• BERANDA
  • BERITA
  • DI BEKASI, LOUISE AND CHELSEA INDONESIA BUKA GERAI KE-12 BAMBU SPA

DI BEKASI, LOUISE AND CHELSEA INDONESIA BUKA GERAI KE-12 BAMBU SPA

Menawarkan penggunaan bambu muda yang diolah khusus untuk kecantikan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati bukan pionir, toh kinerja PT Louise And Chelsea Indonesia –master franchise Bambu Spa- di arena bisnis spa di Indonesia, terlihat cukup meyakinkan.

Bagaimana tidak. Sejak mulai menerapkan skema waralaba pada 2013 untuk pengembangan usahanya, Louise And Chelsea Indonesia kini sudah menaungi 12 gerai Bambu Spa yang tersebar di berbagai lokasi.

Adapun yang terbaru, Louise And Chelsea Indonesia resmi membuka gerai Bambu Spa yang hadir di Grand Galaxy City, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Sementara sebelumnya, persisnya pada pekan kedua Agustus 2016, Louise And Chelsea Indonesia lebih dulu mengoperasikan gerai sejenis di Ruko Citra Indah, Batam Centre, Kepulauan Riau.

Kata Direktur Utama Louise And Chelsea Indonesia, Trisya Suherman, Bambu Spa Grand Galaxy City Bekasi Selatan merupakan gerai ke-12, sampai saat ini.

Ditambahkan pula, dalam rangka menyemarakkan masa pembukaannya, gerai yang dimiliki oleh Meilina itu menyediakan diskon sebesar 30 persen yang berlaku hingga 28 September mendatang.

Kelak, jika tak ada aral melintang, Louise And Chelsea Indonesia pun sudah menyiapkan agenda pembukaan beberapa gerai anyar lagi, antara lain di Pullman Legian (Bali), Mall Puri Indah (Jakarta Barat), Scientia Square Park (Tangerang), dan Tebet (Jakarta Selatan).

Bahkan, dalam lamannya, ekspansi gerai Bambu Spa disebut mencapai Padang (Sumatera Barat) dan Samarinda, Kalimantan Timur.

Berita-Bisnis mencatat, Bambu Spa beroperasi perdana pada 2008 serta berlokasi di Mutiara Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kini, selain dikenal luas sebagai gerai pertama, fungsi gerai tersebut pun bertambah menjadi center training bagi staf Bambu Spa.

Patut diketahui pula, dalam operasionalnya, Bambu Spa menawarkan penggunaan bambu muda yang diolah khusus untuk kecantikan dan diklaim aman untuk tubuh para pelanggan.

Louise And Chelsea Indonesia juga mengatakan, bambu dapat menyimpan panas dengan baik. Dengan demikian, kehangatan yang diperlukan pada saat spa, bisa diperoleh dengan maksimal.

Di sisi lain, penggunaan bambu khusus tadi dipercaya dapat membakar lemak serta menipiskan selulit yang merupakan salah satu masalah bagi para wanita lantaran bambu mengandung dua zat, yaitu magnesium dan selsium, yang sangat berguna untuk menghaluskan kulit sekaligus membantu mobilitas lemak yang ada pada tubuh. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JULI 2012, TOSHIBA JUAL TELEVISI 3D TANPA KACAMATA SEHARGA Rp 150 JUTA
BERITA

JULI 2012, TOSHIBA JUAL TELEVISI 3D TANPA KACAMATA SEHARGA Rp 150 JUTA

(Berita-Bisnis) - Mulai Juli nanti, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia secara resmi akan menghadirkan televisi Regza RZ1, televisi 3...
NISSAN RILIS ALL NEW GRAND LIVINA
BERITA

NISSAN RILIS ALL NEW GRAND LIVINA

(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis besar yang tersedia di segmen multi purpose vehicle tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Nissan Motor...
GERAI KE-69 WENDY’S HADIR DI NEO SOHO
BERITA

GERAI KE-69 WENDY’S HADIR DI NEO SOHO

(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih homey dan fotoable yang bermuara kepada kepuasan konsumen, PT Trans Burger hari ini resmi mengoperasikan gerai...
SWISS-BELHOTEL BUKA 14 ZEST HOTEL SAMPAI AKHIR 2016
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA 14 ZEST HOTEL SAMPAI AKHIR 2016

(Berita-Bisnis) - Strategi yang diimplementasikan oleh Swiss-Belhotel International untuk merambah segmen hotel bujet di pasar domestik, lewat merek Zest, sepertinya...
PUSAT BISNIS BARU SENILAI Rp 80 TRILIUN SEDANG DISIAPKAN
BERITA

PUSAT BISNIS BARU SENILAI Rp 80 TRILIUN SEDANG DISIAPKAN

(BeritaBisnis) - Dalam tempo lima tahun lagi, PT Jakarta Land berencana bakal mengembangkan pusat bisnis di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pembangunan...
KIPRAH LA’RIZ HOTELS MANAGEMENT DI RANAH BISNIS HOSPITALITY
BERITA

KIPRAH LA’RIZ HOTELS MANAGEMENT DI RANAH BISNIS HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, label LA'RIZ Hotels Management masih belum terasa akrab di ranah bisnis manajemen perhotelan di pasar domestik....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia