SARIWANGI GELAR KAMPANYE 15 MENIT SEHARI

Rutin menggelar kampanye dengan tema komunikasi keluarga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Adalah hasil telesurvey terhadap 200 responden di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, yang mengindikasikan bahwa kebiasaan bertemu keluarga Indonesia belum tentu berkualitas, menjadi pusat perhatian PT Unilever Indonesia Tbk.

Alhasil, melalui brand Sariwangi, Unilever Indonesia pun menggelar gerakan Sariwangi 15 Menit Sehari yang bertujuan mengajak keluarga Indonesia untuk menjadikan kebersamaan keluarga sebagai rutinitas yang lebih bermakna.

Menurut Melinda Savitri, Brand Manager Sariwangi Unilever Indonesia, agar tujuan itu bisa tercapai, pihaknya melaksanakan kompetisi berbagi cerita via situs mari-bicara.com sekaligus mendorong keluarga Indonesia untuk mengimplementasikannya di rumah.

Selain itu, Sariwangi juga menyediakan PO BOX 8711 JKB Jakarta 11000 sebagai sarana untuk mengumpulkan berbagai cerita unik tentang kebiasaan kumpul keluarga.

Sariwangi menyatakan bahwa pada medio Agustus, September, dan Oktober mendatang, pihaknya bakal mengumumkan sepuluh pemenang dengan cerita yang paling menarik dengan hadiah uang masing-masing senilai Rp 5 juta plus pemenang bakal memiliki kesempatan bergabung dalam SariWangi Tea Camp yang dilaksanakan pada medio November 2013.

Ditambahkan, sudah sejak tahun 2008, Sariwangi memiliki kepedulian dan rutin menggelar kampanye dengan tema komunikasi keluarga. Misalnya, pada tahun lalu, Sariwangi meluncurkan kampanye Nikmatnya SariWangi Hangatkan Malammu untuk mempererat hubungan suami-istri.

Sampai saat ini, Sariwangi tercatat sudah menghadirkan beragam varian teh celup, seperti Sariwangi Original, Sariwangi Teabag Sachet, Sariwangi Gingertea, Sariwangi Honey tea, Sariwangi Jasmine tea, Sariwangi Lime tea, dan Sariwangi Milktea.

Dan, di pentas bisnis teh celup di Indonesia sendiri, Unilever Indonesia telah merilis beberapa brand teh celup, seperti Lipton Tea, Sari Murni, dan Sariwangi yang diklaim mendominasi bisnis teh celup. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

2013: PEGADAIAN HADIRKAN 100 GERAI BARU
BERITA

2013: PEGADAIAN HADIRKAN 100 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Demi memperlancar layanan kepada nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Pegadaian (Persero) berniat menghadirkan 100 gerai baru...
GERAI KE-66 HYPERMART HADIR DI CIMANGGIS SQUARE
BERITA

GERAI KE-66 HYPERMART HADIR DI CIMANGGIS SQUARE

(Berita-Bisnis) - Seiring rencana bisnisnya yang ingin menghadirkan lebih dari 20 gerai baru sepanjang tahun ini,  PT Matahari Putra Prima...
VIA PRINT+, INFOMEDIA GARAP PASAR RITEL DIGITAL PRINTING
BERITA

VIA PRINT+, INFOMEDIA GARAP PASAR RITEL DIGITAL PRINTING

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana bisnis yang telah dicanangkan sebelumnya, yaitu menggarap pasar ritel digital printing, maka PT Infomedia Nusantara...
CYBERINDO PERSADA NUSANTARA BANGUN HUNIAN BERBASIS SERAT OPTIK
BERITA

CYBERINDO PERSADA NUSANTARA BANGUN HUNIAN BERBASIS SERAT OPTIK

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis properti, kreatifitas memang dibutuhkan untuk memenangkan persaingan. Hal inilah yang tampaknya menjadi alasan...
I MADE WIRANATHA BANGUN KONDOTEL DENGAN ROI 7 PERSEN
BERITA

I MADE WIRANATHA BANGUN KONDOTEL DENGAN ROI 7 PERSEN

(BeritaBisnis) - I Made Wiranatha, pengusaha sukses Bali, menambah rentang sayap bisnisnya dengan membangun kondominium-hotel (kondotel) di Seminyak, Bali. (lebih…)
AGUNG PODOMORO GRUP MULAI MENGGARAP BISNIS PENDIDIKAN
BERITA

AGUNG PODOMORO GRUP MULAI MENGGARAP BISNIS PENDIDIKAN

(Berita-Bisnis) - Bila ijin dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi keluar, maka Agung Podomoro Grup nantinya bakal menghadirkan universitas dalam waktu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia