PRUDENTIAL RESMIKAN PRUsales ACADEMY

Menopang pembentukan kompetensi para agen asuransinya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar penuh bahwa kinerja bisnisnya tak lepas dari kehandalan jaringan agen asuransi.

Untuk itu, guna menopang pembentukan kompetensi para agen asuransinya, Prudential Indonesia meresmikan pusat pelatihan dan pengembangan untuk tenaga pemasaran bernama PRUsales Academy yang terletak di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Menurut William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia, PRUsales Academy mengakomodir agen dari jalur distribusi keagenan maupun partnership distribution.

Hingga kini, PRUsales Academy disebut telah berhasil memberikan lisensi kepada kurang lebih 2 ribu tenaga pemasaran dalam tempo satu bulan. Adapun total agen yang sudah dilatih tercatat sebanyak 13 ribu per bulan.

Dengan kehadiran PRUsales Academy, Prudential Indonesia memproyeksikan jumlah tenaga pemasaran yang memiliki kualifikasi yang diharapkan bakal bertambah.

Bersamaan dengan itu, Prudential Indonesia juga mengklaim dari total 300 ribu agen berlisensi yang beredar di bisnis asuransi jiwa di Indonesia saat ini, kurang lebih 200 ribu agen berlisensi merupakan agen yang dimiliki oleh Prudential Indonesia.

Sampai kuartal ketiga tahun lalu, Prudential Indonesia mencatat penerimaan premi sebanyak Rp 7,7 triliun atau naik sebesar 28 persen dibandingkan posisi tahun sebelumnya.

Dalam kurun waktu yang sama pula, Prudential Indonesia mengaku telah membayarkan klaim dan manfaat hingga mencapai Rp 4,4 triliun. Angka ini naik 41,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2011.

Dan, hingga akhir September 2012, total nasabah Prudential Indonesia terhitung sebanyak 1,6 juta orang menyusul penambahan sekitar 300 ribu nasabah baru dari Januari hingga September tahun lalu. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT
BERITA

PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menyelesaikan dua tower, Perum Perumnas dan PT Triputra Multi Graha segera membangun dua tower terakhir Rusunami...
DITOPANG CREADOR, 100 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

DITOPANG CREADOR, 100 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali dibuka di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, pada medio Oktober 2017, pertumbuhan gerai MR. D.I.Y di...
RUMAH ZAKAT PROYEKSIKAN DANA KELOLAAN LEBIH DARI RP 300 MILIAR
BERITA

RUMAH ZAKAT PROYEKSIKAN DANA KELOLAAN LEBIH DARI RP 300 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan performa positif dalam menyalurkan dana melalui program-program yang bersifat produktif terhadap binaannya, pada medio Januari lalu,...
AKHIR 2014, PHAPROS OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

AKHIR 2014, PHAPROS OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis)- Dengan menempati lahan seluas 10 hektar di kabupaten Semarang, PT Phapros Tbk akan membangun pabrik baru pada tahun depan....
PERKUAT POSISI, HTC RILIS ANDROID HTC ONE
BERITA

PERKUAT POSISI, HTC RILIS ANDROID HTC ONE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat posisinya di arena bisnis smartphone di Indonesia, HTC Indonesia resmi mempublikasikan smartphone Android terbarunya bernama...
ISMAYA GELAR JAKARTA CULINARY FESTIVAL 2017
BERITA

ISMAYA GELAR JAKARTA CULINARY FESTIVAL 2017

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan pengalaman tersendiri bagi para pecinta makanan, Ismaya Group pun kembali menggelar Jakarta Culinary Festival 2017....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia