• BERANDA
  • BERITA
  • SAMPAI DESEMBER, ARYA MOTOR BAKAL JUAL 60 UNIT VICTORY

SAMPAI DESEMBER, ARYA MOTOR BAKAL JUAL 60 UNIT VICTORY

Tahun depan, berhasrat menjual 125 unit moge Victory. (Foto: dapurpacu.com)

(Berita-Bisnis) – Animo konsumen yang tinggi terhadap sepeda motor gede (moge) merek Victory menjadi alasan utama buat PT Arya Motor Indonesia untuk segera membangun gerai penjualan, perawatan, suku cadang, dan sekaligus berfungsi sebagai showroom di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan.

Gerai setinggi 6 lantai dan ditaksir menelan dana sebanyak Rp 40 miliar tersebut diproyeksikan bakal mulai beroperasi pada pertengahan tahun depan.

Bersamaan dengan itu, menurut Jusuf Nathan, Managing Director Arya Motor Indonesia, pihaknya juga sedang mempersiapkan pembukaan diler Victory di Bali (penjualan, perawatan, suku cadang) pada Maret tahun 2013.

Sedangkan, di akhir tahun 2013, Arya Motor Indonesia memastikan bakal menghadirkan moge legendaris Indiana dari Amerika Serikat.

Selama tahun depan pula, secara bertahap, Arya Motor Indonesia akan membuka beberapa diler sejenis di Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Kelak, sampai tahun 2015, Arya Motor Indonesia berencana mengoperasikan 8 gerai diler di seluruh Indonesia.

Perkenalan perdana moge Victory kepada konsumen Indonesia dilakukan kurang lebih sejak medio Maret silam. Hingga Oktober 2012, sebanyak 23 unit telah terjual.

Sampai tutup tahun ini, Arya Motor Indonesia menargetkan 60 unit moge Victory bakal habis diborong konsumen.

Untuk target penjualan tahun depan, Arya Motor Indonesia berhasrat melepas 120 unit sampai 125 unit moge Victory yang diarahkan bagi pecinta moge yang menginginkan sepeda motor modern dengan teknologi tinggi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DELTA DJAKARTA LANSIR ANKER LYCHEE
BERITA

DELTA DJAKARTA LANSIR ANKER LYCHEE

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, strategi pengembangan usaha di masa mendatang, sejatinya membutuhkan kepiawaian untuk meramu beragam faktor dan variabel. (lebih…)
STANDARDPEN GELAR SATU JUTA BOLPOIN UNTUK ANAK INDONESIA
BERITA

STANDARDPEN GELAR SATU JUTA BOLPOIN UNTUK ANAK INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70, PT Standardpen Industries pada tahun ini menggelar gerakan bertajuk Satu...
LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR
BERITA

LQP ASIA TAWARKAN LAPISAN PELINDUNG GADGET DARI ANCAMAN AIR

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan perlindungan terhadap gadget maupun perangkat elektronik dari kerusakan yang disebabkan oleh air, LQP Asia Limited memperkenalkan...
BANGUN 6 RUMAH SAKIT BARU, LIPPO INCAR POSISI UTAMA
BERITA

BANGUN 6 RUMAH SAKIT BARU, LIPPO INCAR POSISI UTAMA

(BeritaBisnis) - Tekad Lippo Group untuk menjadi pemain utama di industri kesehatan tampaknya tidak main-main. Pada tahun 2012, Lippo Group...
CATUR SENTOSA RELOKASI MITRA10 DAN ATRIA KALIMALANG
BERITA

CATUR SENTOSA RELOKASI MITRA10 DAN ATRIA KALIMALANG

(Berita-Bisnis) - Guna mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk -induk usaha gerai bahan bangunan & home improvement...
GARAP SEGMEN MUDA, EXCELSO PERKENALKAN MENU BARU
BERITA

GARAP SEGMEN MUDA, EXCELSO PERKENALKAN MENU BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya hidup sehat, PT Excelso Multi Rasa -pengelola gerai kopi Excelso- resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia