MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN

Saat ini merilis tiga brand dan mengoperasikan 12 hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Semaraknya bisnis manajemen perhotelan di Indonesia saat ini tampaknya turut berimbas positif terhadap kinerja PT Maven Sukses Mandiri yang populer dengan label Maven Hospitality atau Maven Hotel & Resort.

Buktinya, Maven Hotel & Resort baru saja dipercaya PT Goldhotelier untuk mengoperasikan The Sidji Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Dr. Cipto, Pekalongan, Jawa Tengah.

Menurut Lia Nadyasari, General Manager Sales, Marketing and Partnership Maven Hotel & Resort, hotel bintang empat setinggi lima lantai dengan kapasitas 80 unit kamar tersebut direncanakan bakal beroperasi pada medio November mendatang.

Maven Hotel & Resort mengklaim The Sidji Hotel memadukan kearifan warisan budaya khas Pekalongan dengan karakteristik modern.

Selain itu, The Sidji Hotel yang berdiri di atas lahan seluas 2 ribu meter persegi dilengkapi juga dengan beragam fasilitas, antara lain, kolam renang, spa, restoran, dan function hall.

Maven Hotel & Resort memproyeksikan rata-rata okupansi The Sidji Hotel bakal mencapai 65 persen hingga 75 persen. Dan, untuk memeriahkan masa promosi nanti, Maven Hotel & Resort menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 400 ribu per malam hingga Rp 480 ribu per malam.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, masih di medio Juni ini, Maven Hotels & Resorts baru saja menggelar soft lauching hotel bintang tiga Maven Buncit Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Kemang Timur, Jakarta Selatan. Hotel yang mengincar business traveler itu menyediakan 45 unit kamar yang terdiri dari dua tipe, yakni Classic Room dan Maven Suite.

Kelak, pada medio Agustus nanti, Maven Hotel & Resort juga berniat membuka Hotel Maven Cilandak yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, Maven Hotels & Resort yang beroperasi perdana tiga tahun silam, merilis tiga brand, yakni Bliss (konsep hotel bintang empat dan sejenis apartemen atau kondotel) Solace (konsep hotel bintang tiga dan sejenis city hotel), dan Escapade (konsep hotel bintang tiga dan empat sejenis resort).

Di samping itu, hingga kini, Maven Hotels & Resort telah mengoperasikan 12 hotel, antara lain, Grand Lulery Resort & Dive Bunaken Manado, Maven MOI Suites Kelapa Gading Jakarta, Maven Gloria Suites Grogol Jakarta, Maven MG suites Semarang, dan Bella Hotel Surabaya yang dimiliki PT Cakra Multidinamika.

Masih di Surabaya, pada kuartal pertama tahun depan, Mavel Hotels & Resort direncanakan bakal mulai mengelola Hotel Rich Palace yang terletak di kawasan Jl. HR Muhammad, Surabaya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NESTLE GELAR BUKA MATA COMMUNITY UNTUK DEKATI SEGMEN USIA MUDA
BERITA

NESTLE GELAR BUKA MATA COMMUNITY UNTUK DEKATI SEGMEN USIA MUDA

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati persaingan ketat di bisnis kopi cepat saji (instan), PT Nestle Indonesia -via brand Nescafe- merilis secara...
MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA
BERITA

MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, program mudik gratis yang digelar PT Sinde Budi Sentosa memperlihatkan nuansa yang berbeda. (lebih…)
MUDAHKAN KONSUMENNYA, SITUS DIKOTAKITA.COM HADIRKAN APLIKASI ZAPP
BERITA

MUDAHKAN KONSUMENNYA, SITUS DIKOTAKITA.COM HADIRKAN APLIKASI ZAPP

(BeritaBisnis) - Kenyamanan dan kemudahan bertransaksi disadari merupakan salah satu kunci unggulan untuk memenangkan persaingan bisnis di dunia maya. Apalagi...
JAKARTA LAND OPERASIKAN WTC II PERTENGAHAN TAHUN 2012
BERITA

JAKARTA LAND OPERASIKAN WTC II PERTENGAHAN TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - PT Jakarta Land, perusahaan patungan Hongkong Land dan PT Central Cipta Murdaya, akan mengoperasikan menara perkantoran World Trade...
MARSHAL ASAL KOREA JAJAL 4 SEGMEN PASAR BAN INDONESIA
BERITA

MARSHAL ASAL KOREA JAJAL 4 SEGMEN PASAR BAN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Di akhir Februari atau awal Maret nanti, PT Marshal Tire Indonesia akan menawarkan ban merek Marshal asal Korea...
PACU GROOVIA TV, TELKOM RANGKUL PENGEMBANG SURABAYA
BERITA

PACU GROOVIA TV, TELKOM RANGKUL PENGEMBANG SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menggandeng sepuluh pengembang pada medio November 2012, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) kembali sukses menjalin kerjasama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia