ZULU ALPHA PAPA RAIH TOP BRAND AWARD 2016

Diakui dan dipercaya secara nasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Agaknya, tak berlebihan, jika menyebut medio Agustus ini merupakan bulan yang sangat menggembirakan bagi perjalanan usaha PT Zulu Alpha Papa, pemilik jaringan gerai permanent hair removal treatment ZAP.

Pasalnya, ZAP baru saja meraih penghargaan Top Brand Award 2016 dalam kategori layanan hair removal versi Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Sedangkan sebelumnya, persisnya pada pertengahan Agustus 2016, Zulu Alpha Papa telah mengoperasikan gerai anyarnya yang berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren, Tangerang.

Dan, asal tahu saja, hingga saat ini, gerai baru tersebut merupakan gerai ke-18 yang mengibarkan label ZAP.

Kata CEO Zulu Alpha Papa, Fadly Sahab, Top Brand Award 2016 yang diperoleh oleh pihaknya ditopang dengan pencapaian Top Brand Index (TBI) yang sangat meyakinkan, yakni sebesar 49,3 persen.

Artinya, tambahnya, pencapaian yang sangat signifikan tersebut -dibandingkan nominasi lainnya- otomatis mencerminkan pengenalan konsumen terhadap eksistensi ZAP sebagai gerai yang menawarkan layanan hair removal, sangat tinggi.

Lebih dari itu, Zulu Alpha Papa juga mengklaim, dengan TBI sebesar 49,3 persen, gerai ZAP berarti sudah diakui dan dipercaya secara nasional sebagai gerai yang handal dalam memberikan layanan hair removal.

Seperti diketahui, Top Brand Award merupakan penghargaan bagi sebuah merek yang sukses mempertahankan ekuitas tinggi di mata konsumen, image, dan loyalitas jangka panjang.

Top Brand Award berlandaskan riset yang digelar oleh Frontier Consulting Group di 15 kota besar di Indonesia, dengan total responden mencapai 14 ribu responden.

Dalam catatan Berita-Bisnis, operasional perdana Zulu Alpha Papa dimulai sejak tujuh tahun silam.

Kini, dengan dukungan gerai yang antara lain berlokasi di Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar, dan Manado, Zulu Alpha Papa mengabarkan telah melayani sekitar 750 ribu treatment dengan banderol harga layanan mulai dari Rp 199 ribu sampai Rp 899 ribu untuk perawatan tunggal.

Dan, jika tak ada halangan, Zulu Alpha Papa sendiri -yang saat ini juga sudah menawarkan layanan berbagai perawatan kecantikan wajah maupun kulit, di samping permanent hair removal treatment yang menjadi jasa unggulannya- diketahui sedang menyiapkan rencana pembukaan lima gerai baru ZAP yang akan dilakukan hingga tutup tahun nanti. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PRACTICAL BUSINESS PLAN WOKSHOP
EVENT

PRACTICAL BUSINESS PLAN WOKSHOP

By WK CONSULTING (lebih…)
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA GELAR EKSPANSI DI JAWA TIMUR DAN KISARAN
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA GELAR EKSPANSI DI JAWA TIMUR DAN KISARAN

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, Jawa Barat sejatinya masih merupakan salah satu area utama penyebaran gerai-gerai bioskop milik PT Nusantara...
INDONESIA BRAND SUMMIT 2016
EVENT

INDONESIA BRAND SUMMIT 2016

THE NEW STRATEGIC BRAND ENGAGEMENT: HOW TO GRAB EMOTIONAL & EXPERIENCE OF CUSTOMERS IN DIGITAL ERABy FRONTIER (lebih…)
2013: PEGADAIAN HADIRKAN 100 GERAI BARU
BERITA

2013: PEGADAIAN HADIRKAN 100 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Demi memperlancar layanan kepada nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Pegadaian (Persero) berniat menghadirkan 100 gerai baru...
SEMESTER PERTAMA, SAME-STORE SALES GROWTH MATAHARI STORE MENINGKAT 14,1 PERSEN
BERITA

SEMESTER PERTAMA, SAME-STORE SALES GROWTH MATAHARI STORE MENINGKAT 14,1 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Sebagai salah satu peritel terkemuka di Indonesia, PT Matahari Department Store Tbk tampaknya paham betul cara memilih strategi...
HATI-HATILAH MENITI BUIH JIKA INGIN MENJEMPUT PASIEN “DI JALAN”
KOLOM

HATI-HATILAH MENITI BUIH JIKA INGIN MENJEMPUT PASIEN “DI JALAN”

(BeritaBisnis) - Coba sebutkan jenis penyakit yang akrab dengan masyarakat saat ini. Oke. Ada jantung koroner, ada juga kanker serviks,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia