LG BUKA LG BRAND SHOP MEDAN

Menopang pencapaian market share yang lebih besar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagai bagian dari rencana pembukaan 10 gerai baru LG Brand Shop sepanjang tahun ini, PT LG Electronics Indonesia secara resmi mengoperasikan LG Brand Shop Medan.

Gerai pertama yang dibuka di area pemasaran Medan dan sekitarnya itu pun berfungsi untuk meningkatkan pelayanan LG Electronics Indonesia sekaligus mendekatkan brand LG dengan para pelanggan.

Menurut Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, gerai LG Brand Shop Medan merupakan gerai LG Brand Shop ke-12 yang telah dioperasikan, sampai saat ini.

Sebelumnya, pada medio Desember lalu, LG Electronics Indonesia telah membuka gerai serupa di Batam yang berlokasi di kawasan Jl. Pembangunan, Penuin, Batam.

Seperti diketahui, LG Brand Shop adalah gerai penjualan khusus dan eksklusif untuk memasarkan produk premium LG Electronics Indonesia. Di samping itu, LG Brand Shop juga berperan sebagai pusat layanan purna jual.

Bagi LG Electronics Indonesia, kehadiran gerai LG Brand Shop itu terhitung sangat penting dalam rangka pencapaian market share nasional sebesar 30 persen untuk seluruh unit produk electronics consumer dan information technology hingga akhir Desember mendatang.

Tahun lalu, LG Electronics Indonesia mengklaim sudah menggenggam kurang lebih 28 persen pangsa pasar electronics consumer dan information technology di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, LG Electronics Indonesia pun tampak gencar merilis beragam produk baru. Buktinya, selama semester pertama tahun ini, LG Electronics Indonesia bakal memperkenalkan 10 unit smartphone yang diawali dengan Optimus G.

Adapun hingga tutup tahun 2013, LG Electronics Indonesia berencana meluncurkan 16 unit smartphone dengan mayoritas smartphone yang menyasar segmen menengah.

Khusus di area komersil Medan dan sekitarnya, LG Electronics Indonesia berencana meningkatkan pangsa pasarnya dari 33,3 persen pada tahun lalu menjadi 35 persen pada tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWISS-BELHOTEL KINI KELOLA LEBIH DARI 4 RIBU KAMAR HOTEL BINTANG EMPAT
BERITA

SWISS-BELHOTEL KINI KELOLA LEBIH DARI 4 RIBU KAMAR HOTEL BINTANG EMPAT

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir November lalu, sebagaimana tercantum di dalam lamannya, Swiss-Belhotel International sejatinya telah mengelola 9.202 kamar hotel di...
ANCOL BERIKAN DISKON SAMPAI 50 PERSEN
BERITA

ANCOL BERIKAN DISKON SAMPAI 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberlakukan harga khusus untuk tiket...
MANFAATKAN DANA DARI PHILLIP CAPITAL GROUP, INTAN BARUPRANA BAKAL EKSPANSIF
BERITA

MANFAATKAN DANA DARI PHILLIP CAPITAL GROUP, INTAN BARUPRANA BAKAL EKSPANSIF

(Berita-Bisnis) - Strategi diversifikasi usaha plus ekspansi bisnis yang dirancang oleh PT Intan Baruprana Finance di masa mendatang, ternyata mampu...
BOGASARI BERIKAN SME AWARD 2012 KEPADA TIGA UKM
BERITA

BOGASARI BERIKAN SME AWARD 2012 KEPADA TIGA UKM

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses seleksi yang dilakukan sejak tanggal 2 Januari 2012 hingga akhir medio September tahun lalu, PT...
HILO ARTIVITY KEREK BRAND AWARENESS HILO TEEN
BERITA

HILO ARTIVITY KEREK BRAND AWARENESS HILO TEEN

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, PT Nutrifood Indonesia berencana menggelar kembali program aktivasi HiLo ARTivity pada semester kedua tahun...
GANDENG XL, INDOSAT HADIRKAN PESTA RBT DAN iRING
BERITA

GANDENG XL, INDOSAT HADIRKAN PESTA RBT DAN iRING

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kembali animo pelanggan terhadap layanan nada sambung pribadi (ring back tone/RBT), PT Indosat Tbk. (Indosat) sepakat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia