AMARIS PERTAMA DI BEKASI RESMI BEROPERASI

Tingkat okupansinya berada di atas rata-rata. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hanya berselang tiga bulan setelah mengoperasikan Amaris Hotel Grogol, Jakarta Barat, PT Amaris International Management -pengelola jaringan Amaris Hotel- kembali meresmikan hotel sejenis di Bekasi Barat.

Persisnya, di kawasan Jl. Ahmad Yani, Bekasi Barat, Amaris International Management menghadirkan Amaris Hotel Bekasi Barat berkapasitas 90 unit kamar plus tiga meeting room dengan daya tampung masing-masing mencapai 35 orang.

Menurut Nugraha Nataatmadja, Corporate Coordinator Amaris International Management, sampai saat ini, hotel baru tersebut merupakan Amaris Hotel pertama yang beroperasi di Bekasi dan merupakan hotel ke-28 yang mengusung brand Amaris Hotel.

Ditambahkan, Amaris Hotel Bekasi Barat yang berdiri di atas lahan kurang lebih 1.000 meter persegi itu dikembangkan oleh PT Mitra Setia Taneda Christy dengan dana investasi hingga Rp 250 juta per kamar.

Amaris International Management menginformasikan, Amaris Hotel Bekasi Berat sejatinya telah dibuka sejak awal medio Agustus lalu. Dan, hingga pertengahan Oktober 2013, tingkat okupansinya tercatat sekitar 75 persen.

Kondisi itu sendiri diklaim berada di atas rata-rata tingkat okupansi Amaris Hotel lainnya yang biasanya baru mencapai 70 persen selama tahun pertama beroperasi.

Patut diketahui, Amaris International Management bernaung di bawah bendera bisnis PT Grahawita Santika, pemilik jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Kelak, pada medio Desember mendatang, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga berencana membuka dua hotel baru yang mengibarkan label Santika di Bekasi, yakni di kawasan Harapan Indah dan Cikarang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, di arena bisnis hotel bujet, Amaris Hotel saat ini bersaing ketat dengan beberapa brand, antara lain, Pop! besutan Tauzia Hotel Management, NEO kreasi Archipelago International, dan Zest Hotel yang dirilis oleh Swiss-Belhotel International Hotels & Resorts. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT
BERITA

DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Marche International -pemilik gerai Eat&Eat- di arena bisnis food market di pasar domestik,...
SIASATI PERSAINGAN, EXPRESS GROUP LUNCURKAN TAKSI MPV DI SEMARANG
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, EXPRESS GROUP LUNCURKAN TAKSI MPV DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis taksi saat ini, PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) sepertinya punya cara...
RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER
BERITA

RANGKUL ACCOR, GARUDA INCAR 9 JUTA MEMBER

(Berita-Bisnis) - Mengincar 9 juta member Accor Hotels di kawasan Asia Pasifik, PT Garuda Indonesia Tbk. sukses menjalin kerjasama dengan...
BISNIS POPOK DEWASA SEMAKIN MENGGIURKAN
BERITA

BISNIS POPOK DEWASA SEMAKIN MENGGIURKAN

(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, tidak ada relasi bisnis langsung antara PT Arkstarindo Artha Makmur yang berbasis di Pergudangan Marunda...
GERAI HYPERMART KE-104 DIBUKA DI ORANGE COUNTY CIKARANG
BERITA

GERAI HYPERMART KE-104 DIBUKA DI ORANGE COUNTY CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan gerai Hypermart TechnoMart Karawang, Jawa Barat, pada akhir Oktober lalu, ekspansi PT Matahari Putra Prima Tbk...
BETHSAIDA HOSPITAL PARAMOUNT SERPONG DIBUKA AKHIR TAHUN 2012
BERITA

BETHSAIDA HOSPITAL PARAMOUNT SERPONG DIBUKA AKHIR TAHUN 2012

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini, rumah sakit Bethsaida Hospital yang memiliki luas bangunan lebih...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia