PRUDENTIAL RESMIKAN PRUsales ACADEMY

Menopang pembentukan kompetensi para agen asuransinya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar penuh bahwa kinerja bisnisnya tak lepas dari kehandalan jaringan agen asuransi.

Untuk itu, guna menopang pembentukan kompetensi para agen asuransinya, Prudential Indonesia meresmikan pusat pelatihan dan pengembangan untuk tenaga pemasaran bernama PRUsales Academy yang terletak di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Menurut William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia, PRUsales Academy mengakomodir agen dari jalur distribusi keagenan maupun partnership distribution.

Hingga kini, PRUsales Academy disebut telah berhasil memberikan lisensi kepada kurang lebih 2 ribu tenaga pemasaran dalam tempo satu bulan. Adapun total agen yang sudah dilatih tercatat sebanyak 13 ribu per bulan.

Dengan kehadiran PRUsales Academy, Prudential Indonesia memproyeksikan jumlah tenaga pemasaran yang memiliki kualifikasi yang diharapkan bakal bertambah.

Bersamaan dengan itu, Prudential Indonesia juga mengklaim dari total 300 ribu agen berlisensi yang beredar di bisnis asuransi jiwa di Indonesia saat ini, kurang lebih 200 ribu agen berlisensi merupakan agen yang dimiliki oleh Prudential Indonesia.

Sampai kuartal ketiga tahun lalu, Prudential Indonesia mencatat penerimaan premi sebanyak Rp 7,7 triliun atau naik sebesar 28 persen dibandingkan posisi tahun sebelumnya.

Dalam kurun waktu yang sama pula, Prudential Indonesia mengaku telah membayarkan klaim dan manfaat hingga mencapai Rp 4,4 triliun. Angka ini naik 41,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2011.

Dan, hingga akhir September 2012, total nasabah Prudential Indonesia terhitung sebanyak 1,6 juta orang menyusul penambahan sekitar 300 ribu nasabah baru dari Januari hingga September tahun lalu. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LOTTE LANSIR LOTTE KIDS FOOTBALL CLUB
BERITA

LOTTE LANSIR LOTTE KIDS FOOTBALL CLUB

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng TransMedia (pengelola stasiun televisi Trans 7), PT Lotte Shopping Indonesia hari ini resmi meluncurkan program reality...
BIDIK ASET Rp 1 TRILIUN, REKSA FINANCE BUKA KANTOR DI BOGOR
BERITA

BIDIK ASET Rp 1 TRILIUN, REKSA FINANCE BUKA KANTOR DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Agar bisa mencapai target penambahan aset sebesar Rp 1 triliun sampai dua tahun mendatang, PT Reksa Finance secara...
JANUARI NANTI, MATOA TOWER MULAI SERAH TERIMA
BERITA

JANUARI NANTI, MATOA TOWER MULAI SERAH TERIMA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan, PT Pardika Wisti Sarana bakal melaksanakan proses serah terima...
RIMO TUNJUK ACCORHOTELS KELOLA NOVOTEL SERANG HOTEL & CONVENTION CENTER
BERITA

RIMO TUNJUK ACCORHOTELS KELOLA NOVOTEL SERANG HOTEL & CONVENTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, roda ekspansi AccorHotels di ranah bisnis hospitality di Indonesia, sesungguhnya tetap bergulir...
CIPUTRA SURYA RILIS CORNELL APARTMENT SURABAYA
BERITA

CIPUTRA SURYA RILIS CORNELL APARTMENT SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai hunian yang pas untuk kalangan mahasiswa maupun profesional muda, PT Ciputra Surya Tbk resmi memperkenalkan proyek...
K-LINK LUNCURKAN MINUMAN KECANTIKAN
BERITA

K-LINK LUNCURKAN MINUMAN KECANTIKAN

(Berita-Bisnis) - Disebut bisa membantu untuk meremajakan, mencerahkan, menyegarkan, dan sekaligus membuat kulit menjadi bersih serta sehat, PT K-Link Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia