• BERANDA
  • BERITA
  • KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI

KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI

Beragam cita–cita dan impian yang ingin digapai di masa depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas dengan judul We Care We Share, PT Lock&Lock Indonesia baru saja menggelar event di Panti Asuhan Vincentius Putri, Jakarta Timur.

Dan, asal tahu saja, acara yang terdiri dari beragam kegiatan itu -seperti lomba menyanyikan lagu Ibu Kartini plus aktifitas yang memperlihatkan kreatifitas masing-masing kelompok- melibatkan sekitar 140 anak-anak penghuni panti asuhan tersebut.

Di sisi lain, event yang sama juga menghadirkan Board of Dreams yang memungkinkan anak-anak penghuni Panti Asuhan Vincentius Putri, menulis beragam cita–cita dan impian yang ingin digapai di masa depan.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, di samping sebagai wujud pelaksanaan program corporate social responsibility, acara itu juga diarahkan sebagai sarana untuk mengenang semangat Ibu Kartini.

Ditambahkan pula, dalam kesempatan yang sama, Lock&Lock Indonesia tak lupa memberikan donasi berupa aneka produk (peralatan rumah tangga, peralatan memasak, peralatan makan dan minum) yang mengusung merek Lock&Lock senilai kurang lebih Rp 50 juta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, We Care We Share adalah program corporate social responsibility kreasi Lock&Lock Indonesia yang rutin dilaksanakan, baik berkaitan langsung dengan momen tertentu ataupun berdiri sendiri.

Dan, khusus yang disebut terakhir, Lock&Lock Indonesia pada medio Januari lalu misalnya, telah menggelar kegiatan yang melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus lewat kerja sama dengan Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

Perlu juga diketahui, dalam rangka mendorong penjualan produknya di area komersil Jakarta, Lock&Lock Indonesia menyelenggarakan program promo stamp Lock&Lock yang berlangsung selama April hingga pertengahan Juni mendatang. 

Oleh Lock&Lock Indonesia sendiri, promo yang berhadiahkan horoscope tumbler dan poster bertanda tangan Lee Jong Suk itu, disebutkan berlaku untuk transaksi minimal sebesar Rp 200 ribu di gerai Lock&Lock Kuningan City dan Lippo Mall Puri @ St. Moritz, Jakarta Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

WOM FINANCE KENALKAN WOMUNITY
BERITA

WOM FINANCE KENALKAN WOMUNITY

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanan serta memperluas jangkauan pasarnya, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) resmi memperkenalkan aplikasi berlabel...
DAFAM GELAR GRAND OPENING HOTEL DAFAM PACIFIC CAESAR SURABAYA
BERITA

DAFAM GELAR GRAND OPENING HOTEL DAFAM PACIFIC CAESAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika mengacu lamannya, Jawa Tengah sejatinya masih menjadi tumpuan usaha bagi Dafam Hotel Management, sampai saat ini. (lebih…)
KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI
BERITA

KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Maxx Coffee Prima untuk memperluas jaringan layanannya di ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar...
JOTUN DONGKRAK PENJUALAN DI BANDUNG
BERITA

JOTUN DONGKRAK PENJUALAN DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Di Trans Studio Mall, Bandung, PT Jotun Indonesia menggelar Jotun Festival 2013 yang mengusung tema Jotun Fun Carnival...
SAMPAI 20 JULI, TOYOTA GELAR SERVIS BERKALA JELANG MUDIK
BERITA

SAMPAI 20 JULI, TOYOTA GELAR SERVIS BERKALA JELANG MUDIK

(Berita-Bisnis) - Dari awal Juli hingga tanggal 20 Juli mendatang, PT Toyota Astra Motor kembali menggelar Paket Servis Berkala Jelang...
INCAR WANITA, ORANG TUA GROUP KENALKAN SPRAY RAMBUT
BERITA

INCAR WANITA, ORANG TUA GROUP KENALKAN SPRAY RAMBUT

(Berita-Bisnis) - Dinyatakan sebagai produk hair care leave in (tidak perlu dibilas) yang bisa membantu rambut wanita cantik sekejap setiap...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia