NUTRICIA LANSIR BEBEMAMA

Menyasar konsumen ibu hamil kelas menengah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tahukah Anda berapa jumlah ibu hamil per tahunnya di Indonesia? Jika merujuk ke Profil Kesehatan Kementerian Kesehatan RI dua tahun silam, jumlah ibu hamil disebut mencapai 5.060.637 jiwa ketika itu. Kini, besar kemungkinan, angka tersebut bertambah.

Bersamaan dengan itu, pada tahun 2011, Southeast Asian Food & Agricultural Science and Technology menemukan bahwa sekitar 57,6 persen ibu hamil mengalami defisiensi protein dan zat gizi mikro.

Beranjak dari kondisi inilah, PT Nutricia Indonesia Sejahtera kemudian melansir varian baru produk susu ibu hamil bernama Bebemama.

Menurut Ade Umiyana Savitri, Marketing Manager Bebelac Nutricia Indonesia Sejahtera, Bebemama yang tidak akan menyebabkan rasa mual pada saat dikonsumsi, mengandung zat gizi yang diperlukan ibu hamil, seperti asam folat, kalsium, zat besi, zinc, DHA, dan serat pangan.

Dijelaskan, pihaknya merancang Bebemama terdiri dari tiga pilihan rasa, yakni vanilla, berry, dan choco breeze. Adapun kemasannya mencakup ukuran 200 gram senilai Rp 32 ribu dan ukuran 400 gram yang dibanderol dengan harga Rp 68 ribu.

Nutricia Indonesia Sejahtera juga memastikan Bebemama yang menyasar konsumen ibu hamil kelas menengah itu akan hadir di seluruh jaringan hypermarket, supermarket, minimarket, dan apotik di seluruh Indonesia, mulai akhir November 2013.

Sebelumnya, pada awal Oktober lalu, Nutricia Indonesia Sejahtera baru saja memperkenalkan Bebelac Complete Fruits and Veggies yang didesain sebagai produk susu untuk mengatasi masalah rendahnya tingkat konsumsi sayur dan buah di kalangan anak di bawah usia lima tahun.

Hingga kini, Nutricia Indonesia Sejahtera bersama PT Sari Husada (keduanya anak usaha Danone Group) masih bertengger di posisi puncak penguasa bisnis susu bubuk di Indonesia.

Pasalnya, dari total 87 persen market share bisnis susu bubuk di Indonesia, baik Nutricia Indonesia Sejahtera maupun Sari Husada tercatat memiliki porsi sampai 32 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SILOAM LUNCURKAN SILOAM SILAMPARI LUBUKLINGGAU
BERITA

SILOAM LUNCURKAN SILOAM SILAMPARI LUBUKLINGGAU

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Siloam International Hospitals Tbk -populer dengan label Siloam Hospitals Group- untuk mengoperasikan 40 rumah sakit pada...
LIOR AIR OPERASIKAN PESAWAT JET PRIBADI MULAI JUNI 2012
BERITA

LIOR AIR OPERASIKAN PESAWAT JET PRIBADI MULAI JUNI 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyasar segmen premium, Lion Air berencana membeli 4 unit pesawat jet pribadi untuk disewakan. (lebih…)
DEKATKAN DIRI DENGAN KONSUMEN, INDOFOOD GELAR FESTIVAL KULINER DI BANDUNG
BERITA

DEKATKAN DIRI DENGAN KONSUMEN, INDOFOOD GELAR FESTIVAL KULINER DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membangun kedekatan brand Indofood dengan konsumennya, maka mulai dari Jumat, 4 Mei sampai Minggu, 6 Mei...
HONDA TARGETKAN KELOLA 116 DILER SAMPAI AKHIR TAHUN DEPAN
BERITA

HONDA TARGETKAN KELOLA 116 DILER SAMPAI AKHIR TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun depan, PT Honda Prospect Motor, berencana menambah 28 diler baru di berbagai lokasi. Jika rencana...
TINGKATKAN PENJUALAN, GLOBAL RILIS ASURANSI GLOBAL APLUS
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, GLOBAL RILIS ASURANSI GLOBAL APLUS

(Berita-Bisnis) - Hari ini, dengan menggandeng PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), PT Persada Centra Digital resmi menghadirkan produk asuransi...
BIOSKOP NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERTAMBAH
BERITA

BIOSKOP NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TETAP BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Tak bisa dimungkiri, kesepakatan strategis yang terjalin di antara GIC Private Limited dan PT Nusantara Sejahtera Raya, pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia