• BERANDA
  • BERITA
  • DI BEKASI, LOUISE AND CHELSEA INDONESIA BUKA GERAI KE-12 BAMBU SPA

DI BEKASI, LOUISE AND CHELSEA INDONESIA BUKA GERAI KE-12 BAMBU SPA

Menawarkan penggunaan bambu muda yang diolah khusus untuk kecantikan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati bukan pionir, toh kinerja PT Louise And Chelsea Indonesia –master franchise Bambu Spa- di arena bisnis spa di Indonesia, terlihat cukup meyakinkan.

Bagaimana tidak. Sejak mulai menerapkan skema waralaba pada 2013 untuk pengembangan usahanya, Louise And Chelsea Indonesia kini sudah menaungi 12 gerai Bambu Spa yang tersebar di berbagai lokasi.

Adapun yang terbaru, Louise And Chelsea Indonesia resmi membuka gerai Bambu Spa yang hadir di Grand Galaxy City, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Sementara sebelumnya, persisnya pada pekan kedua Agustus 2016, Louise And Chelsea Indonesia lebih dulu mengoperasikan gerai sejenis di Ruko Citra Indah, Batam Centre, Kepulauan Riau.

Kata Direktur Utama Louise And Chelsea Indonesia, Trisya Suherman, Bambu Spa Grand Galaxy City Bekasi Selatan merupakan gerai ke-12, sampai saat ini.

Ditambahkan pula, dalam rangka menyemarakkan masa pembukaannya, gerai yang dimiliki oleh Meilina itu menyediakan diskon sebesar 30 persen yang berlaku hingga 28 September mendatang.

Kelak, jika tak ada aral melintang, Louise And Chelsea Indonesia pun sudah menyiapkan agenda pembukaan beberapa gerai anyar lagi, antara lain di Pullman Legian (Bali), Mall Puri Indah (Jakarta Barat), Scientia Square Park (Tangerang), dan Tebet (Jakarta Selatan).

Bahkan, dalam lamannya, ekspansi gerai Bambu Spa disebut mencapai Padang (Sumatera Barat) dan Samarinda, Kalimantan Timur.

Berita-Bisnis mencatat, Bambu Spa beroperasi perdana pada 2008 serta berlokasi di Mutiara Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kini, selain dikenal luas sebagai gerai pertama, fungsi gerai tersebut pun bertambah menjadi center training bagi staf Bambu Spa.

Patut diketahui pula, dalam operasionalnya, Bambu Spa menawarkan penggunaan bambu muda yang diolah khusus untuk kecantikan dan diklaim aman untuk tubuh para pelanggan.

Louise And Chelsea Indonesia juga mengatakan, bambu dapat menyimpan panas dengan baik. Dengan demikian, kehangatan yang diperlukan pada saat spa, bisa diperoleh dengan maksimal.

Di sisi lain, penggunaan bambu khusus tadi dipercaya dapat membakar lemak serta menipiskan selulit yang merupakan salah satu masalah bagi para wanita lantaran bambu mengandung dua zat, yaitu magnesium dan selsium, yang sangat berguna untuk menghaluskan kulit sekaligus membantu mobilitas lemak yang ada pada tubuh. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MARSHAL ASAL KOREA JAJAL 4 SEGMEN PASAR BAN INDONESIA
BERITA

MARSHAL ASAL KOREA JAJAL 4 SEGMEN PASAR BAN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Di akhir Februari atau awal Maret nanti, PT Marshal Tire Indonesia akan menawarkan ban merek Marshal asal Korea...
YAMAHA RAIH SERVICE QUALITY AWARD 2015
BERITA

YAMAHA RAIH SERVICE QUALITY AWARD 2015

(Berita-Bisnis) - Untuk kesembilan kalinya, persisnya sejak 2007, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing selalu berada di peringkat pertama sebagai perusahaan...
KTB GELAR SALES APPRAISAL PROGRAM YANG KE-11
BERITA

KTB GELAR SALES APPRAISAL PROGRAM YANG KE-11

(BeritaBisnis) - Sadar akan posisi penting para tenaga penjualnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar Sales Appraisal...
GARAP SEGMEN USIA MUDA, POLYTRON PARTY DIBANDEROL Rp 499 RIBU
BERITA

GARAP SEGMEN USIA MUDA, POLYTRON PARTY DIBANDEROL Rp 499 RIBU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kalangan usia muda, PT Hartono Istana Teknologi memperkenalkan telepon seluler (ponsel) Polytron PARTY series PG3000T yang...
BERJAYA SALLY CERIA LANSIR FROZEN YOGURT WHITE GOLD
BERITA

BERJAYA SALLY CERIA LANSIR FROZEN YOGURT WHITE GOLD

(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan frozen yogurt gelato yang diimpor langsung dari Italia, PT Berjaya Sally Ceria -pemilik dan pengelola gerai...
SIASATI PERSAINGAN, EXPRESS GROUP LUNCURKAN TAKSI MPV DI SEMARANG
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, EXPRESS GROUP LUNCURKAN TAKSI MPV DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis taksi saat ini, PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) sepertinya punya cara...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia