GERAI NATASHA KE-86 DIBUKA DI LIPPO PLAZA KUPANG

Menawarkan promo menarik selama masa grand opening berlangsung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam tempo tiga bulan belakangan ini, kesibukan luar biasa tampaknya sedang melingkupi PT Pesona Natasha Gemilang, pemilik dan pengelola jaringan gerai Natasha Skin Clinic Center.

Bagaimana tidak, pada medio Februari lalu, Pesona Natasha Gemilang menggelar re-opening gerainya di Kediri, Jawa Timur. Lantas, pada minggu terakhir Maret 2015, perusahaan yang berbasis di Yogyakarta, ini membuka gerai baru di kawasan Jl. Cilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Sementara itu, pada hari ini, Pesona Natasha Gemilang resmi mengoperasikan gerai Natasha Skin Clinic Center ke-86 yang terletak di dalam pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kupang.

Kata dr. Dody Budi Arso, General Manager Operasional Natasha Skin Clinic Center Kupang, gerai tersebut menawarkan promo menarik selama masa grand opening berlangsung.

Ditambahkan, promo yang dimaksud adalah diskon sebesar 25 persen untuk perawatan plus diskon 15 persen untuk pembelian krim di gerai Natasha Skin Clinic Center Lippo Plaza Kupang.

Pesona Natasha Gemilang menginformasikan, sebagaimana halnya gerai-gerai lain yang lebih dulu beroperasi di berbagai tempat, gerai Natasha Skin Clinic Center Lippo Plaza Kupang pun memberikan layanan perawatan kulit yang cukup lengkap.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, gerai Natasha Skin Clinic Center menyediakan beragam jenis layanan perawatan kulit, antara lain, Natasha Skin Facial, Natasha Facial Oksigen Botanical, Natasha Peel, Natasha Botox, Natasha Laser Pigmen sampai Natasha Face Thread Lift.

Bersamaan dengan itu, gerai yang sama juga menjual produk yang terdiri dari dua kategori, yaitu produk perawatan harian serta produk perawatan berkala.

Gerai perdana Natasha Skin Clinic Center yang memosisikan dirinya sebagai pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit dibuka oleh dr. Fredi Setyawan pada 1999 di Ponorogo, Jawa Timur.

Di kemudian hari, seiring perkembangan usahanya, gerai serupa juga beroperasi di kawasan Subang Jaya, Malaysia. Persisnya, pada Oktober tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWISS-BELHOTEL KINI KELOLA LEBIH DARI 4 RIBU KAMAR HOTEL BINTANG EMPAT
BERITA

SWISS-BELHOTEL KINI KELOLA LEBIH DARI 4 RIBU KAMAR HOTEL BINTANG EMPAT

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir November lalu, sebagaimana tercantum di dalam lamannya, Swiss-Belhotel International sejatinya telah mengelola 9.202 kamar hotel di...
PERLUAS JARINGAN, MICHELIN TAMBAH 8 DILER BARU
BERITA

PERLUAS JARINGAN, MICHELIN TAMBAH 8 DILER BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang penjualan, PT Michelin Indonesia berniat mengoperasikan 25 diler di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2012....
ORANGE TV RAMAIKAN PASAR TELEVISI BERBAYAR
BERITA

ORANGE TV RAMAIKAN PASAR TELEVISI BERBAYAR

(BeritaBisnis) - Pasar televisi berbayar di Indonesia kembali diramaikan pemain baru, yaitu PT Mega Media Indonesia yang menawarkan layanan parabola...
PERKUAT POSISI, INDOFOOD GANDENG TSUKISHIMA
BERITA

PERKUAT POSISI, INDOFOOD GANDENG TSUKISHIMA

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat posisinya di industri berbasis minyak dan lemak, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. resmi menggandeng Tsukishima...
DARI GERAI BARU, SEPATU BATA INCAR 20 PERSEN
BERITA

DARI GERAI BARU, SEPATU BATA INCAR 20 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan perwujudan konsep "toko keluarga", PT Sepatu Bata Tbk membuka secara resmi gerai sepatu Bata di Kalibata...
LEWAT VISUAL MERCHANDISING, MEGA PERINTIS PERDALAM PENETRASI
BERITA

LEWAT VISUAL MERCHANDISING, MEGA PERINTIS PERDALAM PENETRASI

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Mega Perintis untuk memperdalam sekaligus memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis ritel fesyen, khususnya yang mengincar segmen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia