• BERANDA
  • BERITA
  • KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI

KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI

Beragam cita–cita dan impian yang ingin digapai di masa depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas dengan judul We Care We Share, PT Lock&Lock Indonesia baru saja menggelar event di Panti Asuhan Vincentius Putri, Jakarta Timur.

Dan, asal tahu saja, acara yang terdiri dari beragam kegiatan itu -seperti lomba menyanyikan lagu Ibu Kartini plus aktifitas yang memperlihatkan kreatifitas masing-masing kelompok- melibatkan sekitar 140 anak-anak penghuni panti asuhan tersebut.

Di sisi lain, event yang sama juga menghadirkan Board of Dreams yang memungkinkan anak-anak penghuni Panti Asuhan Vincentius Putri, menulis beragam cita–cita dan impian yang ingin digapai di masa depan.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, di samping sebagai wujud pelaksanaan program corporate social responsibility, acara itu juga diarahkan sebagai sarana untuk mengenang semangat Ibu Kartini.

Ditambahkan pula, dalam kesempatan yang sama, Lock&Lock Indonesia tak lupa memberikan donasi berupa aneka produk (peralatan rumah tangga, peralatan memasak, peralatan makan dan minum) yang mengusung merek Lock&Lock senilai kurang lebih Rp 50 juta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, We Care We Share adalah program corporate social responsibility kreasi Lock&Lock Indonesia yang rutin dilaksanakan, baik berkaitan langsung dengan momen tertentu ataupun berdiri sendiri.

Dan, khusus yang disebut terakhir, Lock&Lock Indonesia pada medio Januari lalu misalnya, telah menggelar kegiatan yang melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus lewat kerja sama dengan Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

Perlu juga diketahui, dalam rangka mendorong penjualan produknya di area komersil Jakarta, Lock&Lock Indonesia menyelenggarakan program promo stamp Lock&Lock yang berlangsung selama April hingga pertengahan Juni mendatang. 

Oleh Lock&Lock Indonesia sendiri, promo yang berhadiahkan horoscope tumbler dan poster bertanda tangan Lee Jong Suk itu, disebutkan berlaku untuk transaksi minimal sebesar Rp 200 ribu di gerai Lock&Lock Kuningan City dan Lippo Mall Puri @ St. Moritz, Jakarta Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN INI, TOPOTELS BUKA DELAPAN HOTEL ANYAR
BERITA

TAHUN INI, TOPOTELS BUKA DELAPAN HOTEL ANYAR

(Berita-Bisnis) - Jika menilik usianya, perjalanan Topotels Hotels & Resorts di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya masih tergolong...
AKUSISI TARABATUH, INDOCEMENT PERKUAT DOMINASI SEGMEN BETON SIAP PAKAI
BERITA

AKUSISI TARABATUH, INDOCEMENT PERKUAT DOMINASI SEGMEN BETON SIAP PAKAI

(Berita-Bisnis) - Guna memperbesar cadangan agregatnya sekaligus mendukung pengembangan lini produk beton siap pakai (ready-mix concrete), PT Indocement Tunggal Prakarsa...
PARKSON KEDUA DIBUKA DI LIPPO MAL PURI
BERITA

PARKSON KEDUA DIBUKA DI LIPPO MAL PURI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Parkson Retail Asia Limited untuk meramaikan pentas bisnis department store di Indonesia tampaknya tidak main-main. (lebih…)
MUDAHKAN KONSUMEN, PHILIPS INDONESIA BUKA PHILIPS KENARI STORE
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, PHILIPS INDONESIA BUKA PHILIPS KENARI STORE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman langsung kepada konsumennya tentang produk pencahayaan rumah, PT Philips Indonesia kembali menghadirkan gerai lighting branded...
GARAP BISNIS MINUMAN, ULTRAJAYA GANDENG ITO EN JEPANG
BERITA

GARAP BISNIS MINUMAN, ULTRAJAYA GANDENG ITO EN JEPANG

(Berita-Bisnis) - Momentum pertumbuhan bisnis makanan dan minuman yang semakin semarak belakangan ini tampaknya tak ingin dilewatkan begitu saja oleh...
GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL
BERITA

GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Ayam Top Dubai -master franchisee restoran cepat saji Chicking di Indonesia- akhirnya resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia