GERAI NATASHA KE-86 DIBUKA DI LIPPO PLAZA KUPANG

Menawarkan promo menarik selama masa grand opening berlangsung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam tempo tiga bulan belakangan ini, kesibukan luar biasa tampaknya sedang melingkupi PT Pesona Natasha Gemilang, pemilik dan pengelola jaringan gerai Natasha Skin Clinic Center.

Bagaimana tidak, pada medio Februari lalu, Pesona Natasha Gemilang menggelar re-opening gerainya di Kediri, Jawa Timur. Lantas, pada minggu terakhir Maret 2015, perusahaan yang berbasis di Yogyakarta, ini membuka gerai baru di kawasan Jl. Cilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Sementara itu, pada hari ini, Pesona Natasha Gemilang resmi mengoperasikan gerai Natasha Skin Clinic Center ke-86 yang terletak di dalam pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kupang.

Kata dr. Dody Budi Arso, General Manager Operasional Natasha Skin Clinic Center Kupang, gerai tersebut menawarkan promo menarik selama masa grand opening berlangsung.

Ditambahkan, promo yang dimaksud adalah diskon sebesar 25 persen untuk perawatan plus diskon 15 persen untuk pembelian krim di gerai Natasha Skin Clinic Center Lippo Plaza Kupang.

Pesona Natasha Gemilang menginformasikan, sebagaimana halnya gerai-gerai lain yang lebih dulu beroperasi di berbagai tempat, gerai Natasha Skin Clinic Center Lippo Plaza Kupang pun memberikan layanan perawatan kulit yang cukup lengkap.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, gerai Natasha Skin Clinic Center menyediakan beragam jenis layanan perawatan kulit, antara lain, Natasha Skin Facial, Natasha Facial Oksigen Botanical, Natasha Peel, Natasha Botox, Natasha Laser Pigmen sampai Natasha Face Thread Lift.

Bersamaan dengan itu, gerai yang sama juga menjual produk yang terdiri dari dua kategori, yaitu produk perawatan harian serta produk perawatan berkala.

Gerai perdana Natasha Skin Clinic Center yang memosisikan dirinya sebagai pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit dibuka oleh dr. Fredi Setyawan pada 1999 di Ponorogo, Jawa Timur.

Di kemudian hari, seiring perkembangan usahanya, gerai serupa juga beroperasi di kawasan Subang Jaya, Malaysia. Persisnya, pada Oktober tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMPAI AKHIR TAHUN, EXERTAINMENT INDONESIA KELOLA 31 GERAI CELEBRITY FITNESS
BERITA

SAMPAI AKHIR TAHUN, EXERTAINMENT INDONESIA KELOLA 31 GERAI CELEBRITY FITNESS

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Exertainment Indonesia di arena bisnis gerai kebugaran tampaknya bakal semakin kokoh. (lebih…)
TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD
BERITA

TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD

(Berita-Bisnis) - Guna menyediakan variasi roti yang bisa memenuhi ragam selera, BreadTalk Indonesia -franchise asal Singapura- menawarkan roti BreadTalk Brioche...
HARI INI, FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2012 RESMI DIBUKA
BERITA

HARI INI, FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2012 RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pesta diskon Festival Jakarta Great Sale (FJGS)...
INILAH GERAI KOPI MADE IN INDONESIA
DATA BISNIS

INILAH GERAI KOPI MADE IN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sungguh mulia sejatinya cita-cita dibalik penyelenggaraan Indonesian Coffee Festival ke-2 yang akan digelar di Ubud, Bali, pada tanggal...
KINI, 6 ASTON BEROPERASI DI JAWA TIMUR
BERITA

KINI, 6 ASTON BEROPERASI DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi jumlah, baik merek favehotel maupun Aston, sejatinya memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi pertumbuhan...
ORIFLAME LANSIR DUA PRODUK BARU
BERITA

ORIFLAME LANSIR DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan konsumen perempuan, PT Orindo Alam Ayu -populer dengan label Oriflame Indonesia- resmi memperkenalkan dua produk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia