• BERANDA
  • BERITA
  • DI BEKASI, LOUISE AND CHELSEA INDONESIA BUKA GERAI KE-12 BAMBU SPA

DI BEKASI, LOUISE AND CHELSEA INDONESIA BUKA GERAI KE-12 BAMBU SPA

Menawarkan penggunaan bambu muda yang diolah khusus untuk kecantikan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati bukan pionir, toh kinerja PT Louise And Chelsea Indonesia –master franchise Bambu Spa- di arena bisnis spa di Indonesia, terlihat cukup meyakinkan.

Bagaimana tidak. Sejak mulai menerapkan skema waralaba pada 2013 untuk pengembangan usahanya, Louise And Chelsea Indonesia kini sudah menaungi 12 gerai Bambu Spa yang tersebar di berbagai lokasi.

Adapun yang terbaru, Louise And Chelsea Indonesia resmi membuka gerai Bambu Spa yang hadir di Grand Galaxy City, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Sementara sebelumnya, persisnya pada pekan kedua Agustus 2016, Louise And Chelsea Indonesia lebih dulu mengoperasikan gerai sejenis di Ruko Citra Indah, Batam Centre, Kepulauan Riau.

Kata Direktur Utama Louise And Chelsea Indonesia, Trisya Suherman, Bambu Spa Grand Galaxy City Bekasi Selatan merupakan gerai ke-12, sampai saat ini.

Ditambahkan pula, dalam rangka menyemarakkan masa pembukaannya, gerai yang dimiliki oleh Meilina itu menyediakan diskon sebesar 30 persen yang berlaku hingga 28 September mendatang.

Kelak, jika tak ada aral melintang, Louise And Chelsea Indonesia pun sudah menyiapkan agenda pembukaan beberapa gerai anyar lagi, antara lain di Pullman Legian (Bali), Mall Puri Indah (Jakarta Barat), Scientia Square Park (Tangerang), dan Tebet (Jakarta Selatan).

Bahkan, dalam lamannya, ekspansi gerai Bambu Spa disebut mencapai Padang (Sumatera Barat) dan Samarinda, Kalimantan Timur.

Berita-Bisnis mencatat, Bambu Spa beroperasi perdana pada 2008 serta berlokasi di Mutiara Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kini, selain dikenal luas sebagai gerai pertama, fungsi gerai tersebut pun bertambah menjadi center training bagi staf Bambu Spa.

Patut diketahui pula, dalam operasionalnya, Bambu Spa menawarkan penggunaan bambu muda yang diolah khusus untuk kecantikan dan diklaim aman untuk tubuh para pelanggan.

Louise And Chelsea Indonesia juga mengatakan, bambu dapat menyimpan panas dengan baik. Dengan demikian, kehangatan yang diperlukan pada saat spa, bisa diperoleh dengan maksimal.

Di sisi lain, penggunaan bambu khusus tadi dipercaya dapat membakar lemak serta menipiskan selulit yang merupakan salah satu masalah bagi para wanita lantaran bambu mengandung dua zat, yaitu magnesium dan selsium, yang sangat berguna untuk menghaluskan kulit sekaligus membantu mobilitas lemak yang ada pada tubuh. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HALLA MOHANA TUNJUK TAUZIA KELOLA FOX HARRIS PEKANBARU
BERITA

HALLA MOHANA TUNJUK TAUZIA KELOLA FOX HARRIS PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Sebagai brand anyar yang berkiprah di segmen midscale (bintang empat), FOX Harris Hotels memang masing butuh waktu untuk...
PERKUAT PENETRASI, DOM PIZZA BUKA GERAI KE-100 DOMINO’S PIZZA
BERITA

PERKUAT PENETRASI, DOM PIZZA BUKA GERAI KE-100 DOMINO’S PIZZA

(Berita-Bisnis) - Keputusan strategis yang diambil oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk saat melepas 51 persen saham PT Dom Pizza Indonesia...
PREMI ADIRA MENINGKAT 26 PERSEN HINGGA AKHIR JULI 2014
BERITA

PREMI ADIRA MENINGKAT 26 PERSEN HINGGA AKHIR JULI 2014

(Berita-Bisnis) - Ditopang pertumbuhan yang meyakinkan dari segmen kendaraan bermotor (52 persen), PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berhasil membukukan...
SOLL MARINA BANGUN HOTEL SOLL MARINA SERPONG
BERITA

SOLL MARINA BANGUN HOTEL SOLL MARINA SERPONG

(Berita-Bisnis) - Persaingan bisnis hotel di kawasan Serpong dipastikan bakal semakin tajam seiring rencana PT Soll Marina untuk membangun Hotel...
MENARA SUARA MERDEKA SIAP DIOPERASIKAN AGUSTUS 2012
BERITA

MENARA SUARA MERDEKA SIAP DIOPERASIKAN AGUSTUS 2012

(BeritaBisnis) - Merebaknya permintaan terhadap ruang perkantoran modern dan representatif di kota Semarang, menjadi alasan bagi PT Merdeka Sandi Surya...
DOMESTOS KEMBALI GELAR GERAKAN SERIBU TOILET HIGIENIS
BERITA

DOMESTOS KEMBALI GELAR GERAKAN SERIBU TOILET HIGIENIS

(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indonesia Tbk. kembali melaksanakan gerakan 1000 toilet higienis di 370 sekolah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia