GERAI KE-89 7-ELEVEN DIBUKA DI BULUNGAN

Terus mengembangkan kemitraan strategis dengan beberapa mitra. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dominasi PT Modern Putraindonesia di ranah bisnis convenience store tampaknya semakin kokoh dengan kehadiran gerai 7-Eleven yang ke-89 yang baru saja dibuka di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.

Adapun pada tahun 2020, Modern Putraindonesia telah mengungkapkan niatnya untuk mengoperasikan total seribu gerai 7-Eleven di seluruh Indonesia.

Menurut Lim Djwe Khian, Direktur Pelaksana Modern Putraindonesia, agar cita-cita tersebut bisa tercapai, pihaknya akan terus mengembangkan kemitraan strategis dengan beberapa mitra.

Ditambahkan, mitra baru yang bakal digandeng, antara lain, adalah PT Grita Artha Kreamindo (5asec), PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Smailing Express, dan PT NEC Indonesia.

Di samping itu, Modern Putraindonesia juga merangkul PT Bluebird Group, PT Dua Makmur Sejahtera, PT Prima Java Kreasi (Big Daddy), PT Victory Retailindo, Universitas Tarumanegara, dan Universitas Indonesia.

Dalam perjalanan bisnisnya selama tiga tahun terakhir ini, Modern Putraindonesia sesungguhnya sudah menjalin kerjasama dengan 33 perusahaan dan instansi, antara lain, yang bergerak di bidang perbankan dan telekomunikasi.

Modern Putraindonesia mengklaim hidangan siap saji yang ditawarkan di gerai &-Eleven (seperti Big Bite, Bento, Rice Bowl, Pizza, Sandwich) mampu memberikan kontribusi sebesar 31 persen terhadap total penjualan. Sementara itu, minuman semacam Slurpee, Big Gulp, dan Cafe Select menyumbang sebanyak 23 persen.

Hingga akhir Juni silam, Modern Putraindonesia menyatakan telah meraup omset sebanyak Rp 204,95 miliar atau setara dengan 50 persen total pendapatan sang induk usaha (PT Modern Internasional Tbk.)

Pencapaian tersebut juga ekuivalen dengan peningkatan sebesar 54,19 persen dibandingkan dengan total penjualan pada periode yang sama tahun 2011. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT PERSADA LAMPUNG RAYA, SUZUKI TAMBAH GERAI DI LAMPUNG
BERITA

LEWAT PERSADA LAMPUNG RAYA, SUZUKI TAMBAH GERAI DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasaran sekaligus layanannya di area komersil Lampung, PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meresmikan...
BERJAYA SALLY CERIA RILIS ALL NEW SOUR SALLY
BERITA

BERJAYA SALLY CERIA RILIS ALL NEW SOUR SALLY

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi, para pebisnis menggunakan peringatan ulang tahun usahanya sebagai momentum untuk berbenah diri, baik dalam rupa peningkatan...
ADHI PERSADA BIDIK Rp 140 MILIAR DARI TAMAN DHIKA SIDOARJO KOTA
BERITA

ADHI PERSADA BIDIK Rp 140 MILIAR DARI TAMAN DHIKA SIDOARJO KOTA

(Berita-Bisnis) - Sejak dibangun pada medio Oktober tahun lalu, PT Adhi Persada Realti mengklaim 12 persen dari total 1268 unit...
ALLIANZ LUNCURKAN FAST CLAIM 30 MENIT
BERITA

ALLIANZ LUNCURKAN FAST CLAIM 30 MENIT

(Berita-Bisnis) -  Guna memberikan kepuasan kepada nasabahnya, PT Allianz Life Indonesia meluncurkan layanan fast claim yang berlaku untuk beberapa produk...
TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG
BERITA

TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan wujud baru dari POP! Hotel Generation, Tauzia Hotel Management pun resmi mengoperasikan kembali POP! Hotel Festival...
MELALUI SUNINDO PRIMALAND, SUN MOTOR GROUP BANGUN MAL DI BALI
BERITA

MELALUI SUNINDO PRIMALAND, SUN MOTOR GROUP BANGUN MAL DI BALI

(Berita-Bisnis) - Setelah mengembangkan hotel dan kondotel, langkah bisnis PT Sunindo Primaland -anak usaha Sun Motor Group di lini bisnis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia