SARIWANGI GELAR KAMPANYE 15 MENIT SEHARI

Rutin menggelar kampanye dengan tema komunikasi keluarga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Adalah hasil telesurvey terhadap 200 responden di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, yang mengindikasikan bahwa kebiasaan bertemu keluarga Indonesia belum tentu berkualitas, menjadi pusat perhatian PT Unilever Indonesia Tbk.

Alhasil, melalui brand Sariwangi, Unilever Indonesia pun menggelar gerakan Sariwangi 15 Menit Sehari yang bertujuan mengajak keluarga Indonesia untuk menjadikan kebersamaan keluarga sebagai rutinitas yang lebih bermakna.

Menurut Melinda Savitri, Brand Manager Sariwangi Unilever Indonesia, agar tujuan itu bisa tercapai, pihaknya melaksanakan kompetisi berbagi cerita via situs mari-bicara.com sekaligus mendorong keluarga Indonesia untuk mengimplementasikannya di rumah.

Selain itu, Sariwangi juga menyediakan PO BOX 8711 JKB Jakarta 11000 sebagai sarana untuk mengumpulkan berbagai cerita unik tentang kebiasaan kumpul keluarga.

Sariwangi menyatakan bahwa pada medio Agustus, September, dan Oktober mendatang, pihaknya bakal mengumumkan sepuluh pemenang dengan cerita yang paling menarik dengan hadiah uang masing-masing senilai Rp 5 juta plus pemenang bakal memiliki kesempatan bergabung dalam SariWangi Tea Camp yang dilaksanakan pada medio November 2013.

Ditambahkan, sudah sejak tahun 2008, Sariwangi memiliki kepedulian dan rutin menggelar kampanye dengan tema komunikasi keluarga. Misalnya, pada tahun lalu, Sariwangi meluncurkan kampanye Nikmatnya SariWangi Hangatkan Malammu untuk mempererat hubungan suami-istri.

Sampai saat ini, Sariwangi tercatat sudah menghadirkan beragam varian teh celup, seperti Sariwangi Original, Sariwangi Teabag Sachet, Sariwangi Gingertea, Sariwangi Honey tea, Sariwangi Jasmine tea, Sariwangi Lime tea, dan Sariwangi Milktea.

Dan, di pentas bisnis teh celup di Indonesia sendiri, Unilever Indonesia telah merilis beberapa brand teh celup, seperti Lipton Tea, Sari Murni, dan Sariwangi yang diklaim mendominasi bisnis teh celup. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA SENYIUR GRUP, CIPUTRA BANGUN CITRAGRAND SENYIUR CITY SAMARINDA
BERITA

BERSAMA SENYIUR GRUP, CIPUTRA BANGUN CITRAGRAND SENYIUR CITY SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Strategi kerjasama yang saling menguntungkan yang selama ini terbukti mampu memacu ekspansinya, kembali diperlihatkan oleh Ciputra Group lewat...
BOOSTING BUSINESS PERFORMANCE THROUGH INCREASING HUMAN CAPITAL VALUE
EVENT

BOOSTING BUSINESS PERFORMANCE THROUGH INCREASING HUMAN CAPITAL VALUE

THE 4TH HUMAN CAPITAL NATIONAL CONFERENCE 2011: BOOSTING BUSINESS PERFORMANCE THROUGH INCREASING HUMAN CAPITAL VALUE (lebih…)
LENGKAPI PORTOFOLIO, MAHADYA BUKA GERAI KOPI CARIBOU COFFEE
BERITA

LENGKAPI PORTOFOLIO, MAHADYA BUKA GERAI KOPI CARIBOU COFFEE

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Tiara Marga Trakindo untuk merambah berbagai lini bisnis, salah satunya ritel, yang dicanangkan sejak lima belas...
WOM FINANCE KENALKAN WOMUNITY
BERITA

WOM FINANCE KENALKAN WOMUNITY

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanan serta memperluas jangkauan pasarnya, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) resmi memperkenalkan aplikasi berlabel...
DENGAN OLI BARU, TOTAL INCAR SEGMEN SKUTIK
BERITA

DENGAN OLI BARU, TOTAL INCAR SEGMEN SKUTIK

(Berita-Bisnis) - Gurihnya penjualan sepeda motor segmen skuter otomatik (skutik) selama tahun lalu, tak pelak lagi, membuka peluang yang besar...
ASIAN AGRI RAIH BEST COMMUNITY PROGRAM
BERITA

ASIAN AGRI RAIH BEST COMMUNITY PROGRAM

(Berita-Bisnis) - Dinilai berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, khususnya petani plasma dan swadaya, Asian Agri Group akhirnya menerima penghargaan Global...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia