DAFAM KELOLA THE BEVERLY HILLS BALI

Menambah portofolio di area komersil Bali-Lombok. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tidak berlebihan sepertinya jika memosisikan PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) sebagai salah satu manajemen perhotelan yang perlu diperhitungkan di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, saat ini.

Bagaimana tidak. Pada medio Juli tahun lalu, misalnya, di saat usianya baru mencapai tujuh tahun, Dafam Hotel Management telah berhasil mengelola 2,113 kamar yang bersumber dari 22 hotel yang tersebar di 16 kota di Indonesia.

Belakangan, operator hotel yang beroperasi perdana pada 7 Juli 2010 ini pun sukses menggaet kepercayaan baru dari para investor untuk mengelola aset propertinya.

Ambil contoh, medio April 2018. Pada pertengahan bulan itu, PT Gili Inti Sinergi resmi menunjuk Dafam Hotel Management untuk mengoperasikan Mandar EcoVillage – Gili Trawangan Lombok, yang berdiri di atas lahan 2 ribu meter persegi dengan kapasitas 18 vila.

Dan, masih di medio April lalu, Dafam Hotel Management kembali menambah portofolionya di area komersil Bali-Lombok, seusai dipercaya PT The Beverly Hills Bali untuk mengoperasikan The Beverly Hills Bali, yang berada di bilangan Jalan Goa Gong, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Kata Public Relation Manager Dafam Hotel Management, Ninik Haryanti, The Beverly Hills Bali merupakan kompleks vila pribadi mewah yang dilengkapi dengan kehadiran 25 vila.

Dijelaskan pula, selain memiliki kamar yang elegan serta private pool & garden, The Beverly Hills Bali pun menyediakan tempat berjemur yang dirancang untuk liburan keluarga yang menyenangkan.

Di sisi lain, The Beverly Hills Bali juga disebut bisa digunakan untuk menikmati bulan madu dan makan malam yang romantis sembari menikmati hidangan yang istimewa.

Dafam Hotel Management mengabarkan, The Beverly Hills Bali yang saat ini sudah dibuka, terletak di atas bukit di kawasan Ungasan dengan luas lahan mencapai 2,400 meter persegi.

Itu pula sebabnya, The Beverly Hills Bali diklaim bisa menawarkan pemandangan indah¬† “sunset” di Teluk Jimbaran.

Dalam catatan Berita-Bisnis, seiring pengelolaan The Beverly Hills Bali, Dafam Hotel Management kini mengoperasikan empat aset properti di Bali-Lombok.

Adapun tiga aset lainnya adalah Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Villa Savvoya Seminyak Bali, serta Mola2 Resort Gili Air Lombok. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTON RAMBAH BOJONEGORO
BERITA

ASTON RAMBAH BOJONEGORO

(Berita-Bisnis) - Setelah resmi mengoperasikan Favehotel Bypass Kuta Bali, jaringan manajemen perhotelan Aston International kembali memperoleh kepercayaan untuk mengelola Aston...
MANAGING CORPORATE IMAGE: CHALLENGES, STRATEGY AND MEASUREMENT
EVENT

MANAGING CORPORATE IMAGE: CHALLENGES, STRATEGY AND MEASUREMENT

By FRONTIER TRAINING DIVISION (lebih…)
TELKOM GELAR FLEXI CENGLI UNTUK MITRA RESELLER
BERITA

TELKOM GELAR FLEXI CENGLI UNTUK MITRA RESELLER

(Berita-Bisnis) - Di bisnis telekomunikasi, peran mitra reseller (outlet) untuk memacu penjualan sejatinya juga sangat penting. Kesadaran ini tampaknya dipahami...
INCAR KALANGAN MENENGAH, WYETH INDONESIA RILIS BONAKID 3
BERITA

INCAR KALANGAN MENENGAH, WYETH INDONESIA RILIS BONAKID 3

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan mengincar potensi pertumbuhan yang tinggi di kategori susu anak usia 1-3 tahun, PT Wyeth Indonesia secara...
GERAI KE-89 7-ELEVEN DIBUKA DI BULUNGAN
BERITA

GERAI KE-89 7-ELEVEN DIBUKA DI BULUNGAN

(Berita-Bisnis) - Dominasi PT Modern Putraindonesia di ranah bisnis convenience store tampaknya semakin kokoh dengan kehadiran gerai 7-Eleven yang ke-89...
MEGAPOLITAN JUAL RUMAH MEWAH Rp 1,7 MILIAR DI CINERE
BERITA

MEGAPOLITAN JUAL RUMAH MEWAH Rp 1,7 MILIAR DI CINERE

(BeritaBisnis) - Melanjutkan pengembangan lahan di Cinere, PT Megapolitan Development Tbk. meluncurkan Puri Cinere Reverside tahap III dengan harga Rp...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia