• BERANDA
  • BERITA
  • DI MAKASSAR, PENETRASI SANTIKA SEMAKIN DALAM LEWAT PEMBUKAAN AMARIS HOTEL PETTARANI

DI MAKASSAR, PENETRASI SANTIKA SEMAKIN DALAM LEWAT PEMBUKAAN AMARIS HOTEL PETTARANI

Sampai saat ini, mengoperasikan total 314 kamar di area komersil Makassar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selain area komersil Bali serta Jakarta and Greater Jakarta, Bandung dan Makassar sejatinya merupakan dua wilayah penting dalam radar bisnis PT Grahawita Santika.

Bagaimana tidak, di kedua wilayah pemasaran tersebut, Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- sudah mengoperasikan masing-masing tiga hotel yang mengusung merek Amaris, hingga saat ini.

Adapun di Bali sendiri, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengelola 6 Amaris Hotel. Sementara di Jakarta and Greater Jakarta alias Jabodetabek, Amaris Hotel yang dioperasikan mencapai 16.

Lantas, yang teranyar dan khusus untuk area komersil Makassar, Santika Indonesia Hotels & Resorts baru saja menggelar grand opening Amaris Hotel Pettarani Makassar yang terletak di kawasan Jl. AP Pettarani, Makassar.

Alhasil, dengan kehadiran hotel berkapasitas 112 kamar ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts pun otomatis mengoperasikan total 314 kamar di Makassar.

Asal tahu saja, sisa kamar lainnya bersumber dari 107 kamar Amaris Hotel Hertasning Makassar yang dikembangkan oleh PT Esta Prima Investama serta dibuka mulai Maret tahun lalu plus 95 kamar Amaris Hotel Panakkukang yang telah dioperasikan jauh sebelumnya.

Dan, lebih dari itu, baik Amaris Hotel Panakkukang yang terletak tak jauh dari Panakukkang Trade Center maupun Amaris Hotel Pettarani Makassar, diketahui berada dalam naungan PT Goldwin Grahawisata Makassar.

Kata Manager Amaris Hotel Pettarani Makassar Rizal Arafat, hotel baru yang hanya menyediakan kamar dengan tipe smart room ini sesungguhnya telah menerima tamu sejak awal medio Desember 2015.

Dan, sejak saat itu pula, tingkat keterisiannya diklaim cukup menjanjikan. Makanya, Amaris Hotel Pettarani optimistis, target occupancy yang dipatok sebesar 65 hingga 75 persen, diproyeksikan bakal tercapai dalam waktu dekat.

Berita-Bisnis mencatat, hotel dengan ketinggian 10 lantai ini merupakan hotel ke-53 yang berada dalam kelompok Amaris Hotel, sampai sekarang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK PENJUALAN, YAMAHA KEMBALI BOYONG JORGE LORENZO
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, YAMAHA KEMBALI BOYONG JORGE LORENZO

(Berita-Bisnis) - Tuah pebalap MotoGP tim Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo terhadap peningkatan kinerja penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing...
GERAI COURTS KETIGA BEROPERASI DI BOGOR
BERITA

GERAI COURTS KETIGA BEROPERASI DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Ambisi Courts Asia Limited untuk mengoperasikan 12 gerai Courts dalam tempo lima tahun ke depan di pasar domestik,...
AKHIR SEPTEMBER INI, SHEFFIELD BSD CITY MELUNCUR
BERITA

AKHIR SEPTEMBER INI, SHEFFIELD BSD CITY MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 29 September mendatang, Sinar Mas Land berniat meluncurkan klaster baru bernama Sheffield....
TOKOBAGUS.COM BERSAMA MISS INDONESIA TANAM POHON
BERITA

TOKOBAGUS.COM BERSAMA MISS INDONESIA TANAM POHON

(BeritaBisnis) - Situs jual beli Tokobagus.com menggandeng Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena dalam aksi tanam pohon bersama di kawasan Tugu...
CICIL.CO.ID HADIR DI YOGYAKARTA
BERITA

CICIL.CO.ID HADIR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal keinginan membantu para mahasiswa untuk memiliki askes pembiayaan dengan cara cicilan tanpa kartu kredit hingga dua tahun,...
ALFA GODLAND PASARKAN THE PROMINENCE OFFICE TOWER ALAM SUTERA
BERITA

ALFA GODLAND PASARKAN THE PROMINENCE OFFICE TOWER ALAM SUTERA

(Berita-Bisnis) - Suasana di kawasan Alam Sutera, Tangerang, tampaknya bakal semakin ramai dalam beberapa tahun ke depan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia