AQUA HADIRKAN WAHANA BARU DI KIDZANIA JAKARTA

Belajar menemukan dan mengolah sumber air sehat layaknya ahli hidrologi Aqua. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengusung permainan yang lebih menarik serta lebih mendidik untuk anak-anak, PT Tirta Investama -populer dengan label Danone Aqua- resmi membuka kembali establishment Aqua Water Research Training Center di Kidzania, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Alhasil, selain bisa memilih air yang baik untuk kesehatan, para pengunjung kini juga dapat terlibat dalam proses menjaga kualitas air sekaligus merawat lingkungan.

Kata Melda Rachman, Marketing Manager Danone Aqua, lewat kehadiran wahana baru tersebut, anak-anak diharapkan bisa lebih mudah menyerap nilai positif tentang kualitas air dan upaya untuk perawatan lingkungan.

Ditambahkan, sejak tahun 2008, pihaknya telah bekerjasama dengan Kidzania Jakarta -yang dikelola oleh PT Aryan Indonesia- untuk memberikan pengetahuan mengenai air maupun kesehatan kepada para pengunjung anak-anak.

Danone Aqua menjelaskan, di establishment anyar itu, yang saat ini menyerupai lokasi-lokasi proses penemuan dan kontrol kualitas air sehat, anak-anak dimungkinkan untuk berpetualang secara berkelompok sekaligus belajar menemukan dan mengolah sumber air sehat layaknya ahli hidrologi Aqua.

Dan, lebih dari itu, pada sesi terakhir permainan, anak-anak juga diarahkan agar bisa menjadi agen pelestari lingkungan melalui berbagai inisiatif yang berkelanjutan, seperti membuat biopori atau menanam pohon.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain bermitra dengan Kidzania Jakarta, Danone Aqua sejatinya telah menggelar beragam program yang bermuatan tema tentang kesehatan serta pelestarian lingkungan.

Ambil contoh, program Dari Kita Untuk Indonesia (DKUI) yang baru-baru ini diluncurkan. Sebelumnya, Danone Aqua juga sudah melansir Aqua untuk Keluarga Indonesia (AKSI) pada tahun 2010.

Setelah itu, sejak tahun 2011, Danone Aqua tercatat mendirikan Wahana Kebaikan Alam bekerja sama dengan Taman Pintar di Yogyakarta.

Hingga kini, lewat dukungan 16 pabriknya yang berkapasitas sekitar 10 miliar liter per tahun, Danone Aqua diketahui masih mendominasi ranah bisnis air minum dalam kemasan di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BOSOWA CORPORATION BANGUN PABRIK PENGEPAKAN SEMEN DI BALIKPAPAN
BERITA

BOSOWA CORPORATION BANGUN PABRIK PENGEPAKAN SEMEN DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Tingginya kebutuhan semen di kawasan Balikpapan dan sekitarnya menjadi alasan bagi PT Sarana Teluk Sumber -anak usaha Bosowa...
TINGKATKAN BRAND AWARENESS, ZALORA TAYANG DI TV
BERITA

TINGKATKAN BRAND AWARENESS, ZALORA TAYANG DI TV

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah jumlah pengunjung online shopping Zalora Indonesia, PT Fashion Eservices Indonesia -pengelola portal...
GERAI KE-57 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI PEKALONGAN
BERITA

GERAI KE-57 ELECTRONIC CITY DIBUKA DI PEKALONGAN

(Berita-Bisnis) - Potensi Pekalongan sebagai kota yang bakal semakin berkembang di sektor bisnis dan wisata di masa mendatang, tampaknya menjadi...
KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI
BERITA

KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Maxx Coffee Prima untuk memperluas jaringan layanannya di ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar...
LANGKAH PRASANTHI HOTELS & RESORTS SEMAKIN LAJU
BERITA

LANGKAH PRASANTHI HOTELS & RESORTS SEMAKIN LAJU

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan ranah bisnis lainnya, pentas bisnis hospitality di pasar domestik pun kerap diwarnai dengan beragam...
THE SUNAN HOTEL SOLO TAMBAH KAMAR
BERITA

THE SUNAN HOTEL SOLO TAMBAH KAMAR

(Berita-Bisnis) - Bila berjalan lancar, maka pada tanggal 6 Februari 2013, PT Graha Mulya Wirastama akan melaksanakan Topping Off Ceremonial...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia