• BERANDA
  • BERITA
  • PEKAN DEPAN, ACE HARDWARE LUNCURKAN GERAI BARU DI LINC SQUARE KEMANG PRATAMA

PEKAN DEPAN, ACE HARDWARE LUNCURKAN GERAI BARU DI LINC SQUARE KEMANG PRATAMA

Gerai ke-8 yang beroperasi di Bekasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dibanding Bekasi, Tangerang sampai sekarang sepertinya masih menempati ‘posisi istimewa’ dalam radar bisnis PT Ace Hardware Indonesia Tbk.

Bagaimana tidak. Di area komersil ini, Ace Hardware Indonesia telah mengoperasikan 12 gerai Ace Hardware, menyusul dibukanya gerai Ace Hardware Karang Mulya, yang berada di bilangan Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Tangerang, pada awal Januari 2017.

Adapun di Bekasi, Ace Hardware Indonesia hingga saat ini baru menghadirkan 6 gerai Ace Hardware, yakni di Grand Galaxy Park, Grand Metropolitan Mall, Mall Lippo Cikarang, Mal Metropolitan II, Pondok Gede, dan di Summarecon Bekasi. Plus, gerai Ace Home Center di Living Plaza Bekasi.

Namun, jangan salah, kondisi tadi dipastikan segera berubah. Tepatnya, pada pekan depan, Ace Hardware Indonesia bakal meluncurkan gerai baru Ace Hardware di Linc Square Kemang Pratama, di kawasan Jalan Pemuda Siliwangi, Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat.

Kata Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, Helen Tanzil, luas lahan gerai anyar itu mencapai 1,974 meter persegi.

Ditambahkan pula, tak jauh beda dengan gerai-gerai lainnya, gerai Ace Hardware Linc Square Kemang Pratama juga akan menawarkan ribuan jenis produk perlengkapan rumah tangga, perkakas, hobi, travelling, maupun otomotif.

Dan, lebih dari itu, gerai Ace Hardware Linc Square Kemang Pratama sendiri disebut menjadi gerai ke-136, hingga akhir Agustus 2017.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sepanjang semester pertama tahun ini, Ace Hardware Indonesia melansir 7 gerai anyar Ace Hardware, yang diawali dengan beroperasinya Ace Hardware Karang Mulya, Tangerang.

Sesudahnya, menyusul Ace Hardware Metro Indah Mal Bandung dan Ace Hardware Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan.

Sedangkan pada medio Mei lalu, Ace Hardware Indonesia membuka sekaligus dua gerai baru Ace Hardware, yakni di Marvell City Mall Surabaya dan di Gedung Metro Sunter, Jakarta Utara.

Dengan jumlah yang sama, Ace Hardware Indonesia lagi-lagi mengoperasikan dua gerai anyar Ace Hardware di Kalibata City Square Mall dan di Living Plaza Pasir Kaliki, Bandung. Persisnya, Juni 2017.

Lantas, menginjak semester kedua 2017, anak usaha Kawan Lama Group ini kembali menghadirkan gerai baru Ace Hardware seluas 2,622 meter persegi di Lippo Plaza Jember, Jawa Timur, yang dibuka pada pertengahan Juli lalu.

Alhasil, dengan beroperasinya gerai Ace Hardware Linc Square Kemang Pratama, Ace Hardware Indonesia pun sudah merilis 9 gerai anyar Ace Hardware, dari Januari 2017 sampai Agustus ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

USUNG STICKIII, INDAH KIAT TANTANG POST-IT
BERITA

USUNG STICKIII, INDAH KIAT TANTANG POST-IT

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dipungkiri, sticky notes merek Post-It yang dijajakan PT 3M Indonesia sejak tahun 1987, sejatinya masih mendominasi...
296 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

296 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ambisi gerai ritel kebutuhan rumah tangga dan perkakas (home improvement) bertajuk MR. D.I.Y untuk memberikan layanan yang optimal...
BERMODALKAN RP 75 MILIAR, PELAYARAN NELLY TAMBAH KAPAL BARU
BERITA

BERMODALKAN RP 75 MILIAR, PELAYARAN NELLY TAMBAH KAPAL BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada tahun ini, PT Pelayaran Nelly Dwi Putri akan menambah armada kapalnya sebanyak...
MEREK INNSIDE BY MELIA HADIR DI MAKASSAR
BERITA

MEREK INNSIDE BY MELIA HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Portofolio jaringan manajemen Melia Hotels International di Indonesia kini semakin bertambah seiring kepercayaan yang diperoleh dari PT Putra...
KEJAR Rp 1,04 TRILIUN, JASA ANGKASA SEMESTA PERLUAS GUDANG DI HALIM PERDANAKUSUMA
BERITA

KEJAR Rp 1,04 TRILIUN, JASA ANGKASA SEMESTA PERLUAS GUDANG DI HALIM PERDANAKUSUMA

(Berita-Bisnis) - Tampaknya ada dua alasan utama yang menjadi pijakan bagi PT Jasa Angkasa Semesta Tbk untuk mengembangkan fasilitas pergudangan...
DOMESTOS KEMBALI GELAR GERAKAN SERIBU TOILET HIGIENIS
BERITA

DOMESTOS KEMBALI GELAR GERAKAN SERIBU TOILET HIGIENIS

(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indonesia Tbk. kembali melaksanakan gerakan 1000 toilet higienis di 370 sekolah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia