MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN

Saat ini merilis tiga brand dan mengoperasikan 12 hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Semaraknya bisnis manajemen perhotelan di Indonesia saat ini tampaknya turut berimbas positif terhadap kinerja PT Maven Sukses Mandiri yang populer dengan label Maven Hospitality atau Maven Hotel & Resort.

Buktinya, Maven Hotel & Resort baru saja dipercaya PT Goldhotelier untuk mengoperasikan The Sidji Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Dr. Cipto, Pekalongan, Jawa Tengah.

Menurut Lia Nadyasari, General Manager Sales, Marketing and Partnership Maven Hotel & Resort, hotel bintang empat setinggi lima lantai dengan kapasitas 80 unit kamar tersebut direncanakan bakal beroperasi pada medio November mendatang.

Maven Hotel & Resort mengklaim The Sidji Hotel memadukan kearifan warisan budaya khas Pekalongan dengan karakteristik modern.

Selain itu, The Sidji Hotel yang berdiri di atas lahan seluas 2 ribu meter persegi dilengkapi juga dengan beragam fasilitas, antara lain, kolam renang, spa, restoran, dan function hall.

Maven Hotel & Resort memproyeksikan rata-rata okupansi The Sidji Hotel bakal mencapai 65 persen hingga 75 persen. Dan, untuk memeriahkan masa promosi nanti, Maven Hotel & Resort menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 400 ribu per malam hingga Rp 480 ribu per malam.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, masih di medio Juni ini, Maven Hotels & Resorts baru saja menggelar soft lauching hotel bintang tiga Maven Buncit Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Kemang Timur, Jakarta Selatan. Hotel yang mengincar business traveler itu menyediakan 45 unit kamar yang terdiri dari dua tipe, yakni Classic Room dan Maven Suite.

Kelak, pada medio Agustus nanti, Maven Hotel & Resort juga berniat membuka Hotel Maven Cilandak yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, Maven Hotels & Resort yang beroperasi perdana tiga tahun silam, merilis tiga brand, yakni Bliss (konsep hotel bintang empat dan sejenis apartemen atau kondotel) Solace (konsep hotel bintang tiga dan sejenis city hotel), dan Escapade (konsep hotel bintang tiga dan empat sejenis resort).

Di samping itu, hingga kini, Maven Hotels & Resort telah mengoperasikan 12 hotel, antara lain, Grand Lulery Resort & Dive Bunaken Manado, Maven MOI Suites Kelapa Gading Jakarta, Maven Gloria Suites Grogol Jakarta, Maven MG suites Semarang, dan Bella Hotel Surabaya yang dimiliki PT Cakra Multidinamika.

Masih di Surabaya, pada kuartal pertama tahun depan, Mavel Hotels & Resort direncanakan bakal mulai mengelola Hotel Rich Palace yang terletak di kawasan Jl. HR Muhammad, Surabaya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, TOPOTELS KELOLA AYOLA HOCI CIPANAS

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, brand Ayola -merek hotel bintang ekonomi non standar yang mencerminkan gaya hidup modern- sejatinya mampu memberikan...
UNTUK KALANGAN MUDA, BRI TAWARKAN BRI TOUCH
BERITA

UNTUK KALANGAN MUDA, BRI TAWARKAN BRI TOUCH

(BeritaBisnis) - Kebutuhan gaya hidup kalangan anak muda yang berusia 20 - 40 tahun menjadi sasaran pasar yang sangat empuk....
HAMMER BESUTAN WARNA MARDHIKA RAIH PENGHARGAAN MEREK LOKAL TERBAIK
BERITA

HAMMER BESUTAN WARNA MARDHIKA RAIH PENGHARGAAN MEREK LOKAL TERBAIK

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia Original Brands Award 2012 yang digelar oleh Majalah SWA, PT Warna Mardhika memperoleh penghargaan untuk...
GARAP PASAR BALI, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER
BERITA

GARAP PASAR BALI, MASSINDO BUKA SLEEP CENTER

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai satu-satunya bedding showroom di Bali yang menawarkan konsep one stop shopping, Massindo Group resmi membuka Sleep...
EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA DI RANAH BISNIS BIOSKOP TERUS BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI NUSANTARA SEJAHTERA RAYA DI RANAH BISNIS BIOSKOP TERUS BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Dibanding pelaku usaha bioskop lainnya, langkah ekspansi PT Nusantara Sejahtera Raya hingga saat ini tampak seolah tak tertandingi....
KEY ACCOUNT MANAGEMENT WORKSHOP
EVENT

KEY ACCOUNT MANAGEMENT WORKSHOP

MANAGING BIG CUSTOMER - CREATE LOYALTY WHILE STILL PROFITABLEBy Frontier Consulting Group (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia