LG BUKA LG BRAND SHOP MEDAN

Menopang pencapaian market share yang lebih besar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagai bagian dari rencana pembukaan 10 gerai baru LG Brand Shop sepanjang tahun ini, PT LG Electronics Indonesia secara resmi mengoperasikan LG Brand Shop Medan.

Gerai pertama yang dibuka di area pemasaran Medan dan sekitarnya itu pun berfungsi untuk meningkatkan pelayanan LG Electronics Indonesia sekaligus mendekatkan brand LG dengan para pelanggan.

Menurut Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, gerai LG Brand Shop Medan merupakan gerai LG Brand Shop ke-12 yang telah dioperasikan, sampai saat ini.

Sebelumnya, pada medio Desember lalu, LG Electronics Indonesia telah membuka gerai serupa di Batam yang berlokasi di kawasan Jl. Pembangunan, Penuin, Batam.

Seperti diketahui, LG Brand Shop adalah gerai penjualan khusus dan eksklusif untuk memasarkan produk premium LG Electronics Indonesia. Di samping itu, LG Brand Shop juga berperan sebagai pusat layanan purna jual.

Bagi LG Electronics Indonesia, kehadiran gerai LG Brand Shop itu terhitung sangat penting dalam rangka pencapaian market share nasional sebesar 30 persen untuk seluruh unit produk electronics consumer dan information technology hingga akhir Desember mendatang.

Tahun lalu, LG Electronics Indonesia mengklaim sudah menggenggam kurang lebih 28 persen pangsa pasar electronics consumer dan information technology di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, LG Electronics Indonesia pun tampak gencar merilis beragam produk baru. Buktinya, selama semester pertama tahun ini, LG Electronics Indonesia bakal memperkenalkan 10 unit smartphone yang diawali dengan Optimus G.

Adapun hingga tutup tahun 2013, LG Electronics Indonesia berencana meluncurkan 16 unit smartphone dengan mayoritas smartphone yang menyasar segmen menengah.

Khusus di area komersil Medan dan sekitarnya, LG Electronics Indonesia berencana meningkatkan pangsa pasarnya dari 33,3 persen pada tahun lalu menjadi 35 persen pada tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BNI HADIRKAN THE NEW PRIORITY SERVICE UNTUK NASABAH UTAMA
BERITA

BNI HADIRKAN THE NEW PRIORITY SERVICE UNTUK NASABAH UTAMA

(BeritaBisnis) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menghadirkan The New Priority Service dari BNI Emerald Priority Banking. The New...
TAHUN DEPAN, PADMA BAKAL KELOLA DUA ASET DJARUM GROUP
BERITA

TAHUN DEPAN, PADMA BAKAL KELOLA DUA ASET DJARUM GROUP

(Berita-Bisnis) - Apabila tak ada aral melintang, proses pembangunan hotel bintang empat bernama The Resinda Karawang diproyeksikan bakal selesai pada...
AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON
BERITA

AMARIS HOTEL KE-42 BEROPERASI DI CILEGON

(Berita-Bisnis) - Kini, sebaran Amaris Hotel semakin meluas seiring beroperasinya Amaris Hotel Cilegon pada pekan ini. (lebih…)
LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI  INVESTAMA
BERITA

LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI INVESTAMA

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat yang saat ini berlangsung di arena bisnis hotel, kehadiran promo yang unik memang sangat...
SEPARUH HUNIAN MEWAH RUBBY HILL CITRASUN GARDEN SEMARANG, HABIS TERJUAL
BERITA

SEPARUH HUNIAN MEWAH RUBBY HILL CITRASUN GARDEN SEMARANG, HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Konsep quality living premium yang mengusung desain green sanctuary tengah kota, kelihatannya menjadi poin keunggulan bagi klaster baru...
KEJAR PENJUALAN Rp 1 TRILIUN, ARWANA TINGKATKAN KAPASITAS TERPASANG PABRIK
BERITA

KEJAR PENJUALAN Rp 1 TRILIUN, ARWANA TINGKATKAN KAPASITAS TERPASANG PABRIK

(Berita-Bisnis) - Industri keramik nasional agaknya akan semakin riuh dengan corporate action yang dilakukan PT Arwana Citramulia Tbk. dalam waktu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia