• BERANDA
  • BERITA
  • KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI

KENANG SEMANGAT KARTINI, LOCK&LOCK RANGKUL VINCENTIUS PUTRI

Beragam cita–cita dan impian yang ingin digapai di masa depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas dengan judul We Care We Share, PT Lock&Lock Indonesia baru saja menggelar event di Panti Asuhan Vincentius Putri, Jakarta Timur.

Dan, asal tahu saja, acara yang terdiri dari beragam kegiatan itu -seperti lomba menyanyikan lagu Ibu Kartini plus aktifitas yang memperlihatkan kreatifitas masing-masing kelompok- melibatkan sekitar 140 anak-anak penghuni panti asuhan tersebut.

Di sisi lain, event yang sama juga menghadirkan Board of Dreams yang memungkinkan anak-anak penghuni Panti Asuhan Vincentius Putri, menulis beragam cita–cita dan impian yang ingin digapai di masa depan.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, di samping sebagai wujud pelaksanaan program corporate social responsibility, acara itu juga diarahkan sebagai sarana untuk mengenang semangat Ibu Kartini.

Ditambahkan pula, dalam kesempatan yang sama, Lock&Lock Indonesia tak lupa memberikan donasi berupa aneka produk (peralatan rumah tangga, peralatan memasak, peralatan makan dan minum) yang mengusung merek Lock&Lock senilai kurang lebih Rp 50 juta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, We Care We Share adalah program corporate social responsibility kreasi Lock&Lock Indonesia yang rutin dilaksanakan, baik berkaitan langsung dengan momen tertentu ataupun berdiri sendiri.

Dan, khusus yang disebut terakhir, Lock&Lock Indonesia pada medio Januari lalu misalnya, telah menggelar kegiatan yang melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus lewat kerja sama dengan Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

Perlu juga diketahui, dalam rangka mendorong penjualan produknya di area komersil Jakarta, Lock&Lock Indonesia menyelenggarakan program promo stamp Lock&Lock yang berlangsung selama April hingga pertengahan Juni mendatang.

Oleh Lock&Lock Indonesia sendiri, promo yang berhadiahkan horoscope tumbler dan poster bertanda tangan Lee Jong Suk itu, disebutkan berlaku untuk transaksi minimal sebesar Rp 200 ribu di gerai Lock&Lock Kuningan City dan Lippo Mall Puri @ St. Moritz, Jakarta Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TERSEDIA TIKET Rp 77 RIBU DARI AIRASIA UNTUK SEMUA PENERBANGAN
BERITA

TERSEDIA TIKET Rp 77 RIBU DARI AIRASIA UNTUK SEMUA PENERBANGAN

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis tiket hemat mulai dari Rp 33 ribu untuk penerbangan dari Medan ke berbagai destinasi domestik maupun...
INI DIA RAJA-RAJA BISNIS RITEL PONSEL
DATA BISNIS

INI DIA RAJA-RAJA BISNIS RITEL PONSEL

(Berita-Bisnis) - Prediksi itu akhirnya menjadi kenyataan. Akhir tahun lalu, jumlah pengguna telepon seluler (ponsel) di Indonesia, sudah melebihi jumlah...
FOODS BEVERAGES INDONESIA TAMBAH GERAI CHATIME DI KALIMANTAN
BERITA

FOODS BEVERAGES INDONESIA TAMBAH GERAI CHATIME DI KALIMANTAN

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun lalu, manajemen PT Foods Beverages Indonesia -pengelola gerai Chatime di pasar domestik- sesungguhnya...
KEJAR PANGSA 25 PERSEN, SONY RILIS CYBERSHOT DSC-RX100
BERITA

KEJAR PANGSA 25 PERSEN, SONY RILIS CYBERSHOT DSC-RX100

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun nanti, PT Sony Indonesia berencana bakal merilis lagi dua produk kamera digital kompak menyusul peluncuran...
TAMBAH RANGKAIAN PRODUK, SOHO GANDENG TEKNOVA MEDICAL SYSTEM
BERITA

TAMBAH RANGKAIAN PRODUK, SOHO GANDENG TEKNOVA MEDICAL SYSTEM

(Berita-Bisnis) - Guna menambah rangkaian produknya sekaligus memperkuat posisinya di bisnis peralatan kesehatan, PT Soho Global Medic berhasil memperoleh kepercayaan...
CIPAGANTI LENGKAPI STARLINE DENGAN 100 BIS BARU
BERITA

CIPAGANTI LENGKAPI STARLINE DENGAN 100 BIS BARU

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT StarLine di bisnis pariwisata, khususnya di segmen transportasi pariwisata, sepertinya bakal semakin kinclong di masa mendatang....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia