MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN

Saat ini merilis tiga brand dan mengoperasikan 12 hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Semaraknya bisnis manajemen perhotelan di Indonesia saat ini tampaknya turut berimbas positif terhadap kinerja PT Maven Sukses Mandiri yang populer dengan label Maven Hospitality atau Maven Hotel & Resort.

Buktinya, Maven Hotel & Resort baru saja dipercaya PT Goldhotelier untuk mengoperasikan The Sidji Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Dr. Cipto, Pekalongan, Jawa Tengah.

Menurut Lia Nadyasari, General Manager Sales, Marketing and Partnership Maven Hotel & Resort, hotel bintang empat setinggi lima lantai dengan kapasitas 80 unit kamar tersebut direncanakan bakal beroperasi pada medio November mendatang.

Maven Hotel & Resort mengklaim The Sidji Hotel memadukan kearifan warisan budaya khas Pekalongan dengan karakteristik modern.

Selain itu, The Sidji Hotel yang berdiri di atas lahan seluas 2 ribu meter persegi dilengkapi juga dengan beragam fasilitas, antara lain, kolam renang, spa, restoran, dan function hall.

Maven Hotel & Resort memproyeksikan rata-rata okupansi The Sidji Hotel bakal mencapai 65 persen hingga 75 persen. Dan, untuk memeriahkan masa promosi nanti, Maven Hotel & Resort menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 400 ribu per malam hingga Rp 480 ribu per malam.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, masih di medio Juni ini, Maven Hotels & Resorts baru saja menggelar soft lauching hotel bintang tiga Maven Buncit Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Kemang Timur, Jakarta Selatan. Hotel yang mengincar business traveler itu menyediakan 45 unit kamar yang terdiri dari dua tipe, yakni Classic Room dan Maven Suite.

Kelak, pada medio Agustus nanti, Maven Hotel & Resort juga berniat membuka Hotel Maven Cilandak yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, Maven Hotels & Resort yang beroperasi perdana tiga tahun silam, merilis tiga brand, yakni Bliss (konsep hotel bintang empat dan sejenis apartemen atau kondotel) Solace (konsep hotel bintang tiga dan sejenis city hotel), dan Escapade (konsep hotel bintang tiga dan empat sejenis resort).

Di samping itu, hingga kini, Maven Hotels & Resort telah mengoperasikan 12 hotel, antara lain, Grand Lulery Resort & Dive Bunaken Manado, Maven MOI Suites Kelapa Gading Jakarta, Maven Gloria Suites Grogol Jakarta, Maven MG suites Semarang, dan Bella Hotel Surabaya yang dimiliki PT Cakra Multidinamika.

Masih di Surabaya, pada kuartal pertama tahun depan, Mavel Hotels & Resort direncanakan bakal mulai mengelola Hotel Rich Palace yang terletak di kawasan Jl. HR Muhammad, Surabaya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EDUKASI PASAR, VISA LUNCURKAN KOMIK
BERITA

EDUKASI PASAR, VISA LUNCURKAN KOMIK

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan edukasi pengetahuan dasar keuangan sekaligus memperbesar pangsa pasar kartu kredit di Indonedia, Visa Inc. dan Marvel...
BIDIK REMAJA, L’OREAL LANSIR NEW GARNIER LIGHT COMPLETE
BERITA

BIDIK REMAJA, L’OREAL LANSIR NEW GARNIER LIGHT COMPLETE

(Berita-Bisnis) - Adalah hasil studi terbaru terhadap perempuan yang menjadi bekal utama bagi PT L’Oreal Indonesia untuk menghadirkan kembali produk...
FOODMART PRIMO HADIR DI LIPPO MALL PURI
BERITA

FOODMART PRIMO HADIR DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Matahari Putra Prima Tbk menjadi multi-format modern retailer yang terkemuka di pasar domestik, sepertinya tak akan...
BELI TIGA PERUSAHAAN, MODERNLAND SEMAKIN EKSPANSIF
BERITA

BELI TIGA PERUSAHAAN, MODERNLAND SEMAKIN EKSPANSIF

(Berita-Bisnis) - Prospektifnya bisnis hotel dan bisnis manajemen hotel di masa mendatang, tampaknya menarik perhatian PT Modernland Realty Tbk., pengembang...
ORIFLAME LANSIR DUA PRODUK BARU
BERITA

ORIFLAME LANSIR DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan konsumen perempuan, PT Orindo Alam Ayu -populer dengan label Oriflame Indonesia- resmi memperkenalkan dua produk...
LIPPO LUNCURKAN HOLLAND VILLAGE SENILAI Rp 5 TRILIUN
BERITA

LIPPO LUNCURKAN HOLLAND VILLAGE SENILAI Rp 5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Proyek kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk tampaknya bertambah dengan kehadiran Holland Village senilai Rp...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia