungan bentukan Tudung Group -via PT Garuda Food- dengan Suntory Beverage & Food Asia Pte. Ltd. Jepang itu sebelumnya telah melansir produk kopi kemasan dengan label Kopyes yang mengincar segmen menengah-bawah.

Kini, selain menjajakan De’Koffie dan Kopyes, Suntory Garuda Beverage sejatinya sudah meramaikan persaingan di pentas bisnis minuman non alkohol/minuman ringan di pasar domestik, dengan kehadiran Mirai Ocha dan MYTEA yang diluncurkan dalam tempo dua tahun terakhir ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMPAI AKHIR TAHUN INI, HONDA TARGETKAN 105 DILER MOBIL
BERITA

SAMPAI AKHIR TAHUN INI, HONDA TARGETKAN 105 DILER MOBIL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target pengoperasian 105 diler mobil di seluruh Indonesia sampai akhir tahun nanti, PT Honda Prospect...
STANLEY BLACK & DECKER BUKA AUTHORIZED SERVICE CENTER SURABAYA
BERITA

STANLEY BLACK & DECKER BUKA AUTHORIZED SERVICE CENTER SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Gemuruh pembangunan infrastruktur di Indonesia bagian Timur belakangan ini, sesungguhnya tak luput dari perhatian para pelaku usaha. (lebih…)
SANTIKA HADIR DI KUNINGAN
BERITA

SANTIKA HADIR DI KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah kunjungan pelancong ke Jawa Barat, yang berlangsung dari tahun ke tahun, tentu saja membuka peluang yang...
BOOKPANORAMA.COM SUKSES GANDENG LEBIH DARI 400 RIBU HOTEL
BERITA

BOOKPANORAMA.COM SUKSES GANDENG LEBIH DARI 400 RIBU HOTEL

(Berita-Bisnis) - Strategi PT Panorama Dotcom Indonesia -pemilik bookpanorama.com- yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk membayar pemesanannya langsung di hotel...
BTN PRIORITAS HADIR DI MALANG
BERITA

BTN PRIORITAS HADIR DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis yang berkembang pesat di Malang tampaknya menjadi alasan bagi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN)...
BERIKAN DISKON PAKET WISATA, GARUDA INDONESIA GELAR GITF 2012 DI MALL RATU INDAH MAKASSAR
BERITA

BERIKAN DISKON PAKET WISATA, GARUDA INDONESIA GELAR GITF 2012 DI MALL RATU INDAH MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan jumlah penumpangnya, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar acara Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2012...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia