LIPPO CIKARANG TAWARKAN MENARA APARTEMEN BARU

Didesain dengan detail yang mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berlokasi di kawasan Trivium Lakeside Park Lippo Cikarang, Bekasi, PT Lippo Cikarang Tbk mulai menjajakan menara apartemen baru bernama The Suites Tower-Trivium Terrace.

Menara apartemen itu sendiri dirancang berkapasitas 304 unit dengan harga per unitnya mulai dari Rp 418 juta sampai Rp 1,9 miliar.

Kata Gita Irmasari, Residensial, Sales & Marketing Division Head Lippo Cikarang, menara apartemen anyar tersebut ingin menyasar pasar ekspatriat yang mendominasi investasi di kawasan Cikarang dan sepanjang koridor di belahan Timur Jakarta.

Ditambahkan, unit apartemen The Suites Tower-Trivium Terrace didesain dengan detail yang mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya.

Di sisi lain, masing-masing unit pun bakal dilengkapi kichen cabinet yang didesain khusus, bathub plus fitting accessories bertaraf internasional.

Patut diketahui, Lippo Cikarang sebelumnya telah melansir dua menara apartemen di kawasan yang sama, yakni North Tower (342 unit, November 2012) dan South Tower (422 unit) pada medio Februari tahun lalu.

Dan oleh Lippo Cikarang, kawasan seluas 20.601 meter persegi itu sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti lakeside jogging track, swimming pool, children playground maupun Trivium Food & Beverages area.

Berita-Bisnis mencatat, Lippo Cikarang merupakan anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk yang berambisi meraih pendapatan sebanyak Rp 11,594 triliun dengan laba bersih sebesar Rp 2,679 triliun pada tahun ini.

Untuk itu, di samping giat melansir beragam proyek skala besar, Lippo Karawaci juga diketahui berupaya keras memacu pertumbuhan masing-masing anak usahanya, seperti Lippo Cikarang dan PT Siloam International Hospitals Tbk yang menaungi jaringan rumah sakit Siloam Hospitals Group.

Khusus untuk Lippo Cikarang, kehadiran menara ketiga di kawasan Trivium Lakeside Park Lippo Cikarang tersebut diduga kuat sebagai bagian dari pencapaian pendapatan sepanjang tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNICHARM RILIS VARIAN BARU MAMY POKO
BERITA

UNICHARM RILIS VARIAN BARU MAMY POKO

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan kepada konsumennya, PT Unicharm Indonesia kembali menghadirkan varian baru berupa popok sekali pakai untuk...
LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI
BERITA

LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, tidak ada yang salah, bila sebuah program digelar secara rutin dari tahun ke tahun. Terlebih bila memiliki...
TAHUN INI, LOUVRE KELOLA GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT MALANG
BERITA

TAHUN INI, LOUVRE KELOLA GOLDEN TULIP HOLLAND RESORT MALANG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group bakal kembali mengoperasikan portofolio barunya pada kuartal pertama tahun...
HONDA SELARAS AMBON, DILER PERDANA HONDA DI MALUKU
BERITA

HONDA SELARAS AMBON, DILER PERDANA HONDA DI MALUKU

(Berita-Bisnis) - Menorehkan prestasi penjualan sebanyak 180 ribu unit kendaraan hingga akhir tahun nanti, tentulah bukan pekerjaan yang mudah, terutama...
HOTEL TUNE PASAR BARU RESMI BEROPERASI
BERITA

HOTEL TUNE PASAR BARU RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Hotel Tune di Kuta dan Legian, Bali, jaringan Tune Hotels Group yang bermarkas di Malaysia kembali...
AGATE STUDIO TARGETKAN UP IN FLAMES DIUNDUH 100 RIBU KALI
BERITA

AGATE STUDIO TARGETKAN UP IN FLAMES DIUNDUH 100 RIBU KALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng game publisher terkemuka Inggris Chilingo, Agate Studio memperkenalkan Up in Flames pada akhir medio Februari lalu....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia