DAFAM KELOLA THE BEVERLY HILLS BALI

Menambah portofolio di area komersil Bali-Lombok. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tidak berlebihan sepertinya jika memosisikan PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) sebagai salah satu manajemen perhotelan yang perlu diperhitungkan di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, saat ini.

Bagaimana tidak. Pada medio Juli tahun lalu, misalnya, di saat usianya baru mencapai tujuh tahun, Dafam Hotel Management telah berhasil mengelola 2,113 kamar yang bersumber dari 22 hotel yang tersebar di 16 kota di Indonesia.

Belakangan, operator hotel yang beroperasi perdana pada 7 Juli 2010 ini pun sukses menggaet kepercayaan baru dari para investor untuk mengelola aset propertinya.

Ambil contoh, medio April 2018. Pada pertengahan bulan itu, PT Gili Inti Sinergi resmi menunjuk Dafam Hotel Management untuk mengoperasikan Mandar EcoVillage – Gili Trawangan Lombok, yang berdiri di atas lahan 2 ribu meter persegi dengan kapasitas 18 vila.

Dan, masih di medio April lalu, Dafam Hotel Management kembali menambah portofolionya di area komersil Bali-Lombok, seusai dipercaya PT The Beverly Hills Bali untuk mengoperasikan The Beverly Hills Bali, yang berada di bilangan Jalan Goa Gong, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Kata Public Relation Manager Dafam Hotel Management, Ninik Haryanti, The Beverly Hills Bali merupakan kompleks vila pribadi mewah yang dilengkapi dengan kehadiran 25 vila.

Dijelaskan pula, selain memiliki kamar yang elegan serta private pool & garden, The Beverly Hills Bali pun menyediakan tempat berjemur yang dirancang untuk liburan keluarga yang menyenangkan.

Di sisi lain, The Beverly Hills Bali juga disebut bisa digunakan untuk menikmati bulan madu dan makan malam yang romantis sembari menikmati hidangan yang istimewa.

Dafam Hotel Management mengabarkan, The Beverly Hills Bali yang saat ini sudah dibuka, terletak di atas bukit di kawasan Ungasan dengan luas lahan mencapai 2,400 meter persegi.

Itu pula sebabnya, The Beverly Hills Bali diklaim bisa menawarkan pemandangan indah¬† “sunset” di Teluk Jimbaran.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pengelolaan The Beverly Hills Bali, Dafam Hotel Management kini mengoperasikan empat aset properti di Bali-Lombok.

Adapun tiga aset lainnya adalah Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Villa Savvoya Seminyak Bali, serta Mola2 Resort Gili Air Lombok. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNIQLO HADIR DI PEKANBARU
BERITA

UNIQLO HADIR DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Medio Maret tahun lalu, PT Fast Retailing Indonesia menorehkan sebuah sejarah baru dalam perjalanan usahanya di ranah bisnis...
D’COST BAKAL HADIR DI SEMARANG, SINGAPURA, DAN MALAYSIA
BERITA

D’COST BAKAL HADIR DI SEMARANG, SINGAPURA, DAN MALAYSIA

(Berita-Bisnis) - Minggu depan, persisnya pada tanggal 9 September 2012, PT Pendekar Bodoh -pengelola D'cost Seafood Restaurant- akan mengoperasikan gerai...
JAGA LOYALITAS, CARREFOUR GELAR MUDIK GRATIS DENGAN PESAWAT
BERITA

JAGA LOYALITAS, CARREFOUR GELAR MUDIK GRATIS DENGAN PESAWAT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas pelanggannya, PT Carrefour Indonesia menggelar program mudik gratis menggunakan pesawat terbang untuk 1.433 pelanggan...
SASAR LANSIA, JABABEKA HADIRKAN D’KHAYANGAN
BERITA

SASAR LANSIA, JABABEKA HADIRKAN D’KHAYANGAN

(Berita-Bisnis) - Menyasar segmen pasar usia lanjut yang menginginkan kawasan hunian yang nyaman sekaligus memiliki komunitas yang akrab, PT Jababeka...
OKTOBER NANTI, GUINNESS INDONESIA GELAR KONSER MUSIK
BERITA

OKTOBER NANTI, GUINNESS INDONESIA GELAR KONSER MUSIK

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, mulai dari tanggal 12 Oktober hingga 26 Oktober mendatang, PT Gitaswara Indonesia -populer...
TELKOMVISION LANJUTKAN KERJASAMA DENGAN AGUNG PODOMORO GROUP
BERITA

TELKOMVISION LANJUTKAN KERJASAMA DENGAN AGUNG PODOMORO GROUP

(Berita-Bisnis) - Kerjasama strategis yang berlandaskan konsep business-to-business (B2B) antara PT Telkom Vision dengan Agung Podomoro Group yang telah terjalin...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia